Manfaat Kunyit Putih Bagi Kecantikan Ibu Hamil

Sebagai salah satu rempah-rempah yang berasal dari Indonesia, ternyata manfaat kunyit putih sangatlah banyak, baik bagi kesehatan tubuh ataupun kecantikan ibu hamil. Aroma yang dimiliki oleh kunyit putih bisa dibilang harum juga sangat khas. Kandungan nutrisi juga kandungan zat antioksidan yang ada di dalam kunyit putih ini sangatlah baik untuk kecantikan wajah ibu hamil ataupun kulit.

manfaat kunyit putih

Banyak diantaranya orang yang mengatakan bahwa khasiat kunyit putih ini bagus untuk kesuburan, namun nyatanya kunyit putih ini sangat bermanfaat untuk mengobati atau mengatasi penyakit kanker dan bukan untuk kesuburan wanita. Selain itu, kunyit putih juga memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan kulit juga kecantikan wajah ibu hamil.

Dan di bawah ini ada beberapa manfaat atau fungsi kunyit putih yang bisa di ambil oleh ibu hamil dari kunyit putih, yaitu sebagai berikut:

  1. Memberikan Kesegaran

Bubuk dari kunyit putih murni ini biasanya digunakan sebagai masker yang memang bisa membantu Anda atau ibu hamil untuk memiliki kulit wajah yang jauh lebih segar juga cerah. Nah, jika kulit bumil berminyak, maka bumil bisa menggunakan ramuan ini untuk mengatasinya, caranya terapkan bubuk kunyit putih ini sebagai masker yang dicampurkan dengan air mawar. Bumil juga bisa mencampurkan kunyit putih bersama susu atau bahkan yogurt untuk masker yang lebih dingin serta nyaman ketika digunakan.

  1. Mencerahkan Wajah

Kandungan nutrisi juga vitamin yang ada di dalam kunyit putih serta sari pati kunyit putih sangat baik untuk membantu kulit wajah Anda menjadi lebih sehat juga cerah. Bumil bisa menggunakan masker kunyit putih ini secara teratur juga rutin, gunakan 1-2 kali dalam satu minggu. Bumil juga harus memastikan untuk menggunakan bubuk kunyit putih ini secara teratur, guna hasil kulit wajah yang jauh lebih cerah.

  1. Mengobati Jerawat

Selain itu, kunyit putih ini juga dikatakan sebagai salah satu rempah-rempah yang sangat baik sebagai antioksidan serta mampu menghilangkan jerawat. Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat yang membandel, maka Anda bisa mencoba untuk melakukan perawatan secara alami di rumah dengan menggunakan kunyit putih. Bumil bisa menggunakan masker bubuk kunyit putih sebelum mandi serta diamkanlah kira-kira selama 15 menit. Bumil bisa melakukan hal ini secara teratur, dan gunakan masker ini 2-3 kali dalam satu minggu guna mendapatkan hasil yang terbaik.

Nah, itulah beberapa manfaat kunyit putih yang bisa Anda dapatkan. Pastinya perawatan alami menggunakan kunyit putih ini tidak akan memiliki efek samping yang serius, apalagi bagi Anda ibu hamil. Perawatan wajah dengan ramuan alami ini tidak akan berdampak buruk terhadap janin yang ada di dalam rahim ibu. Ibu hamil bisa tetap tampil cantik dan melakukan perawatan tanpa harus cape-cape pergi ke salon.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517