Manfaat Buah Naga Merah Untuk Bayi Dan Anak

Manfaat buah naga merah untuk bayi. Buah naga atau disbeut juga dengan dragon fruit memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Dan ternyata, buah naga ini tidak hanya baik untuk orang dewasa, melainkan sangat bermanfaat juga bagi anak-anak bahkan bagi bayi. Buah naga ini juga memiliki jenis yang bermacam-macam, dan yang paling popular yaitu buah naga merah dengan warna daging putih. Namun selain jenis buah tersebut, ada juga buah naga yang berwarna kuning, ungu atau bahkan hitam.

Setiap buah naga memiliki kandungan yang luar biasa, diantaranya yaitu protein, vitamin, kalsium, serat, lemak, fosfor, besi, dan masih banyak lagi. Nah, Anda sebagai orangtua bisa memberikan si kecil buah yang kaya akan manfaat ini guna menjaga kesehatannya.

Dan berikut ini ada beberapa manfata buah naga merah untuk bayi dan anak yang memang bisa Anda berikan, yaitu sebagai berikut:

Manfaat Buah Naga Bagi Anak

Jika buah hati Anda tidak suka mengkonsumsi buah secara langsung, maka Anda bisa mengenalkan buah naga yang diolah menjadi pudding yang lezat atau bahkan jus buah naga yang segar. Dan untuk manfaatnya sendiri yaitu:

  1. Buah naga merah bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil, sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  2. Mampu meningkatkan kecerdasan anak, karena buah naga merag bermanfaat juga untuk meningkatkan daya kerja otak anak.
  3. Membantu tumbuh kembang si kecil yang optimal.
  4. Membantu memperkuat tulang karena kandungan kalsiumnya.

Manfaat Buah Naga Bagi Bayi

Bukan hanya untuk anak-anak, namun manfaat buah naga untuk bayi juga sama berlimpahnya. Berikut ini manfaat buah naga untuk bayi, yaitu sebagai berikut:

  1. Menjaga metabolisme si kecil juga membantu dalam meningkatkan sistem imun si kecil, sehingga si kecil tidak mudah terserang penyakit dalam cuaca apapun.
  2. Buah naga merah juga dipercaya mampu menekan emosi sekaligus sangat baik untuk menjaga sistem peredaran darah si kecil, salah satunya yaitu dalam menetralkan racun yang memang ada di dalam darah.
  3. Buah naga memiliki kandungan protein, sehingga buah ini mampu mencegah penyakit jantung yang bisa menyerang siapa saja, termasuk bayi dan anak-anak.
  4. Mampu menjaga kesehatan mata bayi.

Nah, itulah beberapa manfaat buah naga merah untuk bayi yang sangat berlimpah. Bukan hanya itu, ternyata buah naga ini juga sangat baik untuk di konsumsi ibu hamil, karena manfaat yang dimilikinya sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh ibu hamil juga kandungan yang ada di dalamnya. Buah naga ini bisa Anda berikan secara langsung atau bahkan di olah menjadi beberapa jenis makanan, seperti jus atau bahkan pudding. Untuk jus sendiri, sebaiknya Anda tidak menambahkan gula, jika tidak suka

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517