Mencegah Kerutan Pada Kantung Mata dengan Produk Herbalife

  • 4 min read
  • Mei 31, 2022

Kantung mata merupakan salah satu daerah yang sangat sensitif dan sangat mudah mengalami berbagai masalah, salah satunya adalah timbul kerutan. Hal itu tentu membuat banyak orang yang mencari bagaimana caranya mencegah kerutan pada kantung mata.

Tentu saja cara yang digunakan haruslah cara yang aman, dan sudah teruji secara klinis. Bagi yang penasaran terkait bagaimana caranya mencegah kerutan pada area kantung mata ini, maka simak pembahasan lengkapnya di sini.

Menggunakan Firming Eye Gel

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mencegah kerutan pada kantung mata adalah dengan menggunakan produk firming eye gel dari herbalife. Produk yang memang sudah terkenal mampu memberikan efek kulit terangkat pada bagian bawah mata.

Eye gel ini diformulasikan secara khusus, menggunakan bahan-bahan alami yang memang sudah terkenal mampu mencegah kerutan pada kantung mata. Dengan gel nya yang dingin, dapat meningkatkan penampilan pada area bawah mata.

Gel ini akan bantu meningkatkan elastisitas yang dimiliki oleh kulit, sehingga kulit akan terlihat seperti naik dan kencang. Karena sifatnya yang gel, maka produk ini sangat ringan untuk digunakan dan juga mudah untuk menyerap.

7 Kelebihan Menggunakan Firming Eye Gel

Setelah mengetahui review singkat tentang produk gel dari herbalife ini, maka sekarang saatnya untuk mengetahui keunggulan yang ditawarkannya. Tentu saja produk herbalife ini tidak akan mengecewakan penggunanya sama sekali.

1. Bebas Paraben

Pertama adalah produk yang satu ini tidak mengandung paraben sama sekali, yang tentu saja aman untuk digunakan. Karena seperti yang diketahui paraben ini apabila digunakan terus menerus dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif, dan merusak lapisan kulit.

2. Sudah Teruji oleh Dermatologis

Keunggulan lainnya yang dapat pengguna rasakan adalah produk ini sudah teruji oleh dermatologis, sehingga sudah dapat dipastikan keamanannya. Semua bahan yang digunakan tidak ada yang berpotensi merusak kulit, dan mampu memberikan efek terbaik.

3. Teruji oleh Ophthalmologist

Tidak hanya sudah teruji aman oleh dermatologis saja, tapi produk ini juga sudah teruji oleh ophthalmologist. Seperti yang diketahui bahwa mata merupakan bagian yang sangat rawan, oleh karena itu harus dipastikan keamanannya.

4. Membantu Meningkatkan Kekencangan Pada Area Mata

Hal yang menyebabkan mata terlihat berkerut terutama pada bagian bawahnya, adalah karena kurangnya elastisitas yang dimiliki oleh bagian tersebut. Salah satu cara mencegah kerutan pada kantung mata yang dapat dilakukan oleh produk ini adalah meningkatkan kekencangan pada area mata.

5. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Keunggulan lainnya dari firming eye gel ini adalah cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu yang berminyak, sensitif, maupun yang kering. Apalagi bagian bawah mata memang terkenal merupakan bagian yang sensitif, jadi harus hati-hati dalam memilih produk perawatan.

6. Mengandung Ekstra Mentimun

Mentimun merupakan bahan alami yang terkenal mampu menjaga kecantikan, dan kesehatan area sekitar mata. Oleh karena itu herbalife menambahkan ektra mentimun untuk firming eye gelnya supaya dapat menjaga kecantikan bagian bawah mata.

7. Aman dan Halal

Terakhir adalah firming eye gel ini sudah terbukti keamanannya melalui sertifikat BPOM yang dimilikinya. Selain itu juga gel ini sudah terbukti halal, dengan adanya sertifikasi halal dari MUI sehingga pengguna dapat merasa tenang saat menggunakan produk ini.

Memakai Hydrating Eye Cream

Cara selanjutnya yang dapat digunakan untuk mencegah kerutan pada kantung mata adalah dengan memakai hydrating eye cream. Hydrating eye cream ini berfungsi untuk menghidrasi sekaligus melembabkan bagian bawah mata yang terasa kering.

