10 Manfaat Vitamin Mask Herbalife untuk Kulit yang Sangat Luar Biasa

  • 4 min read
  • Mei 30, 2022

Banyak sekali produk yang sudah dikeluarkan oleh herbalife, sebut saja vitamin mask herbalife yang sudah memberikan banyak manfaat untuk kulit. Tentu saja manfaat vitamin mask herbalife ini cocok untuk semua jenis kulit.

Bagi yang belum mengetahuinya, vitamin mask herbalife ini terdiri dari beberapa jenis. Ada yang berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, dan ada juga yang berfungsi untuk mencerahkan. Jadi pengguna hanya tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan jenis kulit.

4 Jenis Vitamin Mask Herbalife

Seperti yang dikatakan tadi kalau masker ini hadir dalam berbagai jenis, sehingga dapat pengguna pilih sesuai dengan jenis kulitnya. Dengan begitu manfaat vitamin mask herbalife ini dapat pengguna dapatkan dengan lebih optimal.

1. Vitamin Mask Firming

Masker ini terbuat dari serat mikro yang sifatnya sangat halus, sehingga mampu menjaga kandungan essence dalam lembaran masker wajah dan leher. Selain itu masker ini juga memiliki elastisitas yang sangat luar biasa sehingga mampu mengikuti bentuk wajah saat digunakan.

Bahan yang digunakan pada masker ini adalah 12 vitamins kompleks yang mampu memberikan nutrisi berlimpah untuk kulit. Selanjutnya ada aloe vera yang terkenal mampu mengatasi segala jenis masalah pada kulit, dan mampu mencerahkan kulit.

Kemudian ada ekstrak jeju sea salt, dan juga jeju rice untuk mengoptimalkan manfaat yang diberikan. Selain bahan utama tadi, ada juga bahan khusus seperti vita-lift complex yang terdiri dari niacinamide, Adenosine, Lupin Seed, dan Ekstrak Black Ginsenga.

2. Vitamin Mask Brightening

Selanjutnya ada masker yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah, yang terbuat dari serat TMF-sell dari tanaman eucalyptus. Untuk bahan utama yang digunakan pada masker ini sama seperti yang digunakan untuk jenis firming.

Namun ada tambahan di bahan khususnya dimana yang diperbanyak adalah agen pencerah seperti Niacinamide, Adenosine, Pearles Rosee, dan Omija Peptide. Semua bahan tersebut terkenal efektif untuk mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

Masker ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit yang normal, kering, dan yang terutama kusam. Tujuannya untuk mencerahkan kulit, dan membuat warna kulit menjadi lebih merata, serta menghilangkan noda-noda hitam membandel pada kulit.

3. Vitamin Mask Moisturizing

Sama seperti varian yang sebelumnya, bahan utama pembuat masker ini masih sama hanya saja dibedakan pada bahan khususnya. Sebut saja beberapa bahan seperti Triple Hyaluronic Acid, Avocado Peptide, dan Centella Asiatica.

Semua bahan tersebut berfungsi untuk melembutkan, sekaligus membuat kulit menjadi lebih lembab. Bahan masker jenis ini terbuat dari serat TencelTM, menghasilkan lembaran masker wajah yang halus, dan menempel dengan lembut pada kulit.

Masker ini dapat digunakan setiap hari pada kulit, dan cocok untuk digunakan pada kulit normal, kering, atau sangat kering. Tujuannya untuk dapat menghidrasi kulit, dan membuat kulit menjadi lebih lembab, dan tidak terkelupas karena terlalu kering.

4. Vitamin Mask Trial Kit

Varian masker yang terakhir ini merupakan gabungan dari ketiga masker yang sebelumnya sudah disebutkan. Jadi cocok bagi yang masih bingung memilih jenis masker mana yang diinginkan, dan yang paling cocok dari ketiga jenis masker di atas.

Di dalam varian ini, pengguna akan mendapatkan masing-masing satu dari setiap varian vitamin mask herbalife. Dari mulai yang brightening, firming, sampai yang moisturizing aka nada di dalam kemasan trial kit ini.

Dengan begitu, pengguna dapat merasakan manfaat vitamin mask herbalife secara menyeluruh, dan mengetahui masker mana yang paling cocok untuk kulit. Jadi manfaat yang didapatkan kulit juga akan lebih optimal, dan sesuai dengan masalah yang dialami.

10 Manfaat yang Diberikan untuk Kulit

Setelah mengetahui jenis-jenis vitamin mask dari herbalife ini, maka sekarang saatnya untuk mengetahui manfaat vitamin mask herbalife. Tentu saja manfaatnya ini sangat banyak, dan luar biasa jadi sayang apabila tidak dimanfaatkan dengan baik.

1. Mencerahkan Wajah

Pertama adalah masker ini mampu mencerahkan wajah, karena seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa masker ini memiliki bahan utama dan bahan khusus yang perannya sebagai agen pencerah. Karena itu bagi yang ingin mencerahkan wajah, dapat memilih masker ini.

2. Melembutkan Wajah

Manfaat selanjutnya yang dapat pengguna rasakan dari masker ini adalah mampu melembutkan wajah. Dengan beberapa bahan khusus, dan juga bahan masker yang diformulasikan dengan sangat halus, membuat masker ini mampu melembutkan wajah dengan optimal.

3. Menenangkan Wajah

Salah satu jenis dari vitamin mask tadi adalah firming, yang artinya dapat menenangkan wajah. Dengan begitu pengguna akan langsung merasakan wajah yang terasa lebih adem, dan beberapa masalah kulit yang membandel dapat hilang dengan perlahan.

4. Memberikan Nutrisi Ke Kulit

Banyak sekali bahan-bahan dengan nutrisi tinggi seperti vitamin, essential oils, dsb. Semua bahan tersebut sangat bermanfaat bagi kulit, dan dapat memberikan nutrisi yang sangat luar biasa untuk kulit. Dapat berperan sebagai anti aging, dan juga mampu memperbaiki kulit.

5. Membersihkan Kulit Wajah Secara Menyeluruh

Manfaat lainnya yang dapat pengguna rasakan saat menggunakan masker ini adalah kulit wajah dapat bersih secara menyeluruh. Jadi bekas-bekas debu, residu kotoran, ataupun polusi yang tidak terangkat dengan maksimal menggunakan sabun muka, dapat terangkat lebih maksimal menggunakan masker.

6. Mengencangkan Kulit Wajah

Bagi yang memiliki masalah kulit kendur, maka tidak usah khawatir karena masker ini dapat mengencangkan kulit wajah. Karena masker ini terbuat dari bahan aktif, dan berbagai vitamin yang dapat berperan sebagai anti aging.

7. Meredakan Masalah Kulit

Beberapa masalah kulit seperti iritasi, kemerahan, ataupun sunburn dapat menjadi masalah besar apabila tidak diatasi dengan baik. Oleh karena itu ada baiknya untuk segera diatasi, salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker.

8. Menghilangkan Bekas Jerawat

Agen pencerah yang ada di dalam masker ini tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan wajah secara umum saja, tapi juga dapat meratakan kulit wajah. Dengan begitu, masker ini dapat menghilangkan beberapa noda membandel yang ada di kulit seperti bekas jerawat yang membandel.

9. Menenangkan Jerawat

Pada beberapa kasus ada jerawat yang jadinya meradang, dan membengkak dan jika ditangani maka dapat menyebabkan rasa gatal ataupun sakit. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena dengan menggunakan masker ini, pengguna dapat menenangkan jerawat yang membandel tersebut.

10. Menghaluskan Kulit

Terakhir, dengan menggunakan masker ini dapat menghaluskan kulit wajah. Jadi bagi yang memiliki kulit wajah bertekstur yang diakibatkan oleh bekas jerawat, ataupun beberapa hal lainnya dapat mulai dihilangkan dengan menggunakan masker ini, dan pastikan gunakan secara rutin.

Bagaimana, seperti yang dikatakan tadi bahwa vitamin mask herbalife ini memberikan banyak sekali manfaat untuk kulit. Jadi sangat disayangkan apabila tidak segera dicoba, dan masuk ke dalam ruitinitas skincare, karena manfaat yang diberikan sangat luar biasa.

Untuk dapat mendapatkan semua manfaat vitamin mask herbalife, pengguna wajib menggunakan vitamin mask original. Oleh karena itu pastikan untuk membelinya di distributor resmi bersetifikat seperti kami. Jadi segera hubungi kami, supaya dapat vitamin mask originalnya.