9 Review Natur E Produk Pelembab dan Pencerah Kulit

  • 4 min read
  • Des 12, 2021
review natur e

Natur E menjadi produk perawatan yang banyak dipilih oleh wanita Indonesia lantaran diyakini memiliki banyak keunggulan. Mulai dari penggunaan bahan berkualitas untuk produknya hingga aneka manfaat yang bisa didapatkan pasca pemakaian. Terlebih review Natur E pun terbilang bagus. Sehingga membuat semakin banyak orang yang tertarik memakainya.

9 Review Natur E Produk Pelembab dan Pencerah Kulit untuk Kecantikan

Vitamin E yang terkandung dalam Natur E mempunyai efek antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada jaringan maupun sel-sel tubuh. Selain sebagai zat pelindung, suplemen ini mengandung astaxanthin dan likopen. Supaya lebih jelas lagi mengenai produk ini berikut review Natur E agar kulit lebih cantik, sehat, dan terjaga:

1. Natur E: Daily Nourishing Moisturizing Lotion

Lotion yang satu ini berguna untuk melembabkan kulit agar tidak kering (tetap halus). Bukan hanya itu, adanya perpaduan vitamin E dan pomegranate seed oil dapat berfungsi sebagai antioksidan serta mempertahankan elastisitas epidermis.

Konsistensi dari lotion ini tidak lengket serta mudah meresap sesudah dioleskan pada kulit tubuh. Hal ini disebabkan adanya penambahan dari vitamin E beads. Asyiknya Daily Nourishing tersedia dalam berbagai jenis yaitu orange (energizing), purple (relaxing), blue (calming), serta pink (revitalizing). Menariknya lagi, dengan manfaat menarik tersebut, produk ini dijual mulai dari 18 ribu rupiah – 35 ribu rupiah saja.

2. Varian Natur E: Natural Vitamin E 100 IU

Jenis produk Natur E tidak hanya tersedia sebagai pelembab bagian epidermis namun juga lapisan dermis. Ini artinya elastisitas dan perawatan bisa dilakukan dari dalam tubuh agar seimbang dengan kulit luar yang terjaga. Kandungan yang terdapat pada suplemen ini yaitu vitamin E 100 IU yang bisa diaplikasikan pada umur 18-25 tahun.

Natural Vitamin E 100 IU mampu menjaga kesegaran, kelembutan, penuaan dini, mencegah kulit kusam dan kasar. Bagi pengguna yang ingin memakainya, dosis yang dianjurkan adalah 1 s/d 3 kapsul/hari (sesuai kebutuhan). Produk ini tersedia di toko-toko kecantikan dengan kisaran harga mulai 25 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah.

3. Natur E: Daily Nourishing 300

Serupa dengan produk sebelumnya hanya saja kandungan vitamin E berjumlah 300 IU. Artinya mampu menjaga kulit tubuh dari radikal bebas, mencegah proses penuaan pada sel, dan meningkatkan kelembaban optimal pada kulit. Natur E: 300 bisa dipakai oleh wanita dengan usia kisaran 25-35 tahun.

Selain mencegah dari radikal bebas dan agen berbahaya, suplemen ini juga bisa meratakan warna kulit tubuh. Karena kandungan vitamin E yang lebih tinggi, maka dosis yang dianjurkan hanya 1 kapsul/hari. Produk Natur E: 300 pada toko-toko kecantikan atau market lainnya dibanderol dengan harga 30 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah.

4. Natur E: White

Tentu hampir semua wanita tidak ingin kulit menjadi kusam, hal ini membuat pihak Natur E mengeluarkan produk White Brightening Kit. Adanya kandungan glutathione, ekstrak minyak zaitun, vitamin E, dan gigawhite membantu dalam meningkatkan kecerahan kulit tubuh. Tanpa perlu khawatir struktur lapisan akan berubah.

Karena produk ini tersedia dalam bentuk kit sehingga pengguna dapat memilih varian apapun yang sesuai kebutuhan. Seperti face serum, day and night cream, dan face wash dengan harga masing-masing mulai dari 25 ribu rupiah ke atas. Menariknya, pada kit ini pelanggan juga bisa mengkombinasikan dengan cream sunblock atau sunscreen lainnya.

