Manfaat Protein Powder Herbalife dan Kandungan Protein Powder

  • 4 min read
  • Jun 03, 2022

Salah produk dari herbalife yang paling terkenal adalah protein powdernya yang memiliki nilai protein tinggi, dan sangat bermanfaat untuk penggunanya. Manfaat protein powder herbalife ini seperti dapat menjaga kesehatan, dan juga membantu menjaga berat badan.

Oleh karena itu bagi yang sedang dalam program diet, namun tetap ingin memiliki tubuh yang sehat dan bugar maka protein powder ini dapat dicoba. Karena dengan menggunakan protein powder ini ada banyak sekali manfaat yang dapat pengguna rasakan.

Manfaat Protein Powder Herbalife

Seperti yang dikatakan tadi kalau ada banyak sekali manfaat protein powder herbalife yang dapat pengguna rasakan. Dari mulai menjaga kesehatan, sampai menjaga bobot tubuh. Adapun beberapa manfaat tersebut, diantaranya.

1. Meningkatkan Massa Otot

Pertama adalah protein dapat membantu meningkatkan massa otot, karena itu cocok untuk dikonsumsi bagi yang sedang dalam program pembentukan otot. Dengan mengkonsumsi minuman berprotein tinggi seperti ini, maka bukan hal yang sulit untuk mendapatkan otot tubuh sesuai yang diinginkan.

Apalagi di dalam minuman ini, pengguna akan mendapatkan 5 gram protein untuk setiap sendok sajinya. Selain itu kandungan kalori yang ada di dalam minuman ini juga sangat sedikit, sehingga tidak akan menaikkan berat badan yang mengkonsumsinya.

2. Membentuk Jaringan di Dalam Tubuh

Protein yang ada di dalam minuman ini diformulasikan khusus, sehingga dapat juga membantu membentuk jaringan di dalam tubuh. Tentu saja jaringan yang dibentuk ini adalah jaringan yang sebelumnya sudah mengalami kerusakan dan harus dibenarkan.

Jadi bagi yang mungkin saja memiliki jaringan yang rusak, maka tidak perlu risau karena dapat dibentuk yang baru secara perlahan dengan memanfaatkan kandungan protein ini. Oleh karena itu minuman protein ini juga cocok untuk menjaga kesehatan yang meminumnya.

3. Mengangkut Nutrisi

Berbagai nutrisi yang sebelumnya sudah dikonsumsi oleh tubuh melalui berbagai makanan tentunya perlu disebarkan ke seluruh tubuh. Tujuannya agar semua tubuh tersebut kebagian nutrisi yang memang dibutuhkannya untuk berkembang.

Pengangkutan dan pendistirbusian nutrisi ini dapat dilakukan dengan bantuan protein salah satunya. Proses pengangkutan ini dilakukan melalui aliran darah, dan beberapa nutrisi yang diangkat diantaranya adalah vitamin, gula darah, mineral, kolesterol, dan oksigen.

4. Meningkatkan Imun Tubuh

Mungkin banyak yang belum mengetahui, namun protein memiliki peran penting untuk membentuk immunoglobulin atau antibodi. Hal tersebut membuktikan bahwa protein dapat berguna untuk meningkatkan imun tubuh, dan berguna juga untuk melawan infeksi.

Dengan begitu tentu saja tubuh akan terlindung dari benda asing yang sifatnya patogen seperti virus, ataupun bakteri. Oleh karena itu tidak heran jika dikatakan kalau protein ini dapat digunakan untuk meningkatkan imun tubuh yang mengkonsumsinya.

5. Menurunkan Berat Badan

Ini merupakan manfaat protein powder herbalife yang paling banyak diincar oleh pengguna, karena tentu saja dapat menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan minuman protein ini terbuat dari kedelai dan whey protein, sehingga dapat membuat penggunanya merasa kenyang lebih lama.

Tidak hanya itu saja minuman ini juga tinggi serat, sehingga dapat membuat pencernaan yang mengkonsumsinya menjadi lebih lancar. Jadi tidak heran jika kemudian minuman ini dapat menurunkan berat badan yang mengkonsumsinya.

6. Mempercepat Metabolisme

Masih berkaitan dengan menurunkan berat badan, kali ini fungsinya adalah mempercepat metabolisme yang terjadi di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat kombinasi molekul dalam sel, dan hal ini sering juga disebut dengan substrat.

