Hati-hati Dengan Obat Diet!! Kerusakan Jantung Taruhannya

Obat diet. Diet merupakan salah stau hal yang memang sangat sulit untuk dilakukan. Hal tersebut terjadi karena kondisi yang tidak mendukung, atau bahkan keinginan yang kuat ingin menurunkan berat badan secara mudah serta instan. Dan akhirnya, banyak diantaranya orang-orang yang terjebak dengan iming-iming menurunkan berat badan dengan cepat hanya dengan mengkonsumsi obat diet. Namun, sebaiknya Anda memikirkan matang-matang sebelum Anda memutuskan untuk mengkonsumsi obat diet tersebut, jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari karena efek samping dari jenis obat tersebut.

Ada sebuah study yang telah dilakukan oleh tim ahli, mereka menemukan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi obat diet dengan tujuan menurunkan berat badan sebagian besar mengalami peningkatan terhadap detak jantung atau dalam kata lain detak jantung berdebar begitu cepat, merasakan nyeri di bagian dada, dan akhirnya orang-orang yang mengