Cara Membesarkan Bokong Dengan Olahraga

  • 2 min read
  • Okt 25, 2021
Cara Membesarkan Bokong Dengan Olahraga

Cara Membesarkan Bokong Dengan Olahraga

Memiliki penampilan bokong yang indah dan cantik menjadi keinginan bagi semua wanita. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara membesarkan bokong dengan olahraga yang lebih praktis dan dapat mempraktikkannya dengan mudah di rumah.

Ada beberapa faktor yang dapat mengubah dalam ukuran bokong pada seseorang, seperti tergantung dari berat badan, keturunan, berolahraga dan jumlah pembakaran pada lemak. Walaupun, banyak sekali orang yang ingin membesarkan bokong dengan cara operasi. Tentu ini akan mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Cara Membesarkan Bokong dengan Olahraga

Pembentukan massa otot yang berada di bokong akan membesar dengan beragam cara, dan ini membutuhkan semangat dan kesungguhan. Namun, untuk waktu masa pembentukannya sangat membutuhkan waktu yang lebih lama jika dengan cara olahraga. Akan tetapi, cara ini sangat alami dan tidak ada efek samping.

Sebagai berikut cara membesarkan bokong dengan olahraga yang bisa Anda coba lakukan di rumah, di antaranya:

Squat

Cara membesarkan bokong bisa melalui dengan olahraga squat. Di mana, menekukkan lutut dan membuka kedua kaki yang lebar serta mengarahkan tangan kanan sambil menurunkan pantat ke bawah untuk mengatur posisi yang sejajar, maka dapat memberikan proses pembentukan otot di bokong.

Pandangan ke depan dan posisi punggung, pastikan ini dengan kondisi lurus. Selanjutnya lakukan pengangkatan pantat secara berulang-ulang. Selain itu, bisa mengkombinasikannya dengan gerakan squat jump sebanyak 10 kali, tentu bisa menghasilkan bokong akan membesar.

Side-lying leg raise

Olahraga gaya side lying leg raise merupakan salah satu cara membesarkan bokong paling mudah. Dengan posisi berbaring yang menyamping ke arah kanan, sambil menekan bagian atas bokong dan meletakan tangan kiri berada di pinggang sebelah kiri, serta mengangkat kaki kiri posisi lurus, maka dapat menjaga posisi pinggang yang maju.

Cara side lying leg raise ini dapat mempraktikkannya 10 kali sambil menurunkan kaki. Selanjutnya, bisa dilakukan dengan mengarahkan posisi dengan menghitung yang sama.

One-leg kickbacks

Gaya merangkak atau one-leg kickbacks yaitu menggerakkan lutut menempel ke arah lantai sambil meletakan kedua tangan. Ini merupakan salah satu cara membesarkan dengan olahraga sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki bokong besar.

Selain itu, tempel dan letakan kedua tangan, olahraga one-leg kickbacks ini mengangkat kaki dengan setinggi-tingginya berbentuk sudut 90 derajat. Kemudian, lakukan secara berulang-ulang dengan cara menghitung sampai 10 kali.

Bridges

Olahraga bridges maksudnya adalah posisi bagian tumit menyentuh pada lantai dengan kondisi tidur terlentang sambil menekukkan lutut. Cara ini juga merupakan salah satu cara membesarkan bokong dengan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Namun, sebelum memulai olahraga seperti ini, tentunya harus melakukan pemanasan dahulu agar tidak otot tidak kaku dan merasa tenggang.

Adapun cara lainnya selain di atas, ada beberapa metode lain, seperti pilates, jalan atau lari naik turun di tangga, jogging, yoga, berenang, hits, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Selain membesarkan bokong, olahraga seperti di atas pun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, seperti memperkuat mengencangkan otot dan persendian tubuh. Dan tentunya harus dengan dukungan dengan konsumsi makanan yang bergizi dan menjalankan pola hidup yang sehat.

Itulah salah satu cara membesarkan bokong dengan olahraga yang paling mudah dilakukan sendiri di rumah. Akan tetapi, agar mendapatkan tampilan bokong, sebaiknya Anda bisa konsultasi ke dokter untuk memberikan informasi terbaik dan membesarkan bokong tersebut.

Baca Selanjutnya: Dampak Akibat Stres Pada Kesehatan, Inilah Cara Mengatasinya