Manfaat Daun Kelor Bagi Kecantikan yang Alami

Manfaat daun kelor bagi kecantikan. Bukan hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh Anda, karena ternyata, daun kelor ini juga bermanfaat untuk menjaga serta merawat kecantikan wajah Anda.

Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh juga kecantikan, ternyata daun kelor juga bisa Anda gunakan sebagai perawatan kram di bagian perut yang diakibatkan oleh menstruasi, infeksi saluran kencing, membantu menyuburkan, bahkan bermanfaat dalam proses persalinan agar berjalan lancar dan mudah.

Manfaat daun kelor bagi kecantikan, diantaranya bermanfaat untuk meningkatkan struktur sel yang ada di dalam tubuh, membantu menjadikan kulit agar lebih cantik, mengatasi keriput serta garis pada bagian kulit serta sebagai antioksidan yang baik.

Nah, di bawah ini ada beberapa manfaat daun kelor bagi kecantikan wajah Anda yang alami, yaitu sebagai berikut:
Sebagai Anti Oksidan

Daun kelor ternyata sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang memang sangat baik untuk tubuh. Hal ini dikarenakan daun kelor memiliki kandungan vitamin C dalam jumlah yang tinggi. Antioksidan ini berperan sebagai penangkal radikal bebas yang memang bisa merugikan kesehatan Anda. Untuk kecantikan sendiri, antioksidan berperan dalam menjaga agar kulit tetap segar, bersih juga berkilau secara alami. Selain itu, vitamin C juga bermanfaat dalam membuang racun yang ada di dalam jaringan tubuh.

Menghilangkan Flek

Kandungan vitamin C yang ada pada daun kelor juga sangat bermanfaat dalam menghilangkan flek hitam serta noda hitam yang ada pada wajah. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan membuat masker yang berbahan dasar daun kelor. Bahkan, vitamin C ini juga dikenal bisa mencerahkan bagian kulit, sehingga sejumlah flek hitam yang membandel bisa hilang dengan sendirinya secara bertahap.

Membersihkan Kulit

Bahkan, masker dari daun kelor juga bisa Anda gunakan agar bagian kulit wajah Anda tetap terlihat cantik, cerah, serta bersinar secara alami. Caranya cukup mudah, yaitu Anda cukup mencampurkan daun kelor, lalu tumbuk dengan beras yang sebelumnya sudah di tumbuh agak kasar. Kemudian, tambahkan minyak zaitun agar ramuan lebih harum. Anda bisa menggunakan ramuan ini sebagai scrub dan balurkanlah secara merata ke seluruh bagian tubuh sambil di beri oijatan yang perlahan. Setelah itu, bersihkan bagian tubuh Anda dengan air.

Menghilangkan Keriput

Bukan hanya bermanfaat dalam menghilangkan fle pada wajah, ternyata masker yang di buat dari daun kelor ini juga sangat bermanfaat dalam menghilangkan keriput pada bagian wajah tertentu. Anda bisa menggunakan masker yang terbuat dari daun kelor, paling tidak gunakan 3 kali dalam satu minggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Dan itulah beberapa manfaat daun kelor bagi kecantikan yang memang bisa dengan mudah Anda memperoleh manfaat dari daun kelor untuk menjaga kecantikan wajah juga tubuh Anda. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517