Tips Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Apakah Posisi Seks Berpengaruh Pada Cepat Atau Tidaknya Mendapatkan Keturunan?

Permasalahan mengenai posisi seks bisa berpengaruh pada cepat atau tidaknya seseorang mendapatkan keturunan memang masih menjadi suatu hal yang pro kontra di masyarakat. Karena banyak pasangan suami isteri yang cepat mendapatkan keturunan setelah mereka menikah tanpa mengikuti posisi seks yang dianjurkan. Namun, banyak juga pasangan suami isteri yang sangat sulit mendapatkan keturunan meskipun mereka sudah mengikuti dan mencoba berbagai cara atau posisi seks sesuai yang dianjurkan.

Tips Mendapatkan Keturunan

Terdapat beberapa posisi dalam berhubungan intim yang memang dipercaya bisa mempercepat kehamilan seorang wanita. Akan tetapi, hal ini tidak begitu menjamin karena tergantung bagaimana menyempurnakan posisi pada saat orgasme, karena posisi yang tepat akan mengoptimalkan jumlah sperma yang masuk kedalam rahim sehingga sangat memungkinkan untuk sperma tersebut membuahi sel telur pada rahim wanita.

Tips Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pasangan suami isteri ketika bersenggama supaya cepat untuk hamil, yakni:

Perhatikan waktu penetrasi, hal ini bertujuan untuk memudahkan sperma lebih cepat masuk menuju rahim, karena semakin dalam penetrasi penis maka sperma akan lebih cepat mencapai rahim dan segera melakukan pembuahan. Posisi yang memungkinkan untuk penetrasi yang bagus contohnya posisi missionari.

Memanfaatkan gaya gravitasi, caranya adalah dengan sedikit mengangkat bagian pinggul untuk wanita pada saat terjadi orgasme, hal ini bertujuan supaya sperma akan tertarik oleh gravitasi sehingga sperma akan lebih cepat untuk mencapai sel telur.

Berhubungan intim sebelum masa ovulasi, sel telur pada wanita hanya bertahan kurang lebih 24 jam setelah ovulasi, sedangkan sperma bisa bertahan selama 3 sampai 5 hari, maka dari itu sangat dianjurkan sekali untuk melakukan hubungan intim 3 hari sebelum masa ovulasi, ini sangat berpeluang untuk sel sperma membuahi sel telur.

Membiasakan pola hidup sehat, ini tentunya akan sangat berpengaruh sekali terhadap kesuburan suami isteri. Menerapkan pola makan yang sehat dan bergizi seimbang tentunya akan membantu dalam mempercepat kehamilan. Jika anda seorang perokok/suka minum minuman beralkohol sebaiknya menghentikan kebiasaan tersebut karena dapat menghambat proses perjalanan sperma menuju ke sel telur.

Berbaring setelah melakukan hubungan intim, sangat dianjurkan untuk berbaring setelah melakukan hubungan intim selama 20-30 menit, ini bertujuan supaya sperma tidak tumpah keluar dari rahim dan supaya sperma cepat berenang menuju rahim.

Menjaga keseimbangan pH dan kebersihan organ intim, jangan sembarang menggunakan sabun atau pembersih untuk daerah kewanitaan karena akan merusak keseimbangan pH, jika pH pada daerah kewanitaan tidak seimbang dan menjadi asam maka ini akan merusak kualitas sperma pada saat hubungan intim.

Konsultasi dengan dokter, apabila kiat-kiat diatas sudah diterapkan, sedangkan dalam jangka waktu kurang lebih setahun anda belum juga hamil, maka sebaiknya anda dan pasangan segera memeriksakan ke dokter untuk meminta saran apa yang harus dilakukan.

Related Posts

Add Comment

Share This