Kandungan Teh Diet Herbalife dengan Sejuta Manfaat yang Luar Biasa

  • 4 min read
  • Jun 05, 2022

Herbalife sudah bukan lagi merk yang asing di telinga masyarakat, karena memang banyak sekali produk-produk keren yang dihasilkan oleh merk ini. Salah satunya adalah teh diet herbalife yang banyak menjadi pilihan orang-orang apabila ingin menjalankan diet.

Produk ini dikenal tidak hanya mampu menurunkan berat badan penggunanya, namun juga memberikan manfaat lain yang sangat luar biasa. Jadi tidak heran jika kemudian produk the ini dipilih oleh banyak pengguna.

Kandungan Teh Herbalife

Tentu saja semua manfaat teh diet herbalife tersebut dapat didapatkan karena memang the ini dibuat dari bahan-bahan bermutu. Kandungan yang ada di dalamnya terkenal sangat baik tidak hanya untuk meluruhkan lemak, tapi juga manfaat lainnya, diantaranya.

1. Teh Hijau

Pertama adalah teh hijau yang memang dikenal mampu untuk mendetox seluruh racun yang ada di tubuh, dan mampu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Di dalam teh hijau terdapat zat yang namanya EGCG atau Epigallocatechin Gallate yang dapat mengatasi masalah perut buncit.

Selain itu juga dengan mengkonsumsi teh hijau, maka dapat mempercepat proses pembakaran lemak. Bahkan menurut penelitian, dengan teh hijau ini dapat mempercepat pembakaran lemak sampai 17%, sehingga mencegah terjadinya penumpukan lemak pada tubuh.

2. Orange Pekoe

Sebelumnya jangan dulu salah paham, karena orange pekoe ini bukanlah jeruk pekoe, melainkan masih termasuk ke dalam jenis teh. Tepatnya adalah teh hitam. Hal ini diklasifikasikan dengan daunnya, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan aroma jeruk, ataupun rasa jeruk.

Sama seperti teh hijau, teh hitam ini memiliki banyak manfaat seperti menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu teh hitam ini juga dapat menangkal radikal bebas, karena di dalamnya sangat kaya akan antioksidan.

3. Biji Cardamom

Kapulaga atau biji cardamom memang sudah terkenal sebagai rempah yang sangat bermanfaat untuk memberikan cita rasa pada masakan. Namun ternyata rempah ini mampu memberikan manfaat jauh lebih besar dibanding itu.

Karena biji cardamom ini dapat menyehatkan pencernaan yang mengkonsumsinya. Selain itu biji cardamom atau kapulaga ini juga dikenal mampu untuk meredakan perut kembung, dan juga mempercepat metabolisme untuk membakar lemak.

4. Malva

Kandungan selanjutnya yang terdapat di dalam teh ini adalah malva yang merupakan jenis tumbuhan. Di dalamnya terdapat banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna, dari mulai anti bakteri sampai mengatasi sembelit, masalah pencernaan lainnya.

Selain itu juga bahan ini dapat melancarkan pencernaan, sehingga dapat mencegah terjadinya penumpukan lemak. Dengan begitu maka lemak yang di dalam tubuh akan luruh dan membuat badan tetap ideal.

5. Hibiscus

Kandungan selanjutnya yang terdapat di dalam teh ini adalah hibiscus, atau namanya adalah kembang sepatu. Di dalam bahan ini terdapat banyak sekali manfaat, dari mulai kaya akan antioksidan, sampai mampu membantu menurunkan berat badan.

Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan pada 36 orang, dengan 12 diantaranya diberikan ekstrak hibiscus. Pada akhir penelitian terlihat bahwa 12 orang yang diberikan ekstrak hibiscus mengalami penurunan berat badan, dan juga pengecilan terhadap anggota tubuh.

6. Biji Guarana

Guarana merupakan tanaman yang berasal dari Brasil, dan merupakan tanaman herbal yang sudah terkenal akan manfaatnya. Salah satu manfaat yang dapat konsumen rasakan dari tanaman ini adalah badan yang sehat, dan juga peluruhan lemak secara perlahan namun efektif.

