Obat Herbal Batuk: Atasi Batuk Pada Bayi Dengan Madu dan Lemon

Obat herbal batuk untuk bayi. Batuk adalah salah satu jenis penyakit yang umum di alami oleh sebagian besar orang di dunia. Ketika batuk menyerang, pastinya kita akan sangat tersiksa, bukan? Sama halnya dengan si kecil, ketika si kecil mengalami batuk, patsinya ia akan sangat merasa tersiksa.

Batu yang dialami oleh orang dewasa atau bahkan bayi umumnya di sebabkan oleh alergi. Jika mengingat banyak sekali obat untuk batuk yang terbuat dari bahan kimia, yang patsinya berbahaya jika di konsumsi, maka hal terbaik yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi batu pada bayi yaitu dengan menggunakan obat herbal batuk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Mengapa demikian? Karena obat herbal selain aman di gunakan, juga diyakini memiliki manfaat yang baik untuk tubuuh ketika di gunakan sebagai obat alami untuk mengatasi batuk.

Nah, salah satu jenis obat alami yang ampuh untuk mengatasi batuk pada bayi yaitu campuran antara madu dengan lemon. Berikut ini adalah cara untuk membuat ramuan obat herbal batuk yang terbuat dari madu juga lemon, yaitu sebagai berikut:

Bahan

  1. 1 sdt madu
  2. 1 sdt air lemon

Cara Membuat dan Aplikasi

Anda bisa mencampurkan kedua bahan tersebut dalam larurutan air hangat, kira-kira sebanyak 5 sendok makan. Setelah itu, aduk semua bahan hingga tercampur dengan rata.

Jika sudah, Anda berikan campuran jeruk dengan lemon ini kepada si kecil yang memang tengah mengalami bantuk. Setidaknya Anda bisa memberikan campuran obat ini tiga kalai dalam satu hari, yaitu pagi, siang dan malam.

Nah, ketika Anda memberikan obat herbal ini kepada si kecil secara teratur, maka kemungkinan besar batuk yang dialami oleh si kecil akan berkurang.

Ada beberapa study yang telah di lakukan oleh para peneliti yang menyebutkan, bahwa ramuan obat alami ini sangat ampuh untuk mengatasi batuk pada bayi. Bukan hanya pada bayi, obat alami ini juga sangat ampuh untuk mengatasi batuk yang dialami oleh orang dewasa.

Mengapa? Karena lemon memiliki kandungan vitamin C yang memang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga mampu melawan segala bentuk virus yang menyebabkan batuk juga flu. Sedangkan madu sendiri memiliki kandungan berbagai macam nutrisi juga vitamin yang memang bermanfaat untuk membunuh infeksi, melegakan bagian tenggorokan, bahkan bisa memberikan efek yang sangat baik untuk kesehatan tubuh lainnya.

Bunda, agar batuk yang dialami si kecil bisa teratasi dengan maksimal, maka Anda bisa mencoba cara yang kami berikan kali ini. Bukan hanya madu dan lemon yang bisa Anda gunakan sebagai obat alami, namun Anda juga bisa menggunakan kunyit, minyak pijat juga uap air sebagai salah satu bentuk obat herbal alami.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517