Cara Menggemukkan Badan dengan Herbalife Mudah dan Efektif

  • 4 min read
  • Jun 03, 2022

Herbalife merupakan salah satu merk yang terkenal akan produk-produk herbalnya, dari mulai untuk menjaga kesehatan sampai membentuk tubuh. Karena itu bagi yang ingin menaikkan berat badan, dapat mencoba program menggemukkan badan dengan herbalife.

Hal ini sudah pasti efektif untuk dilakukan, karena memang produk herbalife sangat terkenal akan keefektifannya. Selain itu juga semua produk yang dijualnya memiliki tingkat keamanan tinggi, jadi pengguna sama sekali tidak perlu risau.

Menggemukkan Badan dengan Herbalife

Tadi sudah dikatakan bahwa pengguna dapat melakukan program menggemukkan badan dengan herbalife. Tentunya dibantu dengan produk-produknya yang memang efektif untuk menambah berat badan, dan juga menjaga kesehatan penggunanya yang diantaranya.

1. Formula 1 Shake Mix

Pertama adalah formula 1 shake mix yang tinggi protein, dan juga memiliki vitamin kompleks. Dengan kandungan protein yang tinggi, maka dapat membangun dan memperbaiki jaringan tubuh sekaligus membentuk massa otot.

Kemudian di dalam shake mix ini juga terdapat vitamin B1, B2, dan juga B3 yang sangat penting untuk pembentukan energi, jaringan, dan juga poliferasi. Tidak hanya itu saja di dalam vitamin ini juga terdapat asam folat, dan biotin yang dapat menjaga kesehatan tubuh.

2. Cell-U-Loss

Bagi yang ingin mendapatkan badan berisi, namun juga tubuh yang sehat maka suplemen ini merupakan jawabannya. Karena di dalamnya terdapat berbagai nutrisi yang dapat digunakan untuk menggemukkan tubuh, sekaligus menjaga kesehatan penggunanya.

Di dalamnya terdapat kalsium, ekstrak corn silk, ekstrak parsley herb, dan juga ekstrak daun dandelion. Semua bahan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan penggunanya, dan membuat tubuh kembali fit dan bertenaga.

3. Personalized Protein Powder

Terbuat dari protein kedelai dan juga whey protein, mampu meningkatkan massa otot penggunanya. Apalagi di dalam protein powder ini juga tidak mengandung tambahan gula, ataupun lemak sehingga aman untuk dikonsumsi.

Di dalamnya mengandung energi sebanyak 25 kalori, dan juga protein sebanyak 5 gram dalam setiap sajiannya. Tentu saja itu merupakan jumlah kalori yang cukup rendah, namun dengan protein yang tinggi sehingga dapat meningkatkan berat badan dengan sehat.

4. Herbal Concentrate Original

Bagi yang ingin mengkonsumsi teh sebagai minuman penggemuk badan, maka dapat mencoba teh dari herbalife yang satu ini. Dibuat dari campuran teh hijau, orange pekoe (teh hitam), biji cardamom, malva, dan hibiscus dapat sangat membantu dalam memelihara kesehatan tubh.

Kandungan gizi yang tinggi, tentu akan sangat menguntungkan bagi penggunanya karena dapat menjaga kesehatan tubuh. Teh ini dapat dikonsumsi secara rutin, sebanyak 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Multivitamin, Mineral & Herbal

Tidak hanya mendapatkan badan yang lebih berisi, namun dengan mengkonsumsi suplemen ini pengguna juga akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat. Di dalamnya terdapat banyak sekali vitamin dan juga mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Mengandung 23 jenis vitamin, dan mineral yang sangat penting bagi tubuh membuatnya mampu menjaga kesehatan penggunanya. Selain itu, di dalamnya juga terdapat Vitamin A, C, dan E yang berfungsi sebagai antioksidan, serta vitamin B.

6. Susu Herbal dari Herbalife

Terakhir adalah produk susu yang dikeluarkan oleh herbalife, yang sama seperti sebelumnya dapat digunakan untuk menaikkan berat badan. Tentu saja proses menggemukkan badannya ini dilakukan secara sehat, dan mengandalkan bahan-bahan herbal.

