Ingin Tubuh Langsing? Yuk Coba 5 Jenis Makanan Pembakar Lemak Ini

Makanan pembakar lemak. Anda pasti pernah berada di satu waktu, dimana Anda ingin menurunkan berat badan, namun Anda sangat malas untuk melakukan program diet atau olahraga. Perlu Anda ketahui, pada dasarnya untuk menurunkan berat badan Anda tidak harus selalu mengikuti program diet yang ketat, namun Anda hanya perlu menjaga asupan makan harian Anda serta menjaga pola hidup yang sehat. Akan tetapi, kerap kali aktivitas harian atau bahkan kesibukan Anda dalam bekerja selalu menghalangi Anda untuk mengatur pola makan yang baik, karena hal tersbeut merupakan satu hal yang sulit untuk Anda lakukan.

Anda tidak perlu merasa khawatir, karena untuk saat ini telah hadir alternative lain selain mengikuti program diet yang bisa Anda lakukan agar sukses menurunkan berat badan. Yakni dengan cara lebih selektif dalam memilih jenis makanan yang akan Anda konsumsi. Dan ternyata, ada beberapa jenis makanan tertentu yang bisa membantu Anda mempercepat membakar lemak yang ada di dalma tubuh, selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Cabai

Cabai memiliki kandungan kapsaisin yang mana mampu menimbulkan sensasi panas di dalam tubuh Anda. Dan hal ini juga bisa membantu Anda untuk membakar sejumlah kandungan kalori yang ada di dalam tubuh. Agar Anda bisa mendapatkan manfaat dari cabai ini, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsinya dalam jumlah yang cukup serta tidak berlebihan. Karena jika Anda mengkonsumsinya secara berlebih, bukannya mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, namun Anda malah mengalami diare.

2. Biji-Bijian Utuh (Whole Grains)

Dengan mengkonsumsi jenis makanan ini juga bisa membantu tubuh Anda untuk bekerja dua kali lebih aktif. Bahkan, kandungan yang ada di dalam makanan ini juga bisa membakar sejumlah kalori yang ada di dalam tubuh dua kali lebih cepat. Dan salah satu cara untuk memasukkan menu whole grains ini yaitu dengan cara mengganti asupan nasi putih dengan menggunakan nasi merah organik.

3. Kelapa

Ternyata kelapa juga bisa membantu anda dalam membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Ko bisa? Karena faktanya, kelapa memiliki kandungan Medium Chain Triglycerides dalam jumlah yang banyak, yaitu jenis lemak makanan berbentuk unik yang mana diketahui mampu memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi kelapa ini, mampu membantu tubuh dalam meningkatkan metabolisme sebanyak 30%.

4. Buah Alpukat

Buah alpukat, merupakan jenis buah yang memiliki kandungan lemak nabati yang mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh, serta mampu mempercepat proses perubahan lemak menjadi energi yang baik. Ketika Anda ingin menurunkan berat badan, maka Anda bisa mencoba untuk memasukkan buah ini pada menu harian Anda.

5. Jahe

Kandungan yang dimiliki jahe juga bisa membuat lemak yang ada di dalam tubuh menjadi terbakar. Dan ketika Anda mengkonsumsi jenis tanaman rimpang ini, maka suhu tubuh Anda akan meningkat, dan efeknya tubuh Anda akan mengembalikan lebih banyak kalori guna mengembalikan suhu tubuh agar kembali normal.

Dan itulah beberapa jenis makanan yang bisa Anda konsumsi guna membakar lemak dalam tubuh. Dan pastinya, konsumilah makanan tersebut dalam jumlah atau porsi yang secukupnya, karena jika Anda mengkonsumsi secara berlebih, bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517