Wanita Cantik Ini Rela Jual Jasa Pelukan Demi Biaya Operasi Kekasih

Agar bisa membahagian hati sang kekasih yang sangat ia cintai, maka tidak jarang orang-orang yang rela melakukan apapun, sampai-sampai mengorbankan apa yang menjadi milikinya. Bahkam banyak juga di antaranya yang rela melakukan hal-hal yang tidak lazim untuk di lakukan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh seoarng gadis cantik yang berasal dari Hebei, Tiongkok ini. Wanita cantik ini rela berdiri seharian di sejumlah jalan kawasan Sanhe guna menawarkan jasa pelukan, dan meminta bayaran sebesar 10 yuan atau setara dengan uang Rp21 ribu. Ia berkeliling sepanjang jalan dengan membawa kardus yang bertulisan  “untuk menyembuhkan pacar saya, saya ingin memeluk Anda dengan imbalan 10 yuan,”.

Jual Jasa Pelukan Demi Biaya Operasi

Seperti yang kami lansir dari sooperboy.com, aksi yang di lakukan oleh Yuanyuan nama dari gadis itu didedikasikan untuk sang kekasih yang bernama Jia, yang saat itu akan melakukan operasi transplantasi sumsum tulang. Akan tetapi, tindakan medis mengharuskan dirinya untuk mengeluarkan biaya yang tidaklah sedikit, ia diharuskan untuk mengeluarkan biaya sekitar 250.00 yuan, atau dalam rupian sekitar Rp5,25 miliar.

Wanita Ini Rela Jual Jasa Pelukan Demi Biaya Operasi

Ketika mendengar kabar itu, Yuanyuan pun langsung meminta kepada dokter agar operasi yang harus di lakukan kepada kekasihnya itu bisa di tunda sementara waktu. Akan tetapi, para tim medis menakutkan kalau tulang sumsum yang akan di sumbangkan tidak akan tersedia lagi jika ia menunggu terlalu lama. Oleh karena itu, Yuan terinspirasi dari seorang bapak tua yang berasal dari Beijing yang melakukan hal serupa. Dengan melakukan hal yang serupa, bapak tersebut akhirnya berhasil mengumpulkan uang sebesar 800.000 yuan untuk membiayai sang anak yang menderita penyakit leukemia. Dengan cara ini, Yuan berharap bisa mengumpulkan uang yang di butuhkan dalam jangka waktu yang tidaklah lama.

Baca juga : Manfaat Luar Biasa Dari Jus Buah Bit Untuk Kesehatan

Jual Jasa Pelukan Demi Biaya Operasi Kekasih

Dan pada akhirnya, aksi yang mengharukan pun terjadi, aksi yang di lakukan yuan di ketahui oleh sang kekasih, Jia dating menemui Yuan yang tengah menawarkan jasa pelukan, dan Jia langsung menghentikan aksi yang di lakukan oleh Yuan. Keduanya terlibat adu argument, sampai kedua insan itu menangis di depan public. Dan hal ini sepontan menjadi satu tontonan yang mengharukan bagi warga sekitar.

Related Posts

Share This