Woow! Ternyata Perhiasan Mewah Ini Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan

Apakah Anda pernah mendengar, kalau perhiasan yang kerap kali di gunakan oleh kaum hawa memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh kita? Mungkin terdengar sangat menakjubkan. Mengapa? Karena perhiasan tidak hanya bisa mempercantik penampilan kita, namun perhiasan juga bisa menyehatkan tubuh kita.

Sebenarnya, sampai saat ini telah banyak sekali penelitian yang telah menemukan manfaat yang dimiliki oleh perhiasan ini. Dan berikut ini penjelasan mengenai menakjubkannya manfaat dari perhiasan yang sering kita gunakan, seperti di lansir dari merdeka.com.

  1. Perak

Perak merupakan salah satu bahan dasar yang termasuk umum dijadikan sebagai perhiasan. Ketika perak masuk kedalam tubuh dan berhasil masuk ke dalam aliran darah kita, maka tekanan darah yang tinggi mampu berkurang dengan sendirinya. Hal ini dikarenakan perak mampu meningkatkan elastisitas pembuluh darah yang berada di dalam tubuh. Bukan hanya itu, perak juga mampu menguatkan bagian tulang juga mampu meredakan nyeri di bagian tubuh.

  1. Tembaga

Mungkin banyak orang yang membicarakannya, bahwa gelang atau perhiasan yang terbuat dari tembaga terkenal mampu mengurangi rasa nyeri di bagian persendian. Bukan hanya itu, tembaha juga mampu meredakan peradangan internal di tubuh. Dan itulah alasan mengapa para pasien yang menderita arthritis selalu di beri gelang tembaga, dengan tujuan guna meredakan rasa nyeri di bagian tubuh mereka.

  1. Emas

Emas merupakan salah satu mineral yang memang sangat umum di jadikan sebagai bahan dasar perhiasan. Dengan pencerahan dari sinarnya, emas ini mampu meredakan rasa cemas yang Anda rasakan serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Bukan hanya itu, emas juga mampu memperpanjang usia Anda. Mengapa? Karena emas mampu memperlambat proses penuaan dini. Emas juga memiliki sifat anti-inflamasi di dalamnya.

  1. Mutiara

Jika di gunakan pada tubuh kita, ternyata mutiara ini mampu menyembuhkan penyakit yang menyerang saluran pencernaan, serta mampu meningkatkan kesuburan. Bukan hanya itu, menggunakan mutiara juga bisa menyeimbangkan emosi Anda, terutama ketika Anda tengah terlalu sensitive dan emosional.

  1. Batu delima

Batu delima yang memang sangat identic dengan warna merah yang menggoda ini memiliki manfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri juga meningkatkan stamina Anda selama beraktifitas. Bukan hanya itu, dengan menggunakan batu jenis ini secara terus-menerus, maka bisa menghilangkan aura negatif yang ada di dalam tubuh kita.

  1. Batu amber

Memang sejak dulu, batu yang sangat identic dengan warna kuning ini telah banyak di gunakan sebagai batu yang mampu menyembuhkan banyak penyakit, dimulai dari menghilangkan rasa sakit di bagian leher, kepala, bahkan tenggorokan. Konon katanya, jika Anda menggunakan perhiasan terutama kalung yang terbuat dari batu ini, maka rasa lelah Anda akan cenderung berkurang.

  1. Batu aquamarine

Ternyata, batu aquamarine ini jika di gunakan mampu memberikan manfaat yang positif untuk kesehatan gigi Anda, sistem pencernaan, juga kesehatan mata Anda. Jika di gunakan, maka batu jenis ini juga mampu memberikan aura yang positif bagi orang yang menggunakannya.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517