Ukuran Payudara Mengecil Karena Efek Minum Kopi Terlalu Banyak, Benarkah?

Efek minum kopi. Kopi adalah salah stau jenis minuman yang memang mampu mengatasi kantuk serta mampu memberikan sejumlah energi yang cukup dalam menjalankan segala bentuk aktivitas setiap harinya. Banyak diantaranya orang-orang yang memang tidak bisa terlepas dari jenis minuman seperti ini, bahkan setiap hari dan setiap menit mereka harus mengkonsumsi kopi. Namun, apakah Anda tahu, kalau ternyata kopi yang memang memiliki kandungan kafein mampu mengecilkan ukuran payudara Anda?

Ada satu study yang memang telah dilakukan oleh Lund Unversity di Swedia, penelitian ini menunjukkan sebuah fakta yang mengejutkan, bahwa kaum wanita yang mengkonsumsi kopi serta mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung kafein memiliki resiko yang lebih besar untuk kehilangan volume ukuran payudara mereka. Bahkan penelitian ini juga menyebutkan, bahwa ada lebih dari 3.000 orang wnaita yang memang ikut serta dalam proses penelitian ini. Ada beberapa wnaita yang memang teratur dalam mengkonsumsi kopi, namun ada juga beberapa diantaranya yang tidak teratur.

Dan hasilnya cukup mengejutkan. Karena, diketahui para wanita yang memang mengkonsumsi kopi lebih dari 3 cangkir dalam setiap harinya, rata-rata akan kehilangan 8% volume payudara yang mereka miliki. Dengan artian lain, ukuran payudara mereka akan terus mengecil jika terus-menerus mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang berlebih. Jika seperti itu, apa hubungannya kopi yang memiliki kandungan kafein serta ukuran payudara yang mengecil?

Dalam sbeuah study, para peneliti juga menyebutkan, bahwa hal tersebut diakibatkan oleh adanya perubahan terhadap perubahan gen yang ada pada tubuh manusia. Gen yang memang berinteraksi dengan beberapa jenis minuman mampu mengakibatkan terjadinya perubahan terhadap ukuran payudara seseorang. Bahkan, gen yang memang bisa bermutasi ini juga ditemukan dalam tubuh wnaita sebanyak 50%. Dan perubahan reaksi ini hanya ditemukan terhadap minuman atau makanan yang memiliki kandungan kafein.

Nah, untuk mengatasi kondisi tersebut, para ahli memberikan saran agar Anda bisa mengurangi asupan kopi atau bahkan makanan dan minuman lainnya yang memang memiliki kandungan kafein. Hal ini bertujuan baik, guna menjaga ukuran dari payudara Anda.

Dan jika Anda tidak ingin ukuran payudara Anda terus berkurang, sebaiknya Anda mengurangi atau bahkan meninggalkan kebiasaan untuk mengkonsumsi kafein yang jelas sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Karena faktanya, kandungan kafein yang ada pada kopi atau minuman dan makanan lainnya bukan hanya mampu mengurangi ukuran payudara, namun juga berpengaruh terhadap kesehatan tubuh Anda yang lainnya, salah satunya yaitu meningkatkan resiko serangan jantung.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517