Rekomendasi Produk Susu untuk Ibu Hamil yang Dianjurkan

  • 2 min read
  • Nov 30, 2021
Produk Susu Ibu Hamil

SOLUSISEHATKU.COM – Menjaga kesehatan janin didalam kandungan merupakan salah satu cara mencegah risiko terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sehingga prioritas utama yang dibutuhkan bagi ibu hamil adalah memberikan asupan nutrisi yang baik agar perkembangan janin lebih cepat dan sehat. Oleh karena itu, dengan pembahasan didalam rekomendasi produk susu untuk ibu hamil yang dianjurkan tentunya menjadi hal pentingan bagi ibu hamil.

Produk Susu Ibu Hamil

Produk susu untuk ibu hamil sebetulnya kini telah banyak ditemukan dengan berbagai macam varian dan khusus untuk usia kehamilan. Namun, biasanya setiap produk susu tersebut memiliki kandungan berbeda, dikarenakan sesuai kebutuhan masing-masing masa kehamilan.

Rekomendasi Produk Susu Hamil

Selain sayuran dan buah-buahan yang bergizi, ibu hamil juga sangat dibutuhkan asupan nutrisi lainnya, yaitu susu untuk hamil. Mengapa? Sebab, susu memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil dan janin. Berikut ini adalah rekomendasi produk susu hamil yang dianjurkan bagi ibu hamil pada saat masa kehamilan, diantaranya:

Bebemama

Bebemama merupakan salah satu rekomendasi produk susu untuk hamil yang sangat baik. Pasalnya, susu bebemama memiliki kandungan kalsium dan asam folat yang bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan pada janin. Selain itu, tidak merasakan mual bagi ibu hamil pada saat mengkonsumsinya.

Anmum Materna

Rekomendasi produk susu hamil yang dapat dikonsumsi oleh ibu hamil adalah anmum materna. Ini merupakan salah satu produk susu untuk hamil yang dapat membantu dalam memberikan asupan nutrisi terbaik.

Susu hamil anmum materna memiliki kandungan zat besi, kalsium, DHA dan asam folat. Manfaat dari kandungan tersebut dapat memberikan pertumbuhan janin lebih cepat dan menjaga kesehatan pada ibu hamil. Sedangkan kandungan inulin didalam susu anmum materna ini berkhasiat untuk melancarkan saluran pencernaan.

Enfamama A+

Susu enfamana A+ memberikan asupan nutrisi paling terbaik untuk ibu hamil. Pasalnya, kandungan protein, vitamin C, kalsium, zat besi dan asam folat didalam susu enfamama A+ tentu sangat dibutuhkan bagi ibu yang sedang hamil.

Selain itu, susu enfama A+ dapat dikonsumsi saat menjalani proses masa menyusui atau setelah melahirkan. Dengan tujuan untuk memberikan tambahan kandungan gizi yang lebih tinggi pada ASI.

Lactamil Pregnasis

Susu lactamil Pregnasis memiliki kandungan sumber protein yang tinggi dan berkhasiat sangat baik dalam proses pembentukan sel dan hormon janin. Selain menjadi bahan rekomendasi produk susu untuk ibu hamil, Lactamil pregnasis menghadirkan formula ADIK+ dengan tujuan memberikan asupan nutrisi untuk menjaga kesehatan janin didalam kandungan.

Adapun kandungan lain didalam produk susu hamil lactamil pregnasis, yaitu kalsium, zat besi, vitamin D, dan asam folat dengan memberikan manfaat pada pertumbuhan bayi lebih sempurna. Selain itu, ada pula sumber protein untuk meningkatkan hormon dan pembentukan sel pada janin.

Frisomum Gold

Rekomendasi produk susu untuk ibu hamil lainnya, yaitu frisomum gold. Ini merupakan produk susu hamil yang sangat berkualitas tinggi. Pasalnya, kandungan nutrisi didalam susu frisomum gold sangat banyak dan aman untuk dikonsumsi.

Maka dari itu, mengkonsumsi frisomum gold di masa kehamilan dapat membantu perkembangan janin didalam kandungan dan menghindari risiko yang tidak diinginkan. Karena, susu frisomum gold memiliki kandungan zat besi, asam folat, kalsium, prebiotic, nukleotida, ALA/LA dan protein.

Produk susu hamil memang kini banyak ditemukan dengan berbagai macam merek. Namun, rekomendasi produk susu untuk ibu hamil yang dianjurkan seperti diatas adalah sebagai bahan referensi bagi ibu hami yang sedang mencari susu hamil paling tepat.

Baca Selanjutnya: Yuk, Kenali Rekomendasi Produk Susu Hamil untuk Trimester 1 Harus Diketahui