Olahraga Meniruskan Rahang Efektif dan Produk Peluruh Lemak Terbaik

  • 4 min read
  • Jun 04, 2022

Memiliki rahang yang tirus, tentu merupakan harapan dari semua perempuan. Karena hal ini dapat mempercantik tampilan wajah. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan yang tirus ini, salah satunya adalah dengan menggunakan olahraga meniruskan rahang.

Selain dengan menggunakan cara olahraga, ada beberapa hal lain yang dapat digunakan seperti membantunya dari dalam dengan mengkonsumsi beberapa hal bergizi. Bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini adalah pembahasan.

Gerakan Olahraga yang Meniruskan Rahang

Seperti yang dikatakan tadi kalau meniruskan rahang dapat dilakukan cengan cara olahraga. Tenang saja, olahraga meniruskan rahang ini sama sekali tidak sulit untuk dilakukan, dan dapat dilakukan di rumah tanpa menggunakan alat sama sekali.

1. Pemulihan Jawbone

Langkah pertama untuk meniruskan rahang dapat dilakukan dengan cara memulihkan jawbone terlebih dahulu. Tenang saja ini bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan, karena hanya tinggal melakukan pemijitan saja pada bagian rahang.

Namun tetap saja dalam melakukan olahraga meniruskan rahang ini tidak boleh sembarangan, ada teknik yang perlu diperhatikan. Pertama-tama, letakannya ibu jari di bawah dagu, secara bersamaan dan kanan kirinya pada posisi yang sama.

Secara perlahan mulai dorong sedikit dagu ke arah bawah dengan menggunakan ibu jari, lalu buatlah sebuah resistensi. Kemudian secara perlahan lagi geser ibu jari dari rahang ke telinga dan lakukan gerakan ini terus menerus sebanyak 10 kali, secara rutin setiap harinya.

2. Melatih Dagu yang Kendur

Kemudian cara yang selanjutnya adalah melatih dagu yang kendur, supaya membuat rahang terlihat lebih naik. Caranya juga mudah, dan tidak membutuhkan alat sama sekali hanya perlu dilakukan rutin supaya hasil yang didapat lebih maksimal.

Pertama-tama, letakkan tangan di atas sebuah meja dan posisikan telapak tangan di bawah dagu. Posisi siku bertumpu ke atas meja, dan telapak tangan membentuk sebuah kepalan dengan posisinya masih berada di bawah dagu. Sejajar antara kiri dan kanan.

Perlahan buku mulut, namun posisi kepalan tangan jangan sampai ikut terdorong. Hal ini akan menciptakan gerakan perlawanan, dan tahan selama beberapa detik. Lakukan sebanyak 10 kali, dalam 10 set.

3. Menggunakan Latihan Chin-Up

Bagian dagu memang sangat penting untuk dilatih, supaya dapat menghasilkan ilusi rahang yang lebih tirus. Caranya dapat menggunakan latihan chin-up ini yang tidak hanya akan mengencangkan otot dagu, tapi juga menciptakan ilusi dagu kencang seperti terangkat.

Langkah pertama hanya tinggal menutup mulut, kemudian perlahan dorong rahang ke arah depan, kemudian bibir bawah diangkat ke atas. Pada posisi ini nantinya akan dirasakan perasaan seperti otot yang meregang, dan tertarik.

Tahan posisi tersebut selama 10 detik, dan lakukan secara berulang. Lakukan kegiatan ini selama 3 set dengan 15 kali pengulangan. Tidak hanya membuat wajah menjadi lebih tirus, latihan ini akan mengencengkan otot wajah terutama pada bagian dagu.

4. Memakai Latihan Vokal

Tahu tidak, dengan mengucapkan beberapa huruf vokal seperti E dan O dapat membantu mengencangkan bagian dagu. Tidak hanya itu saja dengan mengucapkan huruf vokal ini dengan artikulasi yang jelas dapat meniruskan bagian rahang.

Buka mulutnya selebar mungkin, dan kemudian katakana O dan juga E dan tahan beberapa detik. Usahakan pada saat melakukan latihan ini, tunjukkan gigi dengan sempurna, dan hindari sampai terkena gigi.

Ulangi latihan ini sebanyak 15 kali 3 set secara rutin, supaya dapat menghasilkan otot dagu yang kencang dan juga rahang yang tirus. Selain itu latihan ini juga dapat mengencangkan otot-otot yang ada di sekitar mulut dan bibir anda.

