Turunkan Berat Badan Dengan Apel Buah Untuk Diet!

Buah untuk diet. Apakah Anda tahu, selain untuk menjaga kesehatan, ternyata buah apel bisa Anda gunakan untuk menurunkan berat badan atau di gunakan sebagai buah untuk diet. Yang mana dikenal sebagai diet apel.

Dimana diet ini hanya dilakukan dengan cukup mengkonsumsi buah apel saja selama beberapa hari, serta berpuasa untuk mengkonsumsi jenis makanan lainnya. Dan bagi Anda yang memang memiliki niatan untuk memulai program diet, maka diet apel ini bisa Anda jadikan sebagai solusi, hal ini karena buah apel mampu membersihkan bagian organ internal dengan sangat baik.

Nah, guna memperoleh hasil yang optimal, maka Anda dianjurkan untuk menjalankan program diet apel ini dengan langkah yang tepat. Karena diet apel ini memiliki aturan yang memang harus Anda tepati dan lakukan agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal serta memuaskan, yaitu sebagai berikut:

  1. Satu malah sebelum Anda memulai diet apel Anda, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi sejumlah makanan yang bersifat ringan, diantaranya seperti salad atau bahkan nasi dengan porsi yang sedikit. Dan ingat, konsumsilah dalam jumlah yang secukupnya dan jangan berlebihan.
  2. Jika Anda seorang pecinta kopi, maka Anda dianjurkan untuk membatasi minum kopi ini sebelum Anda memulai program diet apel ini. Bahkan, ketika Anda mulai menjalankan program diet apel ini, Anda akan dilarang untuk mengkonsumsi kopi yang memang memiliki kandungan kafein ini.
  3. Ketika menjalankan program diet apel, Anda bisa merencanakan untuk mengkonsumsi apel sebanyak 3-4 buah apel setiap harinya. Anda juga dianjurkan untuk memilih jenis apel organik yang masak dan bukan buah apel yang masih memiliki warna kehijauan.
  4. Anda juga dianjurkan untuk meluangkan waktu walau sejenak untuk menikmati buah apel yang Anda konsumsi ini. Anda bisa duduk dengan santai, konsumsi buah apel secara perlahan, nikmati rasa dari buah apel tersebut, kunyah secara perlahan, dan nikmati apalah yang terjadi pada reaksi tubuh Anda.
  5. Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral sebanyak 2 liter, dengan suhu kamar atau bahkan air hangat sepanjang harinya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan potongan lemon yang masih segar kedalam air minum Anda untuk menambahkan sedikit kesegaran, karena lemon ini akan membantu Anda dalam membersihkan sistem pencernaan serta mampu memberikan perasaan segar.
  6. Program menurunkan berat badan yang baik yaitu yang Anda jalankan tanpa adanya paksaan dan dinikmati dengan sepenuh hati. Anda juga jangan terlalu keras terhadap diri Anda sendiri. Bahkan ketika Anda merasa lelah, maka jangan pernah Anda merasa ragu untuk mengambil waktu hanya untuk beristirahat. Selain itu, ketika Anda tengah menjalankan program diet, beberapa latihan ringan juga bisa Anda lakukan, seperti jalan-jalan ringan, peregangan bahkan yoga.

 

Related Posts

Share This