Manfaat Push Up Bagi Wanita yang Jarang Diketahui

Manfaat push up bagi wanita. Banyak diantaranya para wanita yang memang takut untuk melakukan push up. Mereka beralasan, kalau mereka merasa takut ketika nanti melakukan gerakan ini, lengan mereka akan kekar seperti pria. Padahal, membentuk bagian otot yang besar juga kekar seperti pria tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena untuk membentuk lengan seperti itu, dibutuhkannya latihan yang intens guna menghasilkan otot yang besar.

Namun sebenarnya, Anda para wanita tidak perlu khawatir. Karena push up sendiri bisa membantu Anda untuk memperoleh lengan yang indah, bukankah itu yang Anda inginkan?

Nah, di bawah ini ada beberapa manfaat push up bagi wanita yang memang sangat jarang di ketahui banyak orang, yaitu sebagai berikut:

1. Pembentukan tubuh

Siapa sih yang tidak mau memiliki lengan yang kencang juga berisi? Dengan melakukan push up yang rutin, maka Anda bisa membentuk dada, bisep, trisep, bahu, punggung bawah juga atas yang sangat baik.
Anda tidak perlu merasa khawatir, Anda cukup melakukan push up sebanyak 12 kali serta 3 repitisi. Dengan rutin melakukan push up, maka dalam waktu beberapa minggu saja, maka Anda bisa menggunakan gaun healter dengan percaya diri yang lebih meningkat dari sebelumnya, karena tubuh Anda yang saat ini mulai terbentuk menjadi lebih indah.

2. Memperkuat kaki dan lengan

Bukan hanya itu, ternyata push up juga bisa melatih bagian kaki juga lengan, sehingga keadaan kaki dan lengan bisa menjadi lebih kuat. Bahkan, Anda juga bisa lebih berenergik, karena lemak yang masuk kedalam tubuh tersalurkan secara merata, dan tidak terpusat pada satu titik.

3. Tidak makan tempat

Push up merupakan kegiatan yang terbilang hemat serta tidak memakan banyak tempat. Bahkan, untuk melakukan push up sendiri, Anda tidak harus membutuhkan alat apapun untuk melakukan gerakan ini. Bahkan, olahraga jenis ini juga terbilang hemat, jika Anda ingin memotong budget untuk sekedar pergi ke gym.

Nah, itu dia tadi beberapa manfaat push up bagi wanita yang memang tidak perlu Anda ragukan lagi. Jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang indah, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk melakukan latihan ini. Tidak perlu pergi ke gym, karena Anda bisa melakukan gerakan ini sendiri di rumah.

Anda bisa meluangkan waktu beberapa menit saja untuk melakukan push up, agar tubuh Anda bisa terbentuk dengan indah. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda bisa melakukan gerakan ini dengan dibarengi dengan beberapa gerakan lainnya.

Lakukan gerakan push up yang benar, jika Anda ingin hasil yang optimal. Dan perlu Anda ketahui, bahwa push up yang di peruntukkan bagi pria dan wnaita jelas berbeda. Dan Anda wajib mengetahui hal tersebut jika Anda hendak melakukannya di rumah.

Related Posts

Share This