Kandungan Glow Moisturizer Herbalife dan Alasan Memilih Glow Moisturizer

  • 4 min read
  • Jun 01, 2022

Glow moisturizer dari herbalife menjadi salah satu pelembab terbaik yang ada di pasaran saat ini. Hal ini dikarenakan kandungan glow moisturizer ini sangat luar biasa, sehingga pengguna dapat merasakan manfaatnya secara optimal.

Bagi yang belum mengetahuinya, glow moisturizer dari herbalife ini hanya menggunakan bahan-bahan alami saja. Oleh karena itu di dalam kandungannya sama sekali tidak terkandung bahan yang berbahaya, sehingga aman untuk semua kalangan.

Kandungan Glow Moisturizer

Tadi sudah sedikit disinggung kalau kandungan glow moisturizer ini terbuat dari bahan-bahan alami. Oleh karena itu tidak heran jika manfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna sangatlah optimal, dan berikut ini adalah beberapa kandungannya.

1. Aloevera

Kandungan pertama yang terdapat di glow moisturizer dari herbalife ini adalah aloe vera, atau lidah buaya yang memang sudah terkenal manfaatnya untuk kulit. Manfaat pertama yang dapat dirasakan dari menggunakan lidah buaya ini ini adalah melawan penuaan kulit.

Kemudian lidah buaya ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi infeksi, dan juga mencegah timbulnya jerawat. Selain itu lidah buaya ini juga terkenal dapat mencerahkan wajah, melembutkan, sekaligus melembabkan wajah.

2. Sunflower Seed Oil

Bagi yang memiliki permasalahan warna kulit yang tidak merata, maka pelembab ini merupakan jawabannya. Karena di dalam pelembab ini terdapat kandungan sunflower seed oil yang terkenal dapat mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

Selain itu bahan ini juga terkenal mampu memperbaiki skin barrier dan juga memiliki efek anti iritasi. Di dalam bahan ini juga terdapat anti microbial, dan juga dapat memberikan efek purifying sekaligus memberikan kelembaban pada wajah.

3. Vitamin B3

Kemudian ada kandungan dari salah satu vitamin B, yakni vitamin B3 yang memang manfaatnya untuk kulit sudah teruji secara klinis. Dimana vitamin B3 ini mampu untuk memberikan efek cerah, dan juga mampu melawan penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus.

Tidak hanya sampai di situ saja manfaat dari vitamin ini, tapi vitamin ini juga mampu mengecilkan pori-pori. Selain itu juga dapat mengurangi kemerahan, dan juga membantu melindungi sekaligus memperbaiki lapisan kulit.

4. Antioksidan

Indonesia terkenal dengan daerahnya yang panas, dan juga berdebu dan memiliki tingkat polusi yang lumayan tinggi. Hal tersebut tanpa sadar sangat berbahaya bagi kulit, karena dapat menyebabkan radikal bebas yang dapat merusak kulit.

Oleh karena itu dibutuhkan antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas tersebut. Dengan adanya antioksidan ini, maka kulit pengguna akan terlindung dengan sangat baik dan dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat faktor-faktor yang tadi sudah disebutkan.

5. Vitamin C

Masih berhubungan dengan radikal bebas, kali ini ada vitamin C yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas. Tidak berhenti sampai di situ, vitamin C ini juga dapat mempercepat produksi kolagen.

Kolagen ini memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih kencang dan tidak terlihat kendor. Selain itu vitamin C juga memiliki kemampuan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kanker kulit.

6. Vitamin E

Masalah kulit yang paling banyak terjadi di Indonesia adalah hiperpigmentasi, terutama pada bagian bawah mata. Untuk mengobati hal tersebut diperlukan bahan aktif yang dapat mengurangi hiperpigmentasi, dan Vitamin E merupakan salah satunya.

Tidak hanya mampu mengatasi hiperpigmentasi saja, tapi vitamin ini juuga dapat mencegah terjadinya penuaan dan menghilangkan kerutan serta garis-garis halus. Selain itu apabila ada kerusakan pada kulit akibat sinar matahari, dapat diperbaiki oleh vitamin ini.