5. Menggunakan Teknik Cadangan Tulang Selangka

Terakhir adalah dengan latihan cadangan tulang selangka yang dapat meniruskan rahang dan juga menjaga agar otot wajah dan sekitar dagu tetap kencang. Hal ini tentu akan membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik, dan juga terlihat lebih muda.

Cara melakukannya cukup mudah, pertama jaga posisi kepala supaya posisinya sejajar dengan lantai. Kemudian dengan lembut dan perlahan gerakkan kepala kembali, dan setelahnya posisikan lagi ke posisi awal supaya terjadi konstraksi pada bagian otot.

Sama seperti gerakan yang sebelumnya, gerakan ini juga wajib dilakukan secara rutin dan berulang. Setiap harinya lakukan 3 set dengan 10 kali repetisi, dan pada setiap pergerakannya tahan beberapa detik supaya otot terbentuk dengan lebih sempurna.

Dibantu dengan Asupan dari Herbalife

Tidak hanya dengan melakukan olahraga meniruskan rahang saja yang dapat membuat rahang menjadi lebih tirus, tapi juga dengan menjaga asupan ke dalam. Beberapa asupan dari dalam yang dapat membantu membuat rahang menjadi lebih kecil, sekaligus menurunkan berat badan diantaranya.

1. Mengkonsumsi Teh Herbal Herbalife

Pertama dapat dengan mencoba mengkonsumsi teh herbal yang dikeluarkan oleh herbalife. Teh ini dinilai mampu untuk menurunkan berat badan dengan cepat sekaligus menyehatkan badan yang mengkonsumsi, karena terbuat dari bahan-bahan herbal.

Beberapa bahan herbal yang dapat menurunkan berat badan diantaranya adalah teh hijau, orange pekoe (teh hitam), jahe, madu, dan beberapa bahan alami lainnya. Dengan mengkonsumsi teh ini secara rutin dapat meluruhkan lemak, dan membuat rahang menjadi lebih tirus.

2. Mencoba Suplemen Alami Herbalife untuk Diet

Tidak hanya dengan mengkonsumsi tehnya saja, tapi konsumen juga dapat mengkonsumsi suplemen alami dari herbalife untuk menurunkan berat badan. Pada awalnya suplemen ini dibuat untuk meningkatkan imunitas tubuh, namun beberapa kandungannya ada yang dapat menghilangkan lemak.

Jadi tidak seperti suplemen diet lainnya yang terkadang memiliki efek membuat tubuh lemas, suplemen ini justru dapat meningkatkan imunitas tubuh. Tentu saja suplemen ini sangat aman untuk dikonsumsi, apalagi sudah ada sertifikasi halal dan aman dari lembaga terkait.

3. Meminum Protein Powder

Herbalife juga mengeluarkan produk lainnya yang dapat digunakan untuk meluruhkan lemak di dalam tubuh yakni protein powder. Tidak hanya mengandung protein yang tinggi, produk ini juga memiliki kandungan serat yang lumayan tinggi sehingga dapat memperlancar pencernaan.

Selain itu dengan mengkonsumsi produk ini, konsumen akan merasakan kenyang yang lebih lama. Jadi dapat mengontrol nafsu makan, dan membuat konsumen makan lebih sedikit. Hal ini tentu berpengaruh pada kandungan lemak yang ada di dalam tubuh.

Produk Herbalife untuk Membantu Meniruskan Rahang

Semua produk yang disebutkan di atas, merupakan produk yang dikeluarkan oleh herbalife. Sebuah merk yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat ini memang sudah terkenal memproduksi produk-produk menggunakan bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi.

Meskipun berasal dari Amerika, namun produk ini sudah memiliki ijin untuk beredar di Indonesia. Selain itu juga produk ini juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, sehingga anda sebagai konsumen tidak perlu meragukan keamanan dari produk ini.

Hanya saja sebelum membelinya, anda wajib berhati-hati. Pilihlah tempat yang memang benar-benar aman dan merupakan distributor resmi dari herbalife seperti kami.

Karena hanya kami yang sudah dipastikan menjual produk-produk herbalife original, yang dapat membantu meniruskan rahang selain anda juga mencoba olahraga meniruskan rahang. Oleh sebab itu segera hubungi kami untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari herbalife.