Kesuburan Wanita Bisa Meningkat Hanya Dengan Mengkonsumsi 3 Jenis Makanan Ini, Benarkah?

Kesuburan wanita. Bagi Anda pasangan yang baru saja menikah, patsinya Anda ingin segera mendapakan momongan. Namun apalah daya, jika setelah sekian lama menikah, namun masih belum juga di karuniai momongan. Alasan dari kondisi ini juga bermacam-macam, beberapa diantaranya ada yang mengalami sakit, sehingga tidak bisa mendapatkan momongan, ada juga beberapa diantaranya karena masalah kesuburan yang kurang baik.

Bagi beberapa pria dan wanita, kesuburan yang baik memang menjadi salah satu panutan yang utama yang harus di perhatikan agar bisa mendapatkan momongan. Nah, agar kesuburan Anda bisa meningkat serta menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, maka setidaknya Anda bisa mengkonsumsi bebrapa jenis makanan di bawah ini:

1. Buah Pisang

Siapa sih yang tidak kenal buah pisang, hampir semua orang pastinya mengenal juga menyukai salah satu jenis buah yang memiliki manfaat luar biasa ini. Yaps memang benar, buah pisang salah salah satu jenis buah sehat yang kaya akan kandungan nutrisi juga vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Bukan hanya itu, buah pisang juga dikenal sebagai salah satu jenis buah yang baik untuk kecantikan wajah dan kulit juga baik untuk kesehatan. Disamping itu, ternyata buah pisang juga merupakan buah yang mampu meningkatkan kesuburan wanita. Hal ini dikarenakan buah pisang kaya akan kandungan vitamin B6. Dan kandungan vitamin tersebut yang nantinya akan membantu tubuh dalam mengontrol terjadinya perubahan hormonal agar lebih baik dan lebih subur.

2. Buah Jeruk

Bahkan, ada juga beberapa penelitian yang menyebutkan, bahwa buah jeruk ini merupakan salah satu jenis buah yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan seorang wanita. Hal ini dikarenakan buah jeruk memiliki kandungan vitamin C yang jelas mampu meningkatkan ksuburan. Penting untuk Anda ketahui, bahwa beberapa jenis buah yang memang memiliki kandungan vitamin C dalam jumlah yang cukup banyak juga bisa membantu Anda dalam meningkatkan kesuburan, jadi bukan hanya buah jeruk.

3. Kacang Almond

Makanan lainnya yang memang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan Anda yaitu kacang almond. Kacang almond ini merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang kaya akan kandungan vitamin E. Kandungan vitamin E yang ada di dalam kacang almond ini sangatlah baik dalam meningkatkan kesuburan. Bukan hanya itu, kandungan nutrisi juga antioksidan yang terdapat pada kacang almond juga sangat baik untuk melindungi sperma atau bahkan DNA agar lebih kuat.

Nah, itulah beberapa jenis makanan sederhana yang memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk meningkatkan kesuburan Anda. Bukan hanya beberapa jenis makanan di atas, makanan lainnya yang juga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan diantaranya yaitu asparagus, ikan salmon, kecambah dan juga beberapa jenis sayuran juga buah-buhan.

Namun walaupun seperti itu, Anda juga dianjurkan untuk memiliki pola makan yang baik, menghindari segala bentuk makanan atau bahkan minuman yang memiliki kandungan kafein juga nikotin, bahkan Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup yang mana disertai dengan olahraga ringan.

Related Posts

Share This