Kandungan Hydrating Eye Cream Herbalife dan Alasan Memilihnya

  • 4 min read
  • Mei 03, 2022

Hydrating eye cream herbalife merupakan salah satu produk yang mampu menjaga kecantikan, dan juga kesehatan mata. Hal ini dikarenakan kandungan hydrating eye cream ini sangatlah luar biasa, dan memiliki formulasi yang kompleks.

Oleh karena itu tidak heran jika kemudian eye cream ini mampu memberikan efek yang sangat optimal kepada penggunanya. Jadi bagi yang sedang mencari eyecream terbaik, yang mampu mengatasi berbagai masalah pada mata, eye cream ini merupakan jawabannya.

8 Kandungan Utama Hydrating Eye Cream

Seperti yang dikatakan tadi kalau kandungan hydrating eye cream ini sangatlah luar biasa, dan mengandung bahan aktif komplek terbaik. Jadi tidak heran jika kemudian eye cream ini berfungsi dengan sangat optimal, dan berikut ini adalah kandungan yang dimilikinya.

1. Vitamin B3

Pertama adalah adanya kandungan Vitamin B3 yang sangat baik dalam menjaga kecantikan kulit. Salah satu manfaat yang dapat pengguna rasakan dari vitamin ini adalah dapat mencerahkan area bagian bawah mata yang menggelap.

Selain itu vitamin B3 ini juga bermanfaat untuk melawan penuaan dini, dan juga dapat mengecilkan pori-pori. Jadi tampilan di bawah mata akan terlihat lebih cantik, dan juga lebih segar. Apalagi vitamin B3 ini juga mampu mengurangi kemerahan, dan memperbaiki lapisan kulit yang rusak.

2. Antioksidan

Polutan dan berbagai zat berbahaya lainnya yang ada di lingkungan terkadang membuat tampilan kulit menjadi tidak sehat. Salah satu efek negatif yang disebabkan oleh polutan ini adalah hiperpigmentasi pada bagian bawah mata, dan juga penuaan dini.

Karena itu diperlukan zat yang mampu mencegah itu semua, dan salah satu zat aktif yang paling mungkin adalah antioksidan. Dengan menggunakan antioksidan dapat mencegah terjadinya kerusakan akibat polutan-polutan tadi, sekaligus melindungi kulit.

3. Vitamin C

Masih berhubungan dengan radikal bebas, kali ini ada vitamin C yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas. Tidak berhenti sampai di situ, vitamin C ini juga dapat mempercepat produksi kolagen.

Kolagen ini memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih kencang dan tidak terlihat kendor. Selain itu vitamin C juga memiliki kemampuan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kanker kulit.

4. Vitamin E

Kandungan Hydrating eye cream yang selanjutnya adalah vitamin E yang terkenal sangat baik untuk kulit. Sebut saja manfaatnya seperti mengurangi peradangan, dan menghidrasi serta melembutkan kulit sehingga membuat kulit menjadi tampak lebih segar.

Tidak hanya itu saja, vitamin E memiliki manfaat lainnya yang tidak kalah keren yakni membuat kulit tampak lebih muda. Jadi untuk bagian kulit yang sudah keriput seperti bawah mata, dapat diregenerasi dengan menggunakan zat yang satu ini.

5. Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan yang memang sudah terkenal manfaatnya untuk kulit. Manfaat pertama yang dapat dirasakan dari menggunakan lidah buaya ini ini adalah melawan penuaan kulit, seperti garis halus, noda kehitaman, dsb.

Kemudian lidah buaya ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi infeksi, dan juga mencegah timbulnya jerawat. Selain itu lidah buaya ini juga terkenal dapat mencerahkan wajah, melembutkan, sekaligus melembabkan wajah.

6. Macadamia Nut Oil

Selanjutnya ada macadamia nut oil, yang mampu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. Salah satu masalah kulit parah yang dapat diatasi dengan menggunakan bahan ini adalah kering, dan pecah-pecah yang umum terjadi, terutama dibagian bawah mata.