Tumbuhan ini juga dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas, karena di dalam tumbuhan ini terdapat beberapa antioksidan. Selain itu di dalam bahan ini juga terdapat kafein alami yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 3 – 11%.

7. Ekstrak Kulit Lemon

Ternyata lemon tidak hanya bermanfaat pada bagian daging buahnya saja, tapi juga bagian kulitnya memiliki banyak sekali manfaat. Dari mulai menangkal bakteri, memelihara kesehatan mulut, sampai berpotensi untuk menjaga jantung tetap dalam kondisi sehat.

Kemudian kulit lemon ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan konsumennya. Dengan mengkonsumsi ekstrak kulit lemon ini dapat meningkatkan metabolime tubuh, dan mencegah terjadinya penumpukan lemak berlebih.

8. Kafein Alami

Apabila membahas tentang manfaat kafein alami, maka tentu tidak akan ada habisnya. Karena itu tidak heran jika kemudian di dalam teh diet herbalife terdapat kandungan ini untuk kesehatan tubuh, dan juga membantu menurunkan berat badan.

Dengan mengkonsumsi kafein ini, maka dapat menekan nafsu makan konsumennya, sekaligus merangsang proses termogenesis. Termogenesis sendiri merupakan prses mekanisme tubuh yang dapat merangsang perubahan makanan menjadi panas ataupun energi.

9. Perisa Jahe Madu

Terakhir adalah perisa jaeh madu, yang tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan tapi juga bermanfaat untuk meningkatkan imunitas. Jadi bagi konsumen yang mengkonsumsi teh ini tidak hanya sehat, namun juga memiliki imunitas yang tinggi.

Di dalam jahe sendiri terdapat kandungan gingerol yang dipercaya memiliki efek anti obesitas pada tubuh. Selain itu gingerol juga mampu menurunkan berat badan, sekaligus menjaga rasio bagian pinggang ke pinggul sehingga tetap ideal.

Manfaat Teh Diet Herbalife

Setelah melihat semua kandungan yang dimilikinya, maka konsumen dapat menarik kesimpulan kalau teh diet dari herbalife ini memiliki banyak sekali manfaat. Supaya lebih jelas terkait apa saja yang menjadi manfaat dari teh ini, berikut adalah pembahasannya.

1. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Pertama adalah teh ini dapat meningkatkan imunitas tubuh, karena terbuat dari berbagai bahan herbal yang menyehatkan. Semua hal tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga secara langsung dapat menjaga kesehatan konsumennya.

2. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Beberapa bahan yang tadi sudah disebutkan, hampir semuanya sama-sama mampu menjaga kesehatan pencernaan konsumennya. Dari mulai memiliki anti bakteri, mengandung antioksidan, sampai mencegah terjadinya kembung, dan memperlancar metabolisme pada tubuh.

3. Membantu Menurunkan Berat Badan

Hal ini sepertinya menjadi manfaat utama yang memang digemborkan teh ini untuk para konsumennya. Karena memang semua kandungan yang ada di dalam teh diet herbalife ini dikhususkan dan dimaksudkan untuk menurunkan berat badan konsumennya.

4. Menjaga Kesehatan Kulit

Terakhir yang mungkin tidak disadari oleh konsumennya adalah teh ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit konsumennya. Karena semua bahan yang digunakan semuanya adalah bahan herbal, dan dinilai sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit konsumen apabila diminum secara rutin.

Mendapatkan Teh Diet Herbalife Terbaik

Semua kandungan dan manfaat yang sudah disebutkan di atas, tentu hanya dapat didapatkan apabila mengkonsumsi teh diet dari herbalife yang asli. Untuk itu konsumen harus menemukan teh yang asli, dengan cara membelinya di tempat yang terpercaya.

Salah satu tempat terpercaya untuk mendapatkan teh diet dari herbalife terbaik adalah di tempat kami. Karena hanya kami yang merupakan reseller dan distributor terbaik dan menjual produk-produk herbalife asli.

Jadi bagi yang membutuhkan teh diet herbalife asli yang berkualitas tinggi, maka anda dapat memesannya di tempat kami. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan terhadap teh diet terbaik dari herbalife ini.