Tips dan Cara Membuat Anak Kembar Laki Perempuan

Sebagian orang mungkin memiliki keinginan untuk melahirkan bayi kembar. Perlu Anda ketahui bahwa bayi kembar bisa terjadi jika dalam proses pembuahan terdapat dua sel telur yang terbuahi oleh dua sel sperma. Memiliki bayi kembar memang bukan hal yang gampang. Dalam hal ini perlu ditunjang oleh faktor kesuburan seperti kualitas sperma dan kesuburan rahim. Disamping itu, Anda juga perlu mengetahui cara membuat anak kembar laki perempuan secara tepat.

Sebelum memutuskan untuk mengandung bayi kembar, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal diantaranya yaitu kesehatan dan kekuatan rahim. Sebab jika rahim tidak kuat maka sangat beresiko terhadap keselamatan ibu hamil. Disamping itu, Anda juga perlu memperhatikan terkai asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh 2 janin.

Berikut Ini Cara Agar Memperoleh Anak Kembar Laki Perempuan

  • Perhatikan faktor genetik

Riwayat keluarga menjadi penentu yang terbilang cukup berpengaruh bagi Anda dalam memiliki bayi kembar. Jika tidak ada riwayat keluarga yang memiliki bayi kembar maka kemungkinan pada generasi Anda juga akan kesulitan. Faktor genetik memang sulit untuk dirubah, namun Anda jangan kecil hati akan hal tersebut. Teruslah berusaha dengan memperhatikan kesehatan serta asupan nutrisi.

  • Berat badan ideal

Berat badan ideal akan mempengaruhi usaha Anda dalam memperoleh bayi kembar. Hal ini karena hormone reproduksi akan senantiasa dalam keadaan yang baik. Jika Anda memiliki berat badan berlebih maka hal ini akan mempengaruhi kesuburan dari hormone reproduksi. Mulailah menerapkan pola hidup sehat untuk memperoleh berat badan ideal.

  • Faktor usia

Wanita yang hamil pada usia yang lebih tua kemungkinan akan memiliki bayi kembar. Hal ini karena proses ovulasi akan berlangsung lebih cepat. Rata-rata peluang kehamilan kembar terjadi pada ibu hamil diatas usia 35 tahun. Namun dalam hal ini tentunya Anda perlu mempertimbangkannya dengan baik sebab hamil pada usia terlalu tua sangat rentan bagi keselamatan Anda dan janin.

  • Diet susu dan ubi

Makanan ikut berpengaruh terhadap keberhasilan program bayi kembar. Jenis makanan yang dianjurkan bagi Anda yang ingin memiliki bayi kembar yaitu ubi-ubian serta kentang. Didalam kelompok makanan tersebut mengandung senyawa yang bisa memicu proses hiperovulasi.

  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat

Bagi Anda yang mendambakan kehamilan kembar maka perbanyaklah konsumsi asam folat. Jika Anda mengkonsumsi asam folat pada masa konsepsi maka 40% kemungkinan bisa hamil kembar. Sumber makanan yang mengandung asam folat yaitu sayuran dan buah-buahan.

  • Menyusui

Untuk memperoleh bayi kembar laki dan perempuan di kehamilan selanjutnya maka dianjurkan untuk melakukan proses menyusui dengan baik. Peluang memiliki bayi kembar lebih besar terjadi pada wanita yang menyusui bayi secara ekslusif. Hal ini karena akan merangsang hormone reproduksi bekerja lebih baik dalam mempersiapkan kesuburan rahim untuk proses pembuahan.

Demikian beberapa tips dan cara hamil anak kembar laki perempuan. Semoga apa yang penulis sajikan dalam ulasan diatas bisa menjadi informasi serta referensi yang bermanfaat bagi Anda dalam mewujudkan kehamilan kembar.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517