Manfaat Masker Kentang yang Baik Untuk Kulit Wajah Anda

Apakah Anda tahu, seperti apa manfaat masker kentang untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda? Mungkin ada beberapa orang yang mengetahui, kalau kentang merupakan salah stau jenis sayuran yang banyak di temukan di pasaran. Namun, bukan hanya rasanya yang lezat, ternyata kentang juga memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi yang memang sangat baik di konsumsi guna menjaga kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, kentang di akui sebagai salah satu jenis sayuran yang memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh serta banyak juga di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik. Dan hal inilah yang membuktikan bahwa kentang memiliki manfaat yang sangat penting dalam proses perawatan kulit wajah Anda.

Berikut ini ada beberapa manfaat masker kentang yang memang bisa membuat Anda menjadi lebih cantik, yaitu sebagai berikut:

1. Penting untuk Anda ketahui, bahwa kentang mampu menghilangkan lingkaran hitam yang ada di sekitar mata secara alami. Caranya cukup mudah, Anda kupas terlebih dahulu kentang yang telah di sediakan, lalu iris tipis kentang gingga membentuk lingkaran. Kemudian letakkan irisan kentang tersebut pada mata Anda, lalu simpan paling tidak selama 15-20 menit. Kemudian, bilas wajah Anda dengan menggunakan air hangat.

2. Masker kentang juga memiliki kandungan zat anti penuaan yang memang sangat efektif juga bermanfaat dalam mengatasi masalah keriput di bagian wajah cantik Anda. Dan jika Anda menggunakan masker kentang ini secara teratur, maka bagian kulit wajah Anda akan terasa lebih lembut juga bercahaya.

3. Masker kentang juga efektif dalam mengatasi bintik hitam yang ada di bagian wajah Anda. Maka dari itu, jika Anda ingin mengatasi masalah yang satu ini, Anda dianjurkan untuk rutin menggunakan masker kentang yang bisa Anda buat sendiri dengan mudah di rumah.

4. Masker kentang juga sangat efektif dalam menghilangkan luka bakar yang diakibatkan oleh sinar matahari. Caranya tidak begitu sulit, Anda cukup mengupas dan mengiris kentang yang sebelumnya telah di cuci bersih, letakkan irisan kentang tersebut pada luka bakar, maka irisan kentang tersebut bisa memberikan sensasi menenangkan.

5. Memiliki kulit putih merupakan dambaan setiap orang, terutama kaum wanita. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan masker kentang ini untuk memutihkan kulit wajah Anda, untuk hasil yang maksimal, Anda dianjurkan untuk menggunakannya secara rutin.

6. Kulit Anda kering? Ingin membuatnya lembab kembali? Nah, Anda bisa memanfaatkan masker kentang guna mengatasi masalah kulit kering Anda, karena kentang memiliki peranan dalam melembabkan kulit yang kering.

7. Masker kentang juga sangat baik untuk mengangkat sejumlah sel kulit yang sudah mati yang terdapat di bagian kulit wajah. Caranya mudah, Anda cukup menggunakan amsker kentang selama 10 menit setiap harinya. Maka, dengan penggunaan secara teratur, bisa membantu meremajakan kembali bagian kulit wajah Anda.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517