Seperti Apa keuntungan menggunakan Pompa ASI Elektrik?

Pompa ASI. Menjadi seorang ibu merupakan satu kebanggan tersendiri bagi kaum wanita, bahkan mereka memiliki bentuk tanggung jawab yang tidaklah sedikit. Dan di era yang sangat sibuk ini, tanggung jawab ibu guna memberikan ASI eksklusif kepada buah hati pastinya tidak boleh terhambat oleh kesibukan.

Maka dari itu, ketika Anda menjadi wanita karir yang juga ingin memberikan ASI eksklusif kepada si kecil, tidak ada salahnya jika Anda memberikan ASI perah dengan menggunakan pompa ASI elektrik atau bahkan pompa ASI manual, demi memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Nah, apakah Anda tahu apa manfaatnya ketika Anda menggunakan alat pompa ASI elektrik untuk memerah ASI? Yuk intip jawabannya:

  1. Lebih nyaman, lebih banyak ASI

Umumnya pompa ASI memiliki design yang sangat unik, sehingga ASI akan mengalir secara langsung dari payudara ke botol, bahkan ketika Anda dalam keadaan duduk tegap. Dan hal ini akan memungkinkan Anda untuk duduk dalam keadaan lebih nyaman ketika tengah memerah atau memompa ASI. Dan Anda tidak lagi perlu mencondongkan badan guna memastikan seluruh ASI masuk kedalam botol. Bahkan duduk secara nyaman dan santai bisa membuat aliran ASI lebih mudah dan lancar.

  1. Pengaturan sederhana

Ketika pompa ASI elektrik di nyalakan, maka secara otomatis mode stimulasi lembut akan dimulai guna melancarkan aliran ASI Anda. Dan setelah itu, Anda bisa memilih pengaturan pompa yang memang paling nyaman untuk Anda gunakan. Karena umumnya setiap pompa otomatis memiliki pengaturan di dalamnya.

  1. Bantalan pemijat yang nyaman

Umumnya alat pompa elektrik juga memiliki bantalan pemijatan yang lembut, misalkan seperti terbuat dari beludru yang memang bisa memberikan rasa hangat dan nyaman di kulit, dan itu secara lembut mampu menstimulasi aliran ASI Anda.

Nah, maka dari itu, ketika hendak memilih pompa elektrik, sebaiknya Anda memilih pompa yang memang memiliki pemijatan yang lembut yang menyerupai sedotan bayi, dengan begitu hal tersebut mampu menstimulasi aliran ASI.

  1. Design dibawa dan praktis

Umumnya pompa elektrik juga memiliki desain yang peraktis yang memang memudahkan Anda untuk memegangnya.

  1. Mudah dibersihkan

Bukan hanya itu, alat pompa ASI juga memiliki tempat penyimpanan ASI yang memang mudah di bersihkan.

  1. Mudah dioperasikan

Pompa ASI elektrik juga sangat cocok di gunakan bagi ibu yang memang sering melakukan pompa ASI, dan pompa ASI elektrik sangat mudah untuk di oprasikan. Sehingga Anda tidak lagi perlu repot-repot memompa menggunakan tangan Anda sendiri.

Nah, itulah beberapa keuntungan dalam menggunakan alat pompa ASI elektrik. Ketika Anda memilih pompa ASI elektrik untuk memompa ASI Anda, maka sebaiknya Anda memilih pompa yang memang bisa membuat Anda nyaman ketika menggunakannya. Dan jangan sampai salah pilih.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517