Ramuan Herbal: Manfaat Kunyit Putih Untuk Kanker

Pengobatan herbal dinilai sebagai salah satu cara yang paling aman dan tanpa efek samping. Sebenarnya pengobatan herbal sudah dipakai sejak dulu oleh leluhur kita sebelum adanya teknik pengobatan modern. Namun seiring berkembangnya zaman, pada saat ini banyak orang yang memilih teknik pengobatan modern karena dinilai lebih praktis. Meskipun begitu pada saat ini masih banyak orang yang menjadikan pengobatan herbal sebagai alternatif. Salah satunya yaitu menggunakan kunyit putih untuk kanker.

Kunyit putih merupakan salah satu jenis rempah yang memiliki banyak manfaat. Diantara manfaat tersebut yaitu untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker, mengatasi masalah pada kewanitaan seperti nyeri haid dan keputihan. Namun yang paling mendapat perhatian saat ini adalah penyembuhan kanker menggunakan kunyit putih.

Menurut hasil riset di American Institute Cancer Report menyebutkan bahwa kunyit putih mengandung senyawa aktif seperti antioksidan untuk mencegah terjadinya kerusakan gen, anti curcumin yang berfungsi sebagai anti imflamsi/ peradangan dan Ribosome Inacting Protein (RIP) untuk menonaktifkan atau menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker berbahaya.

Kandungan aktif dari kunyit putih sangat ampuh untuk mencegah dan mengatasi kanker, tumor dan bahkan bisa mengatasi penyakit lain seperti bronkitis, darah tinggi dan stroke. Akan tetapi bagi Anda yang sedang hamil sebaiknya tidak menggunakan kunyit putih karena bisa membahayakan kehamilan. Senyawa pada kunyit putih bisa berdampak terhadap kesehatan kandungan dan pada kondisi yang serius bisa menyebabkan keguguran.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, sebaiknya Anda mengkombinasikan ramuan kunyit putih dengan jenis tanaman herbal lainnya. Hal ini juga berguna untuk mengurangi dan menekan efek samping dari kunyit putih. Tanaman yang bisa Anda kombinasikan yaitu diantaranya sarang semut. Tanaman yang satu ini memiliki khasiat yang hampir sama dengan kunyit putih.

Kunyit putih bisa dikonsumsi dengan cara diekstrak dan dimasukkan ke dalam kapsul. Namun Anda juga bisa mengkonsumsi secara langsung dalam bentuk serbuk yang diseduh air tanpa dimasukan ke dalam kapsul. Mengenai dosisnya, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Terlebih lagi bagi Anda yang sedang dalam pengobatan dan penanganan dokter.

Supaya khasiatnya bagus dalam menghambat sel kanker, maka pilihlah kunyit putih yang bebas dari paparan pestisida. Anda mungkin bisa menanam sendiri di halaman rumah sehingga dengan bagitu lebih aman dan kualitasnya terjamin.

Disamping itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal sebaiknya Anda harus tetap menjaga dan meperhatikan pola makan sehari-hari. Lanjutkan dengan kegiatan sehat seperti rutin berolahraga dan tetap menjaga pola hidup sehat. Dengan begitu maka manfaat dari kunyit putih untuk mengatasi kanker bisa Anda rasakan dengan hasil yang diinginkan. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517