Tips Cantik Memilih Baju Hamil yang Nyaman Digunakan

Ketika keadaan perut semakin membesar ketika Anda tengah menjalankan masa kehamilan, pastinya akan membuat Anda menjadi sangat sulit untuk memilih baju hamil yang nyaman untuk Anda gunakan. Namun, setidaknya ada beberapa jenis baju yang wajib dan penting untuk Anda miliki ketika Anda hamil. Lantas, apa sajakah jenis-jenis baju itu?

Nah, untuk Anda para ibu hamil yang ingin tetap tampil dengan stylish serta nyaman ketika menggunakan baju hamil modis, maka ANda jangan sembarangan memilih baju hamil. Karena, menggunakan baju hamil yang membuat anda merasa tidak nyaman karena ukuran yang kekecilan atau bahkan ukuran yang kebesaran juga bahan yang tidak bisa menyerap keringat, bisa menghambat aktivitas Anda selama masa kehamilan.

Dan berikut ini model baju hamil yang bisa Anda terapkan agar Anda bisa tetap tampil candik dan stylish walaupun keadaan perut Anda semakin membesar, yaitu sebagai berikut:

Kimono Wrap Dress

Apakah Anda tahu model baju hamil ala Kate Middleton? Jika kita perhatikan dengan baik, koleksi baju atau busana ibu hamil yang dimiliki oleh Kate yaitu dengan model baju hamil kimono wrap dress. Model baju ini bukan hanya nyamna untuk di gunakan, namun baju ibu hamil dengan model kimono wrap dress juga bisa membantu Anda dalam menyesuaikan bentuk perut Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa khawatir menggunakan model baju ini, karena model baju ini bisa menjadi pilihan Anda ketika perut Anda semakin membesar, dan bisa membuat Anda tetap merasa nyaman.

Baby Doll Dress

Ya benar, model baju ibu hamil baby doll dress juga harus Anda miliki ketika Anda hamil. Mengapa? Karena model baju hamil ini telah menjadi salah satu baju yang paling di sukai oleh sebagian besar ibu hamil. Guna kenyamanan Anda saat menggunakannya, maka Anda bisa memilih baju baby doll dress yang memiliki bahan dasar katun yang bisa menyerap keringat.

Cardigan

Guna mempercantik penampilan Anda saat hamil, maka Anda bisa menambahkan cardigan sebagai padu padan baju hamil yang Anda gunakna. Jadi, ketika Anda hanya menggunakan t-shirt, maka cardigan ini akan membantu Anda dalam memberikan kesan manis pada penampilan Anda. Bukan hanya itu, cardigan juga memiliki fungsi untuk menyamarkan lengan yang juga ikut membesar seiring dengan membesarnya perut Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi untuk ragu ketika ingin menggunakan blouse atau dress tanpa lengan, karena Anda tinggal menambahkan cardigan guna menyempurnakan penampilan Anda ketika hamil.

Overbally Pant

Jenis celana ini memang sangat nyaman ketika di gunakan di masa kehamilan. Apalagi bentuk dari celana ini yang bisa menyangga bagian perut yang semakin hari semakin membesar, pastinya bisa membuat Anda merasa aman juga nyaman ketika beraktifitas.

Legging

Bukan hanya overbally pant, namun Anda juga bisa menggunakan legging ketika Anda hamil. Tenang, Anda tidak perlu merasa takut jenis celana ini tidak akan membuat Anda merasa nyaman. Karena Anda bisa memilih legging yang memang bisa menopang bagian perut yang semakin membesar.

Aksesoris

Kalung dengan ukuran panjang, tali pinggang atau bahkan scarf merupakan aksesoris tambahan yang harus Anda miliki ketika masa kehamilan jika penampilan Anda ingin tetap modis. Karena dengan menyematkan beberapa aksesoris tersebut, bisa membantu penampilan Anda menjadi terlihat beda.

Related Posts

Share This