Selain itu, bahan ini juga kaya akan nutrisi dan juga antioksidan sehingga mampu memberikan perlindungan ganda terhadap radikal bebas. Apalagi kacang ini merupakan kacang termahal yang ada di dunia, dengan segudang manfaatnya baik itu kesehatan maupun kecantikan.

7. Ektra Mentimun

Siapa yang tidak kenal dengan bahan ini yang memang terkenal sangat mampu mengatasi berbagai masalah pada mata. Beberapa manfaat yang dapat dirasakan pengguna saat memakai mentimun adalah mampu mengatasi bengkak, dan mencegah kerutan.

Selain itu masalah utama di bagian bawah mata seperti mata panda juga dapat dihilangkan dengan menggunakan bahan yang satu ini. Jadi tidak heran jika mentimun termasuk ke dalam salah satu kandungan hydrating eye cream dari herbalife ini.

8. Peptide

Kandungan terakhir adalah peptide, yang merupakan bahan aktif yang mampu melawan tanda-tanda penuaan. Terutama tanda penuaan yang terjadi di area bawah mata, dan juga bahan yang mampu mengatasi kantung mata tebal.

Karena kedua kondisi tersebut pasti akan sangat menganggu tampilan pengguna. Oleh karena itu penting untuk menggunakan bahan yang mampu mengatasi semuanya sekaligus, dan peptide termasuk bahan tersebut.

7 Alasan Memilih Hydrating Eye Cream Herbalife

Setelah melihat semua kandungan yang dimiliki, sekarang saatnya membaca beberapa alasan mengapa pengguna wajib memilih dan menggunakan hydrating eye cream herbalife, dan bukannya produk lain. Selain karena kandungan hydrating eye cream ini memang luar biasa.

Berikut ini adalah beberapa alasan tersebut, diantaranya.

1. Teruji Secara Klinis

Pertama adalah hydrating eye cream dari herbalife ini sudah teruji secara klinis, sehingga sudah dapat dipastikan semua klaim yang diberikannya adalah valid. Semua manfaat yang dijanjikan akan dapat pengguna rasakan dengan optimal, dan maksimal.

2. Aman

Selanjutnya adalah hydrating eye cream ini sudah aman, hal ini dibuktikan melalui sertifikasi BPOM yang dimilikinya. Perlu diketahui kalau untuk mendapatkan sertifikasi BPOM ini tidak dapat dilakukan secara sembarangan, semua bahan dan proses pembuatannya harus terlebih dahulu dipastikan keamanannya.

3. Halal

Kemudian produk ini juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, yang membuatnya cocok untuk digunakan terutama oleh umat muslim. Sama seperti BPOM, sertifikasi halal dari MUI ini tidak dapat didapatkan secara sembarangan.

4. Diracik Oleh Ahli

Semua bahan yang digunakan tentu saja diracik oleh ahli, supaya tidak ada satupun manfaat dari bahan tersebut yang rusak. Jadi tidak heran jika kemudian eye cream ini memiliki efek yang sangat maksimal, dan juga optimal untuk penggunanya.

5. Bebas dari Paraben

Paraben merupakan salah satu bahan berbahaya yang tidak boleh digunakan untuk kulit, karena dapat mengikis lapisan kulit. Menyadari hal tersebut, herbalife mengeliminasi bahan tersebut dari eye cream yang dibuatnya, supaya tetap aman saat digunakan.

6. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Bebas dari bahan kimia berbahaya, menggunakan bahan alami, dan sudah teruji secara klinis, membuat eye cream ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Karena eye cream ini sama sekali tidak menyebabkan iritasi, dan juga peradangan.

7. Mudah untuk Ditemukan

Terakhir adalah eye cream ini sangat mudah untuk ditemukan, baik itu secara online maupun offline. Namun, perlu diketahui kalau tidak semua tempat yang menjual produk ini menawarkan produk yang original, karenanya kehati-hatian pengguna sangat diperlukan.

Supaya tidak tertipu, dan tetap mendapatkan kandungan hydrating eye cream terbaik, anda dapat membeli eye cream ini di kami. Karena hanya kami yang merupakan distributor resmi dari herbalife, yang sudah memiliki sertifikat. Jadi, segera hubungi kami untuk mendapatkan produknya.