Rahasia Memilih Sepeda Anak Di Bawah 1 Tahun

Ketika usia si kecil mulai memasuki usia 7-8 bulan, terutama ketika ia sudah mulai menunjukkan perkembangannya dengan merangkak atau bahkan ketika tengah belajar berjalan, maka tidak ada salahnya jika Anda akan membelikan sepeda anak.

Namun sebelum Anda membelikan sepeda anak anak untuk buah hati Anda, ada beberapa hal yang memang harus Anda perhatikan, agar ketika Anda membelinya Anda atau bahkan si kecil puas ketika membelinya.

Agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Maka sebelum Anda membeli sepeda untuk buah hati Anda, maka ada beberapa tips memilih sepeda yang tepat untuk si kecil, yang memang harus benar-benar Anda perhatikan, yaitu sebagai berikut:

  1. Memilih langsung dengan si kecil

Ketika Anda memutuskan untuk membeli sepeda anak untuk si kecil, maka Anda bisa mengajak si kecil ikut serta untuk memilih sepeda yang diinginkannya. Dan yang terpenting adalah, Anda harus benar-benar melinbatkan si kecil ketika memilih sepeda, dan biarkan ia untuk memilih jenis juga model sepeda yang ia inginkan.

  1. Pendapat orang lain

Anda juga bisa meminta pendapat dari orang lain sebelum Anda memutuskan untuk memilih sepeda untuk si kecil, misalkan seperti pendapat tetangga atau bahkan sneak saudara yang memang pernah membeli sepada anak terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Anda mengetahui toko sepeda yang tepat, model dari sepeda itu sendiri, kualita, serta harga yang memang cocok dengan kriteria kita sendiri.

  1. Merk

Ingat! Jangan pernah Anda terpengaruh oleh merk-merk tertentu ketika Anda hendak memilih sepeda, karena belum tentu merk yang banyak beredar di pasaran memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, Anda harus memilih sepedah anak yang memang sesuai dengan selera yang kita miliki. Baik dilihat dari model, warna, harga, bahkan lagu. Karena umumnya sepeda anak memiliki lagu.

  1. Survey

Nah, sebelum Anda memilih sepeda anak yang cocok, maka sebaiknya Anda melakukan survey terlebih dahulu. Anda juga harus membandingkan antara lagu yang dimiliki oleh sepeda yang satu dengan sepeda yang lainnya.

Mengapa? Karena lagu merupakan salah satu ikon yang sangat penting untuk sepeda anak-anak, terutama bagi mereka yang masih berada di bawah usia 1 tahun.  Anda harus benar-benar memilih dengan sangat teliti sebelum Anda menentukan pilihan terhadap sepeda yang akan Anda beli. Dan jika si kecil merasa takut mendengar suara keras yang melengking, maka Anda juga wajib membandingkan nada juga jumlah lagu yang ada pada sepeda tersebut.

Dan itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika Anda hendak memilih sepeda untuk buah hati tercinta. Karena hati Anda akan terasa tenang jika apa yang kita berikan kepada si kecil menjadi satu hal yang snagat bermanfaat serta mendatangkan kebahagiaan juga keceriaan di wajahnya yang masih polos. Kita akan bahagia dan merasa puas, jika si kecil bahagia.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517