Waspada!! Sakit Kepala Bisa Disebabkan Oleh Penggunaan Bra yang Ketat

Ketika Anda membaca judul dari artikel ini, mungkin Anda sebagai kaum wanita akan bertanya-tanya, apakah benar penggunaan bra yang terlalu ketat akan berimbas terhadap sakit kepala? Penting untuk Anda ketahui, letak antara payudara dan kepala memang jauh, namun hal tersebut memang benar, penggunaan bra yang terlalu ketat bisa menyebabkan sakit kepala.

Sebuah study bahkan menyebutkan, bahwa penggunaan bra yang terlalu ketat ternyata memiliki efek samping yang cukup buruk, terutama untuk kesehatan tubuh. Penggunaan bra yang terlalu ketat atau bahkan ukurannya yang terlalu kecil akan memberikan efek yang sangat buruk, dan hal tersebut juga akan menyebabkan leher juga kepala terasa sangat sakit.

Bukan hanya itu, keadaan tali bra serta bagian cup bra yang terlalu ketat atau kecil mampu memberikan tekanan yang lebih terhadap bahu serta bagian tulang belakang. Dan himpitan yang terjadi tersebut mampu menyebabkan rasa pegal di bagian leher serta bisa menyebabkan sakit kepala.

Banyak diantaranya para wanita yang memang menggunakan bra dengan ukuran yang salah. Bahkan tidak sedikit mereka menggunakan bra yang terlalu sempit serta terlalu mengencangkan tali bra, sampai keadaan tersebut menekan bagian bahu juga menyebabkan beberapa bagian otot menjadi tegang.

Maka dari itu, agar Anda bisa terhindar dari sakit kepala serta nyeri di bagian leher, Anda sangat dianjurkan untuk memilih serta menggunakan bra yang tepat sesuai dengan ukuran, juga gunakanlah bra dengan tali yang tidak terlalu ketat, karena jika Anda tetap menggunakan bra dengan ukuran yang terlalu kecil dan tali yang ketat, maka bisa menyebabkan sakit di bagian kepala juga leher yang berkepanjangan.

Wanita dengan bra merupakan dua hal yang sama seperti dua sisi mata uang yang memang tidak bisa untuk dipisahkan. Maka dari itu, Anda sangat dianjurkan untuk memilih bra dengan ukuran yang sesuai agar bisa memberikan kenyamanan untuk tubuh Anda, karena dengan pemilihan dan penggunaan bra yang tepat, maka akan memberikan dampak yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Jika Anda merasakan sakit di bagian kepala juga leher yang terus berkepanjangan, mungkin itu indikasi karena Anda menggunakan bra dengan ukuran yang salah, dan ketika itu cobalah Anda untuk mengganti bra dengan ukuran yang tepat agar Anda tidak lagi merasakan sakit di bagian leher juga kepala.

Jika Anda sudah mengganti ukuran bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda, namun Anda tetap masih sering mengalami rasa sakit di bagian kepala juga leher, maka sebaiknya Anda segera menghubungi dokter, karena di takutkan Anda mengalami gejala penyakit lainnya yang lebih serius. Jangan sampai Anda membiarkan sakit kepala yang Anda rasakan, karena bisa berakibat patal jika tanpa di tangani dengan serius.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517