Program Agar Hamil Anak Perempuan yang Harus Bunda Ketahui

Ketika bunda dan pasangan ingin mendapatkan bayi perempuan atau dalam artian lain agar hamil anak perempuan, maka ada beberapa hal yang harus bunda juga suami perhatikan, diantaranya yaitu posisi bercinta, waktu bunda dalam bercinta, serta masa orgasme yang harus bunda juga suami lakukan agar sperma X untuk jenis kelamin pemepuan bisa berhasil melakukan pembuahan terhadap sel telur.

Akan tetapi, sebelum bunda juga suami menjalankan program cara agar hamil anak perempuan ini, ada satu hal yang harus bunda juga suami ketahui dan sadari, bahwa masalah mengenai jenis kelamin itu pastinya di tentukan oleh Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa berusaha dan yang menentukan hanyalah yang di atas. Namun tidak ada salahnya jika bunda juga suami mencoba program agar hamil anak perempuan, karena teori yang kami dapatkan ini telah di kaji berdasarkan keilmuan, dan bukan berdasarkan mitos yang banyak beredar.

agar hamil anak perempuan

Sebelum bunda dan suami memulai untuk menjalankan program agar hamil anak perempuan ini, maka ada baiknya jika bunda memahami karakter yang dimiliki dari sperma X juga sperma Y yang memang mampu menentukan jenis kelamin. Biasanya, untuk jenis kelamin perempuan akan di bawa oleh seperma jenis X, sedangkan untuk laki-laki akan di bawakan oleh seperma jenis Y. Dan untuk penjelasannya, silahkan bunda baca bund abacani:

  1. Sperma X : Gerakan yang di timbulkan cukup lambat, namun memiliki masa hidup yang lebih panjang juga tahan lama.
  2. Sperma Y : Gerakannya cukup cepat jika di bandingkan dengan seperma X, namun seperma Y ini lebih rentan, serta mudah rusak dalam lingkungan asam juga memiliki masa hidup yang jauh lebih pendek.

Dan berikut ini ada empat (4) teori yang bisa bunda dan suami lakukan agar bunda hamil anak perempuan. Berikut ini tips hamil anak perempuan, yaitu sebagai berikut:

  1. Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Agar hamil anak perempuan, maka sebaiknya bunda juga suami melakukan hubungan 3 hari menjelang terjadinya ovulasi, dan setelah itu bunda tidak melakukan hubungan suami istri lagi. Mengapa demikian? Karena ketika terjadinya ovulasi, seperma Y sudah mati, dan hanya ada seperma jenis X yang memang akan membuahi sel telur.

  1. Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)

Perlu bunda juga suami ketahui, bahwa tidak ada posisi hubungan intim yang di khususkan agar mendapatkan anak perempuan. Karena hal terpenting dalam berhubungan yaitu tidak melakukan penetrasi yang terlalu dalam. Mengapa? Karena sifat yang dimiliki oleh seperma jenis X yaitu sangat lambat juga tahan lama, maka perjalanan seperma yang memang cukup lambat ini akan memberikan keuntungan kepada seperma jenis X dikarenakan seperma jenis Y yang memang sudah lebih dulu mati sebelum mereka mencapai tujuan.

  1. Mengatur Waktu Orgasme

Jika bunda juga suami menginginkan seoarng anak perempuan, maka suami boleh terlebih dahulu orgasme sebelum istri. Maka ketika kondisi seperti itu terjadi, kemaluan yang masih ada dalam keadaan asam diharapkan mampu membuahi seperma Y sebelum mereka mencapai sel telur, dan hanya seperma X yang akan membuahi sel telur.

  1. Makanan Penunjang

Ketika bunda menginginkan seoarng anak perempuan, maka bunda di anjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium juga magnesium, karena kedua kandungan zat ini dipercaya mampu menarik seperma X.

Itulah beberapa tips agar hamil anak perempuan yang bisa bunda juga suami terapkan dalam program agar hamil anak perempuan. Semoga dengan tips yang kami berikan kali ini bisa sangat membantu bunda juga suami dalam mendapatkan seoarng anak perempuan. Semoga berhasil!

Related Posts

Share This