Pilihlah Bedong Instan yang Nyaman Untuk Bayi

Untuk saat ini, banyak diantaranya ibu baru yang menggunakan bedong instan untuk membedong bayinya. Bukan hanya praktis, bedong jenis ini juga bisa memberikan rasa nyaman dan aman untuk si kecil. Bedong instan ini juga bisa di pasang dan di buka dengan sangat mudah, tidak seperti bedong tradisional.

Di tengah pro kontra terkait bedong bayi, masih banyak diantaranya ibu-ibu yang tetap percaya bahwa dengan membedong si kecil, si kecil bisa mendapatkan kehangatan, terutama bagi bayi yang baru lahir atau ketika cuaca tidak baik, dan Anda bisa menggunakan bedong bayi instan.

Nah, di bawah ini ada beberapa alasan mengapa banyak ibu yang menggunakan bedongan bayi instan untuk membedong si kecil, yaitu sebagai berikut:

  1. Pilihan praktis bagi pasangan muda

Bedong bayi yang memang di pasang secara praktis ini merupakan salah satu pilihan bagi para ibu baru dan ibu muda yang memang baru pertama kali memiliki momongan.

Bagi ibu yang baru melahirkan, pastinya belum bisa melakukan aktivitas yang banyak, seperti memandikan si kecil, membedong bahkan membuka bedongan si kecil. Bukan hanya itu, walaupun Anda di bantu oleh suami, namun tidak semua pria bisa membedong si kecil atau bahkan membuka bedongannya.

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan bedong instan agar memudahkan Anda ketika hendak membedong atau membuka bedongan si kecil.

  1. Menjaga bayi tetap tidur lelap

Dengan menggunakan bedong bayi instan, ANda tidak lagi harus keluar keringat dingin ketika Anda membedong si buah hati. Bukan hanya itu, dengan menggunakan bedong instan, Anda tidak perlu lagi mengganggu si kecil ketika tertidur hanya karena harus mengganti bedongannya.

  1. Nyaman dikenakan

Pilih bedong instan yang terbuat dari Velcro agar membuat si kecil nyaman ketika menggunakannya. Penggunaan bedong dengan bahan yang lembut serta sejuk juga akan menjamin kenyamanan si kecil ketika berada di dalam bedongan.

Bedong instan yang di gunakan si kecil juga akan jauh lebih aman jika di bandingkan dengan bedong tradisional, karena tidak di bungkus dengan ketat, dan si kecil akan merasa kalau mereka seperti menggunakan pakaian hangat, sehingga mereka tetap bisa menggerakkan kaki juga tangannya, dan hal ini sangat penting guna perkembangan sistem syaraf dengan gerakan motoriknya.

  1. Motif variatif

Bedong bayi yang modern dengan aneka motif yang sangat menarik dengan ragam warna yang cerah bisa membuat penampilan si kecil semakin terlihat menggemaskan. Dan pastinya Anda bisa memilih motif yang sesuai dengan jenis kelamin si kecil.

Dimisalkan untuk laki-laki, Anda bisa memiliki motif maskulin dengan warna yang cocok untuk anak laki-laki, atau bahkan Anda bisa memiliki motif dunia fantasi seperti Barbie dengan warna cerah untuk pilihan bayi perempuan.

Related Posts

Share This