7. Macadamia Nut Oil

Bahan lainnya yang menjadi kandungan glow moisturizer ini adalah macadamia nut oil yang terbukti secara klinis mampu memberikan kelembaban ekstra untuk kulit penggunanya. Meskipun memberikan kelembaban ekstra, bahan ini tidak akan membuat wajah menjadi seperti kilang minyak.

Sebaliknya wajah akan terlihat lebih segar, dan juga berseri meskipun pengguna sedang tidak menggunakan riasan. Bahan ini juga mampu meredakan kemerahan pada kulit yang terjadi akibat panas matahari.

8. Olive Oil

Minyak zaitun atau olive oil memang sudah terkenal di dunia kecantikan. Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh bahan ini untuk penggunanya. Sebut saja seperti melembabkan kulit, dan membuat kulit menjadi lebih segar, dan berseri.

Lalu minyak zaitun ini juga terbukti mampu meredakan kondisi kulit yang bermasalah, seperti kulit kering, meradang, bekas jerawat ataupun gatal. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan bahan alami ini, tanpa takut ada efek samping yang berbahaya.

9. Sesame Seed Oil

Mungkin banyak yang tidak menyangka kalau bahan terakhir ini akan termasuk dalam kandungan glow moisturizer dari herbalife. Sesame seed oil, atau minyak wijen yang biasanya digunakan untuk masakan kini hadir di dalam komposisi pembuatan skin care.

Terdengar sedikit meragukan memang, tapi ternyata bahan ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit. Sebut saja seperti mengatasi kulit yang meradang, dan juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu minyak wijen ini juga dapat mencerahkan kulit.

Alasan Memilih Glow Moisturizer Herbalife

Sekarang saatnya membahas alasan memilih moisturizer dari herbalife ini. Sebenarnya, dari membaca kandungan yang dimilikinya saja, pengguna sudah memahami mengapa harus memilih pelembab ini dibanding pelembab lain.

Namun supaya lebih meyakinkan, berikut ini adalah beberapa alasan tambahan yang dapat dijadikan referensi, diantaranya.

1. Sudah Memiliki Izin BPOM

Pertama adalah pelembab dari herbalife ini sudah memiliki izin edar BPOM. Perlu diketahui untuk mendapatkan izin edar ini bukanlah sesuatu yang mudah, produknya harus benar-benar dipastikan aman untuk digunakan.

2. Sertifikasi Halal dari MUI

Tidak hanya sudah memiliki izin edar dari BPOM saja, tapi produk ini juga memiliki sertifikasi halal dari MUI. Hal itu membuktikan kalau semua bahan yang digunakan sudah halal, dan teknik yang digunakan untuk membuat skin care ini juga sudah sesuai dengan syariat islam.

3. Dibuat dari Bahan Herbal

Hal ini sebenarnya sudah dapat dilihat pada pembahasan kandungan yang sebelumnya. Dimana semua bahan yang digunakan untuk membuat pelembab ini hanya menggunakan bahan alami, tanpa ada bahan kimia berbahaya.

4. Diracik Oleh Ahli

Tentu saja semua bahan yang digunakan itu akan sia-sia apabila tidak ditangani dengan baik, dan herbalife menyadari hal tersebut. Oleh karena itu semua bahan yang digunakan diracik oleh ahli sehingga manfaatnya tidak ada yang terbuang.

5. Sudah Teruji Klinis

Terakhir adalah pelembab dari herbalife ini sudah teruji secara klinis terkait dengan semua klaim yang diberikannya. Jadi semua yang dikatakan dan diklaim oleh produk ini bukanlah bohong semata, semuanya sudah teruji secara klinis melalui uji laboratorium.

Itulah tadi beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh glow moisturizer dari herbalife ini. Tentu saja semua keunggulan tersebut sangat sayang apabila tidak dimanfaatkan dengan optimal.

Bagi yang ingin mendapatkan produk terbaik dari glow moisturizer herbalife ini, segera hubungi kami. Karena hanya kami tempat yang menjual produk asli, dan dapat dipastikan semua kandungan glow moisturizer ini aman dan sesuai.