Palette Eyeshadow yang Bagus dan Halal Serta Sudah Terdaftar di BPOM

  • 4 min read
  • Feb 04, 2022
palette eyeshadow yang bagus

Bagi seorang perempuan apalagi yang suka berdandan, pasti tahu dengan yang namanya eyeshadow. Eyeshadow ini sudah seperti hal wajib ketika sedang berdandan. Untuk pengguna baru, mungkin masih bingung dengan eyeshadow yang bagus itu seperti apa, untuk itu akan dibahas beberapa merk palette eyeshadow yang bagus yang bisa pengguna jajal.

Eyeshadow, seperti namanya ini merupakan produk khusus digunakan untuk area mata. Nah, saat menghias mata pastinya tak hanya cukup dengan satu warna saja untuk menyempurnakan hasil riasannya untuk itu dibutuhkan palette eyeshadow. Apabila Masih ragu ingin memiliki merek yang seperti apa, tenang, kali ini akan dibahas rekomendasi merk palette eyeshadow yang bagus, dan juga tentunya insyaallah sudah halal dan BPOM.

1. Wardah EyeXpert Nude Colours Eyeshadow

Meskipun Wardah merupakan brand lokal, namun kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi. harga murah dan kualitas yang bagus, siap yang tak mau memakainya, warnanya juga bagus dan bervariasi. Eyeshadow merek satu ini pun memiliki dua seri yang bisa pengguna pilih salah satunya atau borong keduanya.

Seri yang dimaksud tersebut adalah seri classic dan passionate warnanya juga kalem dan bisa digunakan sehari-hari. Perona merah milik Wardah juga sudah diformulasikan dengan microcoated particle yang membuat hasil riasan menjadi tahan lama. Tekstur dari eyeshadow merk Wardah juga sangat halus dan tentunya mudah diaplikasikan oleh pemula sekalipun.

2. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

Brand Wardah memang memiliki banyak variasi eyeshadownya tentu dengan harga yang bervariasi pula. Pada wardah exclusive, pada seri ini Wardah memiliki dua varian dan tentunya dengan komposisi warna yang berbeda pula. Dalam setiap palette satu varian terdiri dari delapan warna intens, natural dan glam. Teksturnya yang lembut membuat eyeshadow ini mampu menempel dengan mudah.

3. Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyeshadow Collection

Masih dengan brand lokal, Inez juga termasuk ke dalam merek produk yang bagus, dan rekomendasi. Pada palette Merk Inez ini ada delapan macam warna yang bisa pengguna aplikasikan sesuai selera. Warna-warna yang ditawarkan juga cukup natural jika hanya akan digunakan untuk ke kantor dan sebagainya.

Pada Inez cosmetics Color contour plus eyeshadow collection setiap warnanya bersifat pigmented, jadi pengguna tak perlu menambahkan riasan menggunakan base eyeshadow. Warna yang memiliki kesan warm ini menjadikannya produk ini bisa digunakan saat kondisi apa pun. Juga tentu saja dengan membeli produk brand lokal harga yang dipatok juga tidak terlalu tinggi.

4. Inez Eyeshadow Palette Multi Warna Pearlescent

Pada pembahasan palette eyeshadow yang bagus selanjutnya adalah produk dari Inez lagi. Bagi yang suka warna sweet, maka eyeshadow ini sangat cocok. Sebab warna-warna yang ada dalam palette itu memiliki warna yang pinkys. Jadi kalau ingin riasan seperti di dalam drama Korea, ini sangat direkomendasikan.

Meski produk Inez ini memiliki hasil akhir yang shimmering, namun kilaunya sangat natural dan tidak berlebihan. Jika menggunakan eyeshadow dari brand ini walau hanya dalam sekali pulasan saja warna sudah terlihat, jadi tidak perlu mengulang-ulang terus. Hasilnya juga akan tahan lebih lama.

