Wow! Ternyata Wanita Bokong Besar Lebih Sehat

Wanita bokong besar terkadang mengeluh karena berbagai alasan seperti kesulitan untuk mendapatkan ukuran celana. Bokong yang terlalu besar kerap kali dianggap sebagai hal pyang tidak seksi sehingga tidak heran jika sebagian wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ukuran bokong yang sesuai denan yang diinginkan.

Memiliki bokong besar sebenarnya bukanlah hal yang harus dipermasalahkan. Hal ini justru harusnya disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Jika Kita menyadari akan manfaat memiliki bokong besar, mungkin tidak akan menjadi permasalahan yang menurunkan rasa percaya diri. Memiliki bokong besar ternyata banyak keuntungan untuk kesehatan. Apa saja manfaat memiliki bokong besar untuk wanita?

Berikut Ini Manfaat Memiliki Bokong Besar Bagi Wanita

  1. Resiko Penyakit Jantung Lebih Kecil

Nah, salah satu manfaat yang bisa diperoleh bagi wanita yang memiliki bokong besar yaitu terhindar dari penyakit jantung. Hal ini terkait dengan jenis lemak yang terkumpul paa bokong. Jenis lemak yang terdapat pada bokong berbeda dengan lemak pada perut. Lemak pada bokong tidak akan menyebabkan terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah sehingga terhindar dari resiko penyakit jantung.

  1. Metabolisme Tubuh Lebih Baik

Wanita yang memiliki bokong besar pada umumnya akan memiliki metabolisme tubuh lebih baik. Hal ini terkait dengan lemak yang yang terkumpul di bokong akan membersihkan lemak jahat yang rentan masuk ke dalam darah. Bahkan hormone tersebut akan berpengaruh terhadap berat badan dan nafsu makan.

  1. Terhindar Dari Diabetes

Menurut riset di Harvard menunjukan bahwa wanita dengan bokong besar lebih rendah resiko terkena penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi. Mengapa bisa demikian? Hormon yang terkumpul pada bokong akan membantu menurunkan berat badan. Bahkan jenis lemak pada bagian bokong berguna dalam membantu mengendalikan insulin. Hal ini akan berlaku bagi wanita yang memiliki bokong besar dengan perut kecil. Jika kondisinya sebaliknya maka tidak akan berlaku.

  1. Manfaat Untuk Aspek Psikologis

Manfaat lain yaitu untuk aspek psikologis. Wanita yang memiliki bokong besar secara alami cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi dibandingkan dengan wanita bokong besar dengan cara implant. Hal ini pada dasarnya lebih mungkin terjadi pada wanita yang bisa menerima bentuk tubuh alaminya dengan kesadaran tinggi.

Nah, demikian manfaat yang bisa diperoleh bagi wanita yang memiliki bokong besar. Maka dari itu, bagi Anda yang memiliki bokong besar secara alami sebaiknya mensyukuri hal tersebut dan jangan minder. Jangan sesekali mengeluh dengan kondisi tersebut karena justru akan berdampak negatif terhadap kesehatan psikologis Anda. Lakukanlah olahraga secara rutin untuk mencegah penumpukan lemak jahat di tubuh terutama dibagian bokong. Dengan begitu meskipun Anda memiliki bokong besar akan tetap sehat dan percaya diri.

Related Posts

Share This