Manfaat Bekam Di Kepala, Wajah Juga Jantung

Manfaat bekam di kepala. Apakah Anda tahu, kalau manfaat terapi bekam sangatlah luar biasa? Bahkan, hampir semua jenis penyakit bisa di atasi dengan cara terapi bekam ini. Untuk saat ini, terapi bekam memang tengah marak di kalangan masyarakat guna menyembuhkan beberapa jenis penyakit, bahkan titik bekam, yang paling dah syat berada di bagian kepala.

Bekam juga bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik yang berhubungan dengan kepala atau bahkan yang tidak berhubungan dengan kepala.Bukan hanya itu, bahkan bekam ini juga merupakan salah satu pengobatan kunoa yang memang sudah terkenal di seluruh dunia. Bahkan untuk metode yang dilakukan pun yaitu dengan cara menghisap. Dan terapi bekam ini juga ternyata telah banyak di lakukan di beberapa Negara, seperti Cina, Eropa, India, Amerika bahkan Indonesia.

Seperti yang telah kita jelaskan, bahwa bekam yang di lakukan di kepala merupakan salah satu bentuk pengobatan yang sangat luar biasa. Dan berikut ini beberapa manfaat yang bisa di dapat ketika melakukan bekam di kepala, yaitu:

  1. Mengobati migraine
  2. Menyembuhkan penyakit stroke
  3. Mengobati sakit pusing
  4. Menurunkan darah tinggi atau menormalkan hipertensi
  5. Menyembuhkan Parkinson
  6. Menyembuhkan vertigo
  7. Mengobati jerawat
  8. Mengobati gangguan sihir
  9. Mengobati sakit gigi
  10. Mengobati masalah mata, hidung dan telinga
  11. Mencerdaskan otak dan meningkatkan daya ingat

Bekam yang di lakukan di bagian kepala ini diantaranya bertujuan untuk mengeluarkan sejumlah materi yang berbahaya pada bagian kepala tersebut, atau bahkan di bagian kepala.

Bukan hanya bekam di kepala, bekam di bagian wajah ternyata juga banyak di lakukan, dan manfaat bekam wajah diantaranya yaitu guna mengangkat sejumlah bakteri yang berada di bagian wajah, mencegah munculnya jerawat bahkan dapat menyehatkan bagian kulit wajah yang dikarenakan adanya peredaran darah di wajah serta di sekitarnya yang lancar.

Dengan melakukan proses bekam di bagian wajah ini, maka Anda bisa memiliki kulit yang cerah, sehat, berseri serta terbebas dari jerawat yang memang sangat mengganggu. Selain itu, terapi bekam ini juga sangat baik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, tidak terkecuali untuk kecantikan wajah yang berseri.

Nah, untuk Anda yang memang memiliki penyakit jantung, ternyata terapi bekam ini juga sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit jantung yang di derita. Karena penyebab utama penyakit jantung yaitu tingginya tingkat kolesterol yang ada di dalam darah yang memang bisa menymbat aliran darah dari jantung atau yang ke jantung.

Oleh karena itu, dengan terapi bekam ini, bagian darah kotor yang memang mengandung kolesterol jahat tersebut bisa di keluarkan dan bisa membantu dalam mengurangi bahkan menghilangkan kolesterol yang ada di dalam tubuh.

Related Posts

Share This