Dengan begitu proses pencernaan makanan yang sebelumnya dikonsumsi dapat terjadi dengan lebih cepat. Hal itu membuat terjadinya pengurangan tumpukan lemak yang ada di dalam tubuh, sehingga tidak membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

7. Menyimpan Nutrisi

Tidak hanya mengangkut nutrisi saja, tapi juga minuman ini dapat membantu tubuh untuk menyimpan nutrisi. Hal ini dikarenakan kandungan protein tinggi yang dimilikinya, dan protein dikenal mampu mengangkat sekaligus menyimpan nutrisi baik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Beberapa protein ini dapat menyimpan zat yang memang penting, sebut saja seperti ferritin yang dapat digunakan untuk menyimpan zat besi. Tentu saja hal itu membuktikan bahwa protein ini sangat mampu untuk menjaga kesehatan tubuh.

8. Memelihara Keseimbangan Asam Basa di Dalam Tubuh

Terakhir adalah minuman ini dapat membantu memelihara keseimbangan asam basa yang ada di dalam tubuh. Hal ini lagi-lagi dikarenakan kandungan protein yang cukup tinggi di minuman ini, sehingga dapat membantu memelihara kondisi asam-basa (Ph) yang ada di dalam tubuh.

Ini merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan, karena memang ph di dalam tubuh berbeda-beda. Misalnya saja ph di daerah lambung adalah 2, sementara untuk darah ph normalnya adalah 7,4.

Kandungan di Dalam Protein Powder Herbalife

Setelah mengetahui manfaat protein powder herbalife, maka sekarang saatnya untuk mengetahui kandungan apa saja yang ada di dalam minuman ini. Tentu saja semuanya merupakan kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh, diantaranya.

1. Protein

Pertama adalah kandungan proteinnya yang tinggi, dan bahkan dalam setiap sajiannya minuman ini mengandung 5 gram protein. Hal ini tentu sudah cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan protein setiap harinya, dan mampu membantu membentuk massa otot.

2. Vitamin B1, dan B2

Kemudian ada vitamin B1, dan B2 yang memang sudah terkenal sangat baik untuk kesehatan tubuh penggunanya. Di minuman ini, kedua vitamin tersebut berfungsi sebagai koensim yang membantu perubahan karbohidrat menjadi energi.

3. Vitamin B3

Tidak hanya tinggi vitamin B1, dan B2 saja tapi di minuman ini juga mengandung vitamin B3 yang lumayan tinggi. Fungsinya untuk membantu pembentukan energi, dan juga jaringan, selain itu dapat juga membantu proliferasi dan sekaligus membentuk sel darah merah.

4. Vitamin C

Selanjutnya di dalam minuman ini juga terdapat kandungan vitamin C yang lumayan tinggi. Sudah bukan sesuatu yang baru lagi kalau memang vitamin C ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk penggunanya, salah satunya adalah menjaga imun tubuh.

5. Asam Folat

Kandungan selanjutnya yang ada di dalam minuman ini adalah asam folat. Untuk fungsinya sendiri, asam folat ini sudah terkenal mampu mencegah kekurangan darah (anemia), mencegah terjadinya stroke, dan juga dapat mencegah terjadinya serangan jantung.

6. Biotin

Terakhir adalah biotin, yang mungkin belum terkenal seperti kandungan yang lain namun ternyata sangat banyak sekali manfaatnya. Sebut saja seperti menjaga gula darah supaya tetap stabil, meningkatkan kadar kolesterol baik, sekaligus dapat menjaga kecantikan penggunanya.

Oleh karena itu minuman yang satu ini memang memiliki banyak sekali manfaat, yang sangat sayang apabila tidak dimanfaatkan dengan baik. Jadi bagi yang membutuhkan minuman dengan sejuta manfaat, protein powder dari herbalife ini merupakan jawabannya.

Supaya dapat mendapatkan manfaat protein powder herbalife secara optimal, maka wajib membelinya di tempat terbaik seperti di tempat kami. Karena hanya di kami yang menjual protein powder herbalife asli yang memiliki sertifikasi BPOM, dan MUI. Oleh karena itu segera hubungi kami.