Mengenali 8 Tanda Hamil Anak Perempuan

Tanda hamil anak perempuan. Bagi pasangan suami istri yang memang baru saja menikah, pengetahuan tentang kehamilan mungkin saja masih belum terlalu banyak. Dan biasanya, keinginan untuk segera memiliki momongan sangatlah besar, namun banyak juga diantaranya pasangan suami istri yang masih bingung dalam mengetahui tanda-tanda kehamilan, apalagi mengetahui jenis kelamin dari janin yang di kandung.

Nah, guna mengetahui tanda kehamilan anak perempuan, pastinya ada beberapa tanda hamil anak perempuan yang harus Anda ketahui. Diantaranya yaitu sebagai berikut:

1.Mual di Pagi Hari

Jika Anda tengah mengandung anak perempuan, biasanya ibu hamil akan mengalami mual di pagi hari dengan intensitas yang lebih jika di bandingkan dnegan kehamilan anak laki-laki. Dan umumnya rasa mual ini kaan muncul hanya di pagi hari saja.

2. Beban di Pinggul Bertambah

Jika Anda mengandung anak perempuan, umumnya Anda akan merasakan beban yang semakin bertambah di bagian pinggul serta bagian punggung. Dan biasanya, keadaan perut wanita yang mengandung anak perempuan akan jauh lebih melebar kea rah samping serta lebih condong kea rah atas.

3. Dada Membesar

Umumnya, jika Anda hamil anak perempuan, bagian dada sebelah kiri akan jauh lebih besar jika di bandingan dnegan sbeelah kanan.

4. Warna Urin

Selain itu, warna urin ibu yang hamil anak perempuan juga biasanya memiliki warna sedikit berbeda dengan kondisi biasanya. Dan ketika Anda mengandung anak perempuan, biasanya warna urin yang Anda miliki terlihat kusam serta terlihat lebih keruh jika di bandingkan sebelum Anda mengalami kehamilan.

5. Warna Rambut

Bukan hanya perubahan warna pada urin, ibu yang hamil anak perempuan juga umumnya mengalami perubahan pada bagian rambutnya. Yaitu warna rambut yang mulai berubah menjadi lebih merah jika dibandingkan dengan warna rambut pada umumnya. Jika Anda melihat perubahan warna pada rambut Anda ketika Anda mengandung, maka kemungkinan Anda tengah mengandung anak perempuan.

6. Lebih Moody

Ketika Anda mengandung anak perempuan, umumnya sang ibu juga akan memiliki sikap lebih moody, atau bahkan ia akan melakukan segala sesuatunya sesuai dengan moody yang memang saat itu tengah mereka rasakan. Dan umumnya, perubahan sikap ini akan lebih di rasakan oleh beberapa orang yang berada di sekitarnya.

7. Lebih Cerewet

Tidak bisa di pungkiri lagi, bahwa ciri umum yang di tunjukkan ketika Anda hamil anak perempuan yaitu jauh lebih cerewet dari biasanya. Dan jika seorang ibu hamil lebih cerewet dari biasanya, maka kemungkinan ia tengah mengandung anak perempuan.

8. Kulit Sensitif

Dan perubahan fisik lainnya yang memang terjadi pada ibu hamil yang memang mengandung anak perempuan yaitu kondisi atau keadaan kulitnya yang menjadi lebih sensitive jika dibandingkan dnegan kondisi kulit sebelum hamil.

Related Posts

Share This