Selain itu krim ini juga mampu menyamarkan mata panda, dan membuat mata terlihat menjadi lebih cerah. Tidak hanya itu saja krim ini juga akan mencegah tanda-tanda penuaan dini muncul di area sekitar mata, seperti kerutan dan juga keriput.

Selain itu ada manfaat lainnya yang jarang pengguna ketahui yakni membuat tekstur kelopak mata menjadi lebih halus, sehingga eyeshadow dapat menempel dengan sempurna pada bagian kelopaknya. Oleh karena itu hydrating eye cream ini sangat penting, dan tidak boleh dilewatkan.

7 Manfaat Hydrating Eye Cream Luar Biasanya

Sama seperti firming eye gel, hydrating eye cream dari herbalife ini juga memberikan manfaat yang sangat luar biasa kepada penggunanya. Tidak heran jika kemudian hydrating eye cream ini menjadi produk nomor satu di pasaran, dan beberapa manfaat tersebut diantaranya.

1. Mengangkat Kelopak Mata

Pertama adalah eye cream ini mampu mengangkat bagian kelopak mata, sehingga terlihat lebih sehat dan berisi. Hal ini tentu saja akan memaksimalkan penampilan yang dimiliki, dan akan membuat penggunanya tampil lebih percaya diri.

2. Mengencangkan Bagian Bawah Mata

Selanjutnya adalah membuat bagian bawah mata menjadi lebih kencang, dan tidak kendur. Tentu saja tampilan bagian bawah mata yang kendur akan sangat mengganggu penampilan penggunanya, oleh sebab itu harus segera diatasi supaya tidak merusak penampilan.

3. Menimalisasikan Garis Sekitar Mata

Garis sekitar mata merupakan salah satu hal yang paling mengganggu, terutama ketika sedang menggunakan riasan. Oleh karena itu harus diminimalisir, dan salah satu cara yang paling efektif untuk dilakukan adalah menggunakan hydrating eye cream dari herbalife ini.

4. Membuat Mata Terlihat Lebih Kencang

Tidak jarang bagian kelopak mata, ataupun bawah mata yang turun akan membuat tampilan mata menjadi tidak enak dilihat. Tapi tenang saja, karena sekarang sudah ada produk yang mampu membuat tampilan mata menjadi lebih kencang dan juga terlihat sehat.

5. Menghilangkan Mata Panda

Bawah mata yang menghitam atau sering disebut juga dengan mata panda tentu sangat mengganggu penampilan. Namun sekarang pengguna sudah tidak perlu risau mengenai hal tersebut, karena sudah hydrating eye cream ini memiliki formulasi yang mampu menghilangkan dan mengurangi mata panda.

6. Melembabkan Bawah Mata

Tadi sudah disebutkan beberapa kali bahwa bagian mata ini merupakan bagian yang sangat sensitif, dan tidak jarang sangat kering. Hal itu akan membuat tampilan mata menjadi kusam, dan tidak segar. Oleh karena itu harus diatasi dengan menggunakan krim ini salah satunya.

7. Membuat Tampilan Mata Menjadi Lebih Sehat

Terakhir dengan menggunakan krim ini tidak hanya dapat mencegah kerutan pada kantung mata saja, tapi juga mampu membuat tampilan mata menjadi lebih sehat. Jadi mata akan terlihat lebih segar, dan tampil dengan kondisi terbaiknya.

Tentu saja semua manfaat yang ditawarkan oleh kedua produk di atas hanya dapat didapatkan apabila menggunakan produk asli keluaran herbalifenya. Jangan sampai salah dalam memilih produk, karena nantinya semua manfaat yang sudah disebutkan tidak akan didapatkan.

Untuk dapat mendapatkan produk asli dari herbalife, anda wajib membelinya di distributor resmi seperti kami. karena hanya kami yang menjual produk original. Oleh karena itu bagi yang ingin mendapatkan produk ini, segera hubungi kami.

Dengan begitu pengguna dapat memiliki produk yang memang sangat efektif dalam mencegah kerutan pada kantung mata. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan produk terbaik dari herbalfe ini.