Waspadai Bahaya Kuret Pada Ibu Hamil

Bagaimana pun juga, kuret atau kuretasi atau disebut juga dengan dilatasi, merupakan satu hal yang bukanlah ada dalam keadaan normal, bahkan bukan pula satu hal yang banyak di dambakan oleh kaum wanita untuk melakukannya. Dan jika hal tersebut di lakukan, pastinya harus di pertimbangkan semata-mata karena keadaan darurat. Dan bagi kaum wanita yang akan melakukan kuret, maka wajib pula untuk mengetahui bahaya kuret.

tentang wanita hamil

Mengapa seoarng wanita harus melakukan kuret? Biasanya langkah ini akan di lakukan dan di ambil oleh dokter ketika proses kuret di anggap proses yang baik untuk di lakukan terhadap kasus ibu yang mengalami keguguran, dan hal ini harus di pahami seputar ibu hamil. Bahkan hal ini di lakukan guna mencegah terjadinya gangguan terhadap ibu yang tidak steril.

Jika setelah ibu hamil mengalami keguguran dan mengalami banyak keluhan, terutama keluhan pendarahan juga komplikasi lainnya, maka biasanya kuret merupakan salah satu pilihan juga solusi yang harus di ambil oleh dokter, walaupun pada dampaknya kuret bukanlah satu solusi yang baik.

Masih tentang wanita hamil yang mengalami keguguran. Pada perempuan yang memang mengalami kuret, biasanya mereka akan mengalami banyak keluhan setelah melakukan proses kuret ini. Dan hal yang paling sering dan juga paling berat di alami wanita setelah melakukan kuret yaitu kanker.

Resiko terjadinya kanker dikarenakan oleh proses kuretasi yang dilakukan tidak benar-benar steril. Dalam kata lain, darah yang di bersihkan dari dalam rahim dengan menggunakan cara kuret tidak bersih secara tuntas, bahkan tidak dikeluarkan semua, sehingga hal ini memungkinkan virus dan bakteri muncul juga berkembang biak di dalam rahim. Dan inilah merupakan mimpi buruk bagi seorang wanita.

Jika hal ini terjadi pada Anda, maka Anda harus kembali melakukan dan mengalami proses pembersihan juga operasi guna membebaskan diri dari virus kanker. Hal ini juga bisa di katakana, bahwa Anda sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Namun bagaimana pun juga, resiko terjadinya kanker ini hanyalah salah satu hal yang paling buruk yang disebabkan oleh dampak kuret, mengapa? Karena secara umum, tidak semua proses kuret bisa berakibat fatal terhadap orang yang melakukannya. Dan baik buruknya kuret yang dialami oleh Anda akan tergantung dari proses kuret itu sendiri.

Satu hal yang harus di siapkan oleh para wanita yang memang akan melakukan kuret, yaitu stay positive thinking, alias mereka harus tetap berfikiran positif dan jangan berhusnuzon setelahnya.

Dan akan jauh lebih baik lagi, jika Anda mau mencari tahu guna memahami apa sebenarnya itu kuret, serta bagaimana proses dalam melakukannya, sehingga pengetahuan yang Anda dapatkan tersebut bisa membuat Anda paham juga siap untuk melakukan kuret secara mental.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517