Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Manfaat madu untuk ibu hamil. Siapa sih yang tidak mengenal jenis minuman yang satu ini. Ya, itu madu si manis dengan berjuta khasiat juga manfaatnya. Madu merupakan salah stau cairan yang bisa menunjang kesehatan tubuh kita, bahkan madu ini sangat baik untuk di konsumsi ibu hamil. Karena sudah seharusnya ibu hamil harus tetap berada dalam kondisi kesehatan yang baik, bukan? Karena kesehatan ibu hamil juga sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan janin yang ada di dalam kandungan.

Madu untuk ibu hamil sangat kaya akan gizi, dimulai dari asam amino, vitamin, thiamin, asam askorbat, piridoksin, zat gula glukosa dan fruktosa, asam pantotenat, niasin, riboflavin dan beberapa kandungan mineral seperti kalsium, kalium, magnesium, natrium, phosphor, zat besi, sulfut, dan juga mangan.

Bukan hanya itu, ternyata madu juga dikenal sebagai jenis cairan yang juga dilengkapi dengan keunggulan lainnya, yakni adanya kandungan antibiotic yang terdapat di setiap tetesnya. Itulah alasan mengapa madu menjadi salah stau sumber energi yang memang sangat dianjurkan untuk di konsumsi oleh ibu hamil.

Berikut ini ada beberapa manfaat madu untuk ibu hamil dan janin yang harus benar-benar di ketahui, yaitu sebagia berikut:

  1. Madu adalah salah satu jenis suplemen yang bisa menambah tenaga serta ketahan diri selama Anda mengandung serta ketika Anda akan menjelang masa persalinan.
  2. madu juga bisa mencegah terjadinya berbagai macam jenis penyakit, dimulai dari kelelahan, darah tinggi dan masih banyak lagi jenis penyakit yang bisa menyerang selama kehamilan.
  3. madu juga bisa membantu Anda guna mengurangi rasa mual selama kehamilan.
  4. Madu juga bisa membantu Anda mendongkrak nafsu makan ibu hamil.
  5. Madu memiliki kandungan antibiotic yang ampuh dalam membunuh sejumlah kuman yang memang bersarang di dalam tubuh, sehingga madu juga mampu mencegah terjadinya berbagai jenis penyakit.
  6. Zat galian yang ada di dalam kandungan madu juga bisa membantu Anda menguatkan janin yang ada di dalam kandungan.
  7. Madu juga memiliki kandungan vitamin C, yang mampu membantu Anda dalam menjaga kesehatan juga kebersihan kulit ibu hamil juga janin.
  8. Secara khsusu, madu juga bisa membantu pertumbuhan fisik juga mental si janin.
  9. Madu juga bisa mencegah terjangkitnya Anda terhadap penyakit hepatitis B bagi si janin.
  10. Madu juga bisa membantu si janin dalam mengeluarkan cairan yang mungkin saja bisa terhisap ketika proses persalinan.
  11. madu juga bisa membantu Anda dalam membersihkan bagian perut si kecil dari kotoran yang memang bisa menyebabkan penyakit perut.
  12. Madu juga bisa membantu si kecil tumbuh dengan sehat.
  13. madu juga bisa membantu si kecil terhindar dari penyakit kembung.
  14. Campuran madu dengan telur juga mampu membersihkan darah Anda pasca melahirkan.
  15. madu juga bisa mengatasi beberapa keluhan buang air besar bagi ibu hamil baik di waktu kehamilan atau bahkan ketika pasca melahirkan.

Nah, itulah beberapa manfaat madu untuk ibu hamil yang seharusnya Anda ketahui guna menjaga kesehatan tubuh Anda juga janin yang ada di dalam kandungan. Jadi jangan pernah ragu untuk mengkonsumsi madu selama kehamilan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517