Dengan mengkonsumsi minuman ini, pengguna akan langsung merasakan metabolisme yang lancar. Perut juga terasa lebih bersih, sehingga efek menaikkan berat badan yang didapatkan akan langsung terasa dengan nyaman. Bukan efek seperti kembung.

Asupan Makanan Tambahan untuk Menggemukkan Badan

Selain menggemukkan badan dengan herbalife yang sudah disebutkan tadi, tentu asupan makanan juga harus diperhatikan. Tujuannya supaya kegiatan menggemukkan badan ini dapat dilakukan dengan lebih efektif, dan tentunya cepat untuk mendapatkan hasil optimal yang sesuai dengan keinginan.

1. Lemak dan Minyak Sehat

Makanan yang dapat menambah berat badan dengan cepat, dan juga sehat adalah lemak dan minyak sehat yang dapat didapatkan dari protein hewani maupun nabati. Semua lemak dan minyak sehat ini sangat efektif untuk menaikkan berat badan dengan aman.

2. Coklat Hitam

Coklat juga dapat dikonsumsi untuk menaikkan berat badan, sekaligus untuk meningkatkan mood yang mengkonsumsinya. Salah satu jenis cokelat yang dapat dicoba untuk menaikkan berat badan adalah coklat hitam yang sudah banyak ditemukan di Indonesia.

3. Yoghurt Berlemak

Ternyata yoghurt tidak hanya dapat dikonsumsi untuk menurunkan berat badan saja, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk menaikkan berat badan. Tentu saja yoghurt yang dipilih bukanlah yoghurt plain rendah lemak, melainkan yoghurt yang memiliki kandungan lemak sehat.

4. Daging Merah

Ingin menambah berat badan, maka dapat mencoba dengan menaikkan massa otot yang dimiliki. Cara untuk menaikkan massa otot ini dapat dicoba dengan mengkonsumsi daging merah yang tinggi protein, sehingga dapat meningkatkan dan membentuk massa otot tubuh.

5. Alpukat

Bagi yang ingin menambah berat badan untuk anak-anak, maka alpukat merupakan makanan pendamping yang dapat dicoba. Karena makanan ini memiliki lemak baik, dan juga sehat yang mampu menaikkan berat badan dengan sehat dan efektif.

6. Nasi

Makanan pokok orang Indonesia ini ternyata juga dapat menaikkan berat badan, karena di dalam 100 gram nasi terdapat 180 kalori dan 39,8 gram karbohidrat. Jadi bagi yang sedang melakukan program menggemukkan badan dengan herbalife, dapat mengkonsumsi nasi sebagai sumber lemak tambahan.

7. Roti Gandum

Kemudian ada roti gandum yang termasuk ke dalam makanan sederhana, namun menyediakan kalori yang lumayan tinggi dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Di dalam setangkup roti gandum atau dua helai roti gandum utuh ini mengandung sekitar 138 kalori.

8. Pasta

Ingin menambah berat badan dengan makanan yang enak, maka pasta dapat menjadi pilihan. Karena memiliki kalori yang lumayan tinggi, namun tentu didampingi dengan lemak yang sehat sehingga tidak akan mengganggu kesehatan yang mengkonsumsinya.

9. Telur

Bahan makanan ini tentunya tidak sulit untuk ditemukan, dan ternyata di dalam telur ini terdapat lemak sehat yang dapat digunakan untuk menggemukkan badan. Supaya mendapatkan gizinya secara utuh, maka konsumsi telur dalam bentuk utuh bukan hanya kuningnya saja, atau putihnya saja.

10. Susu

Terakhir adalah susu yang memang terkenal mengandung protein, karbohidrat, lemak, karbohidrat yang seimbang. Jadi cocok untuk yang ingin menggemukkan berat badan dengan sehat, dan tentu memenuhi nilai gizi lain yang dibutuhkan tubuh.

Itulah tadi beberapa makanan yang dapat digunakan untuk menaikkan berat badan selama sedang melakukan program menggemukkan badan dengan herbalife. Tenang saja semua makanan di atas dapat menaikkan berat badan dengan efektif, dan juga aman.

Bagi yang ingin mengikuti program menggemukkan badan dengan herbalife, maka dapat langsung menghubungi kami untuk menemukan produk apa yang sesuai. Karena hanya di kami anda dapat menemukan produk herbalife original yang efektif untuk menggemukkan badan pengguna.