5. MAKE OVER Trivia Eyeshadow Rainbow Enchanting Nude

Kalau bahas soal produk kecantikan memang tak akan pernah selesai seperti eyeshadow misalnya. Palette eyeshadow dari make over ini juga menjadi palette eyeshadow yang bagus dan pastinya juga halal. Eyeshadow MAKE OVER seri ini juga memiliki keunggulan yakni, bisa menyerap minyak yang berlebih dan semi waterproof. Soal warna tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Tekstur dari eyeshadow merk Make Over Trivia ini bersifat buttery dan powdery. Dengan sifat itu pula, eyeshadow yang satu ini jadi mudah saat diaplikasikan. Warnanya yang pigmented dan meski hanya dalam sekali pulas saja warnanya sudah terlihat. Bahkan make over trivia ini bisa digunakan pada kelopak mata yang cenderung oily namun dengan menggunakan eye base terlebih dahulu.

6. MAKE OVER Powerstay Eye Palette Uptown Bae

Masih dengan brand yang sama dari produk sebelumnya. Sama-sama produk dari MAKE OVER tapi dengan versi yang berbeda dan tentunya lebih lengkap dari sebelumnya. Jika pada make over trivia hanya ada tiga warna dasar saja maka dalam powerstay eye palette uptown Bae ini ada dua belas macam warna.

Kelebihan lain yang dimiliki, make over seri ini bisa bertahan selama 12 jam dan tidak mengakibatkan creasing. Warnanya yang pigmented dan Shimmer nya yang bagus menjadi nilai plus lagi. Di dalam palette tersebut tentunya juga sudah disediakan pulasan, soal tekstur eyeshadownya jangan ditanya, lagi pasti lembut dan mudah diaplikasikan.

7. Sari Ayu Color Trend 2018 Eyeshadow Kit

Eyeshadow dalam kemasan palette yang halal selanjutnya adalah dari Sari Ayu. Memiliki delapan varian warna yang pastinya akan memudahkan penggunanya saat akan mengaplikasikan beberapa warna menjadi. Dalam varian ini pun juga memiliki seri yang memiliki warna-warna berbeda di tiap serinya.

Keunggulan yang dimiliki adalah, meskipun ini hanyalah eyeshadow namun, memiliki kandungan kersen dan vitamin E sebagai antioksidan. Kemasannya juga mudah dibawa. Dan tentunya dalam setiap kemasan palette sudah dilengkapi dengan kuas untuk mengaplikasikan produk.

8. Sari Ayu Color Trend 2011 Eyeshadow Kit

Masih dengan merek sari ayu, juga ada varian color trend 2011. Jika sebelumnya hanya ada delapan warna saja, maka di varian yang ini lebih lengkap, yakni memiliki sekitar dua puluh lima warna. Juga bersifat pigmented dan tahan lama saat digunakan.

Dari dua puluh lima warna tersebut tentunya warna juga sangat lengkap. Ada yang dengan warna cerah, ngejreng dan yang paling penting adalah warna kalem, bagi yang nggak terlalu suka dandan menor. Tekstur dari eyeshadow Sari Ayu ini juga sangat lembut sehingga mudah saat dibaurkan. Brand Sari Ayu juga dapat menjadi palette eyeshadow yang bagus dan bisa dijadikan pilihan.

9. Pixy 3 -Shapes Eyeshadow

Kali ini eyeshadow dari brand Pixy. Warnanya yang cantik, juga wadahnya yang simpel, cocok untuk dibawa bepergian. Saat digunakan pun akan tahan lama. Pada seri ini produknya memiliki varian dengan warna yang berbeda tiap palettenya. Setiap palette terdiri dari tiga varian warna. Warna yang didapat sangat nyata dan bisa menyatu dengan kulit dan memberikan hasil yang sparkling.

10. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow

Apabila pengguna ingin produk dengan harga murah namun bagus, mungkin pengguna bisa mencoba menggunakan Emina pop Rouge Pressed eyeshadow. Produk lokal memang memberikan harga yang lokal pula, dan tentunya sangat ramah dikantong pengguna. Dalam palette Emina ini ada tiga jenis warna pokok untuk eyeshadow yang tentunya bisa diaplikasikan dengan mudah karena sudah disediakan kuasnya juga.

Nah itu tadi adalah beberapa macam jenis palette eyeshadow yang bagus dan yang insyaallah sudah halal, juga tentunya sudah BPOM. Sertifikat halal dan juga BPOM tentunya semakin membuat penggunanya nyaman dengan produk-produk tersebut, terutama bagi kalangan muslimah. Jadi tunggu apa lagi, pengguna bisa pilih salah satu daftar di atas.