Cara Pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream Jangan Sampai Keliru!

  • 4 min read
  • Feb 04, 2022
cara pemakaian garnier light complete white speed serum cream

Banyak permasalahan khususnya kulit wajah yang banyak menyita perhatian, salah satunya adalah flek hitam. Tentu para perempuan akan merasa perlu untuk menyamarkan noda ini. Maka dari itu banyak produk kecantikan yang menawarkan solusi tersebut. Salah satunya adalah produk dari Garnier. Untuk itu akan dipaparkan cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dan manfaatnya bagi wajah penggunaannya:

Cara Pemakaian Garnier Light Complete White

Jika berharap noda hitam di wajah akan memudar, maka salah satu solusinya adalah dengan menggunakan produk terbaik dari Garnier. Adapun produk yang dimaksud adalah Garnier Light Complete White. Untuk itu akan dipaparkan sekaligus cara pemakaiannya berikut:

1. Membersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Jika diperhatikan cara memakai Garnier Light Complete White Speed Serum Cream bisa dikatakan seperti pemakaian pelembab pada umumnya. Maka dari itu adapun cara pemakaiannya pertama adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Pastikan dalam proses ini tangan juga harus sudah bersih. Pasalnya nanti tangan berfungsi untuk mengaplikasikan cairan serum menyeluruh ke wajah.

2. Mendahulukan Toner atau Masker Wajah

Kemudian cara pakai Garnier Light Complete White Speed Serum Cream yang benar jika pengguna menggunakan alat skincare yang lengkap. Maka usahakan dengan menggunakan toner terlebih dahulu sebelum serum.

Adapun jika pengguna menggunakan skincare mingguan seperti sheet mask maka aktivitas ini didahulukan kemudian baru lanjut ke serum wajah. Itulah urutan skincare hingga ke tahap cara pemakaian produk Garnier tersebut.

3. Meratakan Perlahan di Area Wajah

Selanjutnya adalah mengoleskan perlahan di area wajah adapun caranya adalah buka bagian tutup botol. Kemudian keluarkan perlahan tetesan dari serum tersebut. Teteskan sekitar 2 atau 3 kali saja pada bagian jari tangan.

Dan selanjutnya dengan jari tersebut pengguna bisa mulai mengoleskan ke seluruh area wajah. Namun, sebenarnya ada juga orang yang lebih suka dengan meneteskan 2 atau 3 tetes kebagian telapak tangan. Lalu setelahnya kedua telapak tangan tersebut saling digosokkan.

4. Menekan Serum ke Kulit Wajah

Tidak hanya mengoleskan cairan wajah saja, supaya lebih meresap cara pakai Garnier Light Complete White Speed Serum Cream adalah dengan menepuk halus wajah dengan jari-jari tangan. Hal ini bertujuan agar lebih meresap. Mulai menekan dengan ujung jari dari pipi kemudian kebagian kening. Kemudian ke arah kening lalu bisa dengan turun ke dagu dan leher jika perlu.

5. Menunggu Sejenak Agar Serum Meresap

Jika sudah dioleskan dan ditekan pada keseluruhan wajah, maka pengguna bisa menunggu sesaat kurang lebih 1 hingga 2 menit saja. Tentunya ini bertujuan agar kandungan dalam serum bisa terserap dengan baik. Jika sudah melakukan cara pakai Garnier Light Complete White Speed Serum Cream dengan benar, maka pengguna bisa menambahkan produk lain misalnya pelembab dan sebagainya. Untuk hasil yang maksimal bisa digunakan di pagi dan malam hari.

Manfaat Penggunaan Garnier Light Complete White

Setelah membahas mengenai cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream. Maka pengguna juga harus tau apa saja manfaat yang didapatkan oleh para pengguna Garnier Light Complete White. Berikut ulasan lengkapnya :

1. Mencerahkan Wajah

Kandungan vit C yang ada pada Garnier Light Complete White ini tentu bisa digunakan untuk membantu kulit wajah agar lebih cerah daripada sebelumnya hingga kepada tiga tingkatan. Jadi, selain memberikan nutrisi pada kulit wajah penggunanya juga akan mendapatkan bonus kulit yang tampak lebih cerah. Tentunya hal ini menjadi idaman kebanyakan perempuan.

