Proses Detoksifikasi Ampuh Keluarkan Racun Dari Dalam Tubuh Anda

Detoksifikasi. Ketika Anda mengkonsumsi sejumlah makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang baik, pastinya Anda akan berharap Anda bisa menjaga kondisi tubuh Anda dengan baik, agar terhindar dari serangan penyakit. Namun pada kenyataannya, mengkonsumsi makanan yang sehat saja belum cukup. Mengapa? Karena mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi juga kalori yang baik tidak akan bisa mengeluarkan racun juga beberapa jenis zat berbahaya lainnya yang ada di dalam tubuh Anda. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk melakukan detox.

Apa itu detox?

Detoksifikasi atau detox itu sendiri merupakan proses untuk mengeluarkan sejumlah racun yang ada di dalam tubuh. Dan salah satu cara untuk melakukan detox yaitu dengan berpuasa. Detox sendiri memiliki fungsi untuk mengeluarkan sejumlah zat berbahaya yang ada di dalam tubuh. Dan bagian terpenting yang harus menerima detox yaitu liver juga usus besar.

Mengapa harus detox?

Ketika Anda tengah makan, maka sebagian besar makanan yang Anda konsumsi melalui proses yang kurang baik ketika di masaknya. Bahkan mengkonsumsi makanan yang terlalu matang kerap kali membuat kandungan enzim yang ada pada makanan tersebut akan berkurang, bahkan bisa saja hilang. Sedangkan untuk mencerna makanan yang masuk kedalam tubuh membutuhkan enzim, dan jika makanan yang An da konsumsi masih memiliki kandungan enzim, maka tubuh tidak akan repot-repot untuk mengeluarkan enzim. Dan hal inilah yang menjadi penyebab tubuh kekurangan enzim, sehingga proses dari pencernaan makanan tidak berjalan dengan baik.

Kapan harus detox?

Kapan waktu yang tepat untuk melakukan detox, sebenarnya waktu terbaik untuk melakukan detox yaitu dua kali dalam satu bulan. Anda bisa melakukan detok makanan, yaitu dengan cara berpuasa dan tidak mengkonsumsi beberapa jenis makanan tertentu, dan hanya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tertentu saja. Untuk detox sendiri, Anda bisa melakukannya selama dua hari berturut-turut, namun jika memang Anda masih belum kuat, Anda juga bisa mencobanya hanya selama satu hari saja.

Makanan yang dianjurkan untuk detox?

Untuk makanan yang baik Anda konsumsi selama Anda menjalankan detox yaitu hanyalah beberapa makanan, seperti alpukat, the hijau, lemon, bahkan kubis. Dan ketiga jenis makanan tersebut merupakan makanan yang sangat baik untuk Anda konsumsi guna proses detox Anda.

Nah, itu dia tadi ulasan mengenai cara menghilangkan racun dengan menggunakan cara detox. Dan sebenarnya, untuk menghilangkan racun dalam tubuh ini merupakan hal yang sulit-sulit mudah, bahkan harus di sertai dengan niat yang seutuhnya. Karena jika proses detox tanpa dibarengi dengan niat yang baik, maka hasilnya tidak akan optimal.

Selain detok, Anda juga sangatdianjurkan untuk menerapkan pola hidup serta pola makan yang sehat yang mana juga disertai dengan aktivitas olahraga yang teratur. Karena bagaimanapun juga, olahraga merupakan stau hal penting yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517