Program Kembali Langsing Setelah Melahirkan Yang Baik Untuk Bunda Ikuti

Hai bunda, ketika bunda telah melewati proses persalinan, pastinya bunda akan mendapatkan masalah mengenai bentuk atau berat tubuh bunda, bukan? Apakah bunda ingin kembali langsing setelah melahirkan? Nah, untuk hal yang satu ini bunda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai cara ampuh kembali langsing setelah melahirkan.

langsing setelah melahirkan

Cara yang akan kami terapkan ini sangat membantu bunda untuk mengembalikan bentuk tubuh bunda menjadi lebih ideal, bahkan cara ini tidak akan memberikan pengaruh buruk terhadap kesehatan bunda juga reproduksi ASI bunda. Karena cara cepat langsing setelah melahirkan ini bisa dilakukan oleh ibu yang tengah menyusui. Dan berikut ini cara diet setelah melahirkan yang bisa bunda terapkan di kehidupan sehari-hari agar bentuk juga berat tubuh bunda kembali ideal, yaitu sebagai berikut:

  1. Menyusui

Penting untuk bunda ketahui, bahwa ternyata penyusu bukan hanya akan memberikan dampak yang baik untuk buah hati bunda. Namun, jika bunda menyusui si kecil dengan menggunakan ASI eksklusif, maka berat badan bunda akan kembali langsing. Mengapa demikian? Karena ketika bunda memberikan ASI eksklusif kepada si kecil, ketika itu akan terjadi proses pengurangan timbunan pada tubuh bunda.

  1. Mengasuh Bayi Sendiri

Bukan hanya memberikan ASI eksklusif kepada si kecil, ternyata dengan bunda mengasuh si kecil sendiri tanpa adanya bantuan dari baby sitter mampu membuat bunda cepat mendapatkan bentuk juga berat tubuh yang ideal setelah bunda melahirkan. Mengapa demikian? Karena ketika bunda mengasuh si kecil dengan tangan bunda sendiri, mampu menguras banyak energy bunda. Dengan begitu, bunda tidak harus melakukan program diet yang memang bisa mempengaruhi kesehatan bunda.

  1. Naik Turun Tangga

Ketika bunda ingin mengembalikan bentuk tubuh bunda ke semula sebelum bunda memiliki biah hati, bunda tidak perlu repot-repot mengikuti program diet yang memang bisa mempengaruhi terhadap kesehatan bunda juga mengurangi produksi ASI bunda. Cara yang lebih baik agar bentuk tubuh bunda kembali ideal yaitu dengan cara latihan naik turun tangga, dan cara ini terbukti mampu membakar cukup banyak lemak yang ada di dalam tubuh. Bukan hanya itu, dengan bunda melakukan cara ini, juga mampu memperkuat otot kaki, perut juga otot paha. Cara ini cukup mudah untuk bunda lakukan, dan bisa bunda lakukan di rumah.

  1. Push Up di Kamar Tidur

Ketika si kecil tengah tertidur, maka bunda bisa mencoba untuk latihan push up di kamar. Ketika bunda rutin melakukan push up, maka hal ini bisa mengencangkan perut, dan secara perlahan lemak yang ada di sekitar perut bunda akan terkikis.

  1. Putar Video Latihan

Bunda bisa memutar video mengenai kebugaran tubuh, dan cara ini merupakan salah satu cara yang ampuh untuk berolahraga di dalam rumah. Dengan bunda mengikuti instruksi pada video yang bunda putar, maka bunda bisa melakukan gerapa pilates atau bahkan aerobic di dalam rumah. Ketika itu, bunda bisa menaruh si kecil di dekat bunda, agar ketika bunda berolahraga bunda juga masih bisa mengawasi si kecil. Satu hal yang harus bunda ingat, jangan memutar video dengan music yang terlalu keras.

Itulah beberapa cara cepat langsing setelah melahirkan yang aman untuk tubuh bunda juga baik pula untuk si kecil. Semoga cara yang kami berikan kali ini bisa membantu bunda dalam membentuk tubuh langsing setelah melahirkan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517