Memilih Mainan Bayi 4 Bulan yang Aman Untuk Si Kecil

  • 1 min read
  • Okt 13, 2015
Spread the love
  1. Bola karet

Pilihlah jenis bola karet yang bisa mengeluarkan bunyi, karena bunyi merupakan salah satu hal yang bisa menarik perhatian anak yang masih berusia 4 bulan. Maka dari itu, Anda dianjurkan untuk memilih mainan yang bisa mengeluarkan bunyi jika ditekan, misalkan seperti bola karet yang telah ditempeli peluti kecil.

Nah, itulah beberapa jenis mainan yang bisa Anda pilih untuk bayi yang masih berusia 4 bulan. Mainan edukatif untuk bayi 4 bulan ini merupakan mainan yang bisa membuat mereka tertarik serta mampu merangsang si kecil untuk memiliki rasa selalu ingin tahu.

Maka dari itu, Anda dianjurkan untuk memilih mainan yang memang bisa merangsang pertumbuhan fisik juga pertumbuhan motoric mereka. Seperti mainan yang berbahan dasar karet untuk merangsang pertumbuhn gigi mereka, juga mainan yang mampu mengeluarkan bunyi untuk merangsang perkembangan motorik mereka.

Ingat! Dalam memilih mainan untuk bayi 4 bulan, Anda tidak dianjurkan untuk memilih jenis mainan yang sembarangan. Perhatikan pula bahan serta jenis dari mainan yang Anda pilih tersbeut untuk si kecil. Jangan sampai mainan yang Anda pilih justru bisa membahayakan kesehatan si kecil.