5. Natur E: White (Hand & Body Serum)

Review Natur E yang selanjutnya datang dari jenis produk Hand & Body Serum yang dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. Hampir mirip kandungannya dengan Brightening Kit, kream ini mampu mengurangi bahkan menghilangkan efek belang pada tubuh dari pancaran sinar matahari.

Natur E: Hand & Body Serum ini tidak mengandung paraben sehingga sangat cocok untuk wanita dengan kulit sensitif. Kelembaban dari produk ini diklaim bisa bertahan sesudah pemakaian dalam waktu 10 jam, sementara efek cerah dapat terlihat setelah kurang lebih sebulan penggunaan. Untuk estimasi harga pada kedai kosmetik cukup murah, yaitu 45 ribu rupiah saja.

6. Natur E: White Capsule

Apabila masih dirasa kurang cukup dalam mempercerah kulit, bisa menggunakan produk berikut sebagai alternatif. Review Natur E dalam bentuk kapsul ini terbilang baik untuk membantu mengatasi kekusaman. Karena suplemen akan bekerja dari dalam tubuh dengan sangat sistematis.

Tidak hanya itu saja, adanya glutathione juga mampu mencegah rusaknya sel akibat zat- zat berbahaya yang masuk ke tubuh. Pengguna hanya perlu minum 2 kapsul/hari jika ingin mendapatkan kulit cerah dan berseri. Untuk menemukan produk ini tidak terlalu sulit, dan harga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai 50 ribu rupiah.

7. Natur E: Advanced Kit

Kapsul yang terdapat dalam produk ini mengandung likopen 1.8 mg, vitamin E 100 IU, dan astaxanthin 2 mg. Ini artinya dapat membantu menjaga kekencangan atau elastisitas dari kulit tubuh serta menghilangkan bercak hitam. Hanya saja dikhususkan untuk wanita yang berumur 35 ke atas, dan tidak dianjurkan untuk usia remaja.

Natur E: Advanced tersedia dalam berbagai varian seperti face wash, day and night cream, skin balancer, dan eye cream. Jika tertarik untuk memanfaatkan bisa mencari di toko kosmetik terdekat dengan banderol 30 ribu rupiah ke atas. Dapatkan kulit tanpa kerutan dan lebih muda, walaupun umur sudah menginjak kepala empat dengan produk ini!

8. Natur E: Advanced Lotion

Selain sebagai pelembab, Natur E juga membuat sebuah lotion anti-aging bagi pengguna yang telah mencukupi usia di atas 35 tahun. Pemakaian yang teratur pada produk yang mengandung ganggang merah ini kemungkinan akan mencegah terjadinya kekenduran pada kulit tubuh. Di mana dapat menghasilkan 40 kali lebih efektif dalam mengencangkan lapisan luar.

Selain review Natur E di atas pada produk ini juga terdapat butiran e-beads yang turut serta dalam membuat kulit lebih lembab. Kemudian ada pula kandungan likopen, yang bisa mencegah rusaknya sel karena pancaran UV. Pengguna bisa mendapatkannya di kedai kecantikan atau pasar online dengan kisaran harga 45 ribu rupiah atau lebih.

9. Natur E: Face Mist

Review Natur E pada produk Face Mist ditekankan pada kemampuan optimalnya dalam memberikan kelembaban dan kesegaran pada area wajah. Bukan itu saja, kandungan aloe vera dan ekstrak peach dapat melindungi penuaan dini akibat dampak dari sinar UV A-B. Sehingga tidak perlu khawatir lagi kulit akan kusam dan kering.

Perawatan dengan Natur E: Face Mist ini membuat wanita dapat aktif sepanjang hari tanpa takut akan terkena paparan matahari. Pemakaian yang teratur juga membuat efek dari polusi udara dapat terkendali dengan baik. Untuk harga bisa dibilang sangat murah, hanya perlu membayar 29 ribu hingga 34 ribu rupiah saja.

Baca Juga: Wardah Purifying Moisturizer Gel White Hazel Solusi Pelembab untuk Kulit Berminyak

Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan, dengan melihat review Natur E yang sudah dirincikan secara jelas untuk wanita Indonesia di atas. Jika ingin mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang cantik, halus, dan berseri cukupkan kebutuhan vitamin E yang teratur serta bijaksana. Bagaimana? Sudahkah memakai salah satu dari produk yang dikupas di atas?