2. Wajah Bebas Dari Kilap Seharian

Jika pengguna adalah orang yang sering beraktivitas diluar rumah. Maka penggunaan Serum ini bisa membuat wajah tampak lebih segar dan juga bebas dari kilap seharian hingga 12 jam. Jadi, saat bertemu orang lain tidak perlu khawatir wajah kusam. Namun, pastikan juga urutan cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream yang tepat juga.

3. Bernutrisi Untuk Kulit

Jika diperhatikan kandungan yang menjadi isi dari Garnier ini, seperti ekstrak moringa, sari lemon, salicylic acid dan UVA/UVB filters maka bisa dikatakan ini akan membuat kulit wajah mendapatkan nutrisi. Sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil kulit wajah yang sehat, segar dan juga lebih cerah.

Tidak hanya itu juga membuat peremajaan pada kulit. Pasalnya cream ini dibarengi dengan foam bisa juga untuk membantu dalam mengurangi sel mati di wajah. Sebenarnya dengan menggunakan produk lainya akan jauh mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Membuat Rileks Penggunanya

Aroma yang ditimbulkan oleh cream ini bisa membantu penggunanya lebih rileks. Karena aroma yang ditimbulkan bukan aroma yang kuat akan tetapi aroma lemon yang menenangkan. Jadi, tunggu apalagi segera coba Garnier Light Complete White ini.

Penyebab Timbulnya Noda Hitam di Wajah

Jika membahas mengenai timbulnya noda hitam pada wajah, maka ada beberapa penyebab nya. Namun jangan khawatir, pembaca bisa melakukan pencegahannya. Berikut penyebab timbulnya Noda Hitam Diwajah

  • Paparan sinar matahari. Bisa dikatakan hal utama yang menjadi penyebab munculnya noda hitam diwajah adalah adanya paparan sinar matahari. Jadi, tanpa disadari saat ada dibawah terik matahari yang terlalu lama bisa menjadi pemicu timbulnya masalah kulit.
  • Ditambah juga debu dan kotoran juga ikut menempel diwajah. Tentu bisa menjadi timbulnya masalah baru seperti jerawat. Dan jika tidak diatasi menyebabkan noda diwajah.
  • Faktor Usia dan Hormon. Selain dari paparan sinar matahari, noda hitam pada wajah juga biasanya muncul karena beberapa faktor seperti keturunan, usia, hormon.
  • Penggunaan Kosmetik. Bahkan bisa juga karena salah penggunaan kosmetik.

Solusi Pencegahan Timbulnya Noda Hitam di Wajah

Setelah mengetahui adanya perbedaan penyebab maka sebenarnya juga ada perbedaan dalam pencegahan maupun solusi untuk mengatasinya.Jika faktor dari hormon dan penggunaan obat ataupun kosmetik yang menjadi penyebabnya. Maka penggunanya tidak perlu terlalu panik berlebihan.

Dimana flek atau noda hitam ini bisa memudar dengan sendirinya. Sedangkan jika penyebabnya adalah karena sinar matahari maupun adanya bekas jerawat, maka perlu adanya tindakan khusus, seperti yang sudah dipaparkan dengan cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Tidak hanya itu sebenarnya, jika noda sudah terlalu lama dan sulit untuk dihilangkan maka jika hanya dengan cara memberikan kosmetik pasti tidak akan berhasil. Maka dari itu pengguna bisa mencoba ke dokter untuk dilakukan metode laser.

Namun, jika noda masih dalam kategori sedang bisa rutin pemakaian skincare seperti yang sudah dijelaskan yaitu dengan cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream. Kabar baiknya lagi cream ini aman untuk segala jenis kulit.

Jadi, siapapun bisa menggunakannya. Untuk harganya juga termasuk terjangkau sekitar Rp50.000 saja. Tentunya dengan harga dan kualitas yang ditawarkan sangat ramah dikantong. Selain itu untuk mendapatkannya juga mudah, sudah ada di berbagai marketplace baik online maupun offline.

Demikian itu cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream. Selain itu juga dipaparkan manfaat yang akan didapatkan oleh penggunannya. Tidak hanya itu, para pembaca juga harus tau apa yang menjadi penyebab mudahnya wajah menjadi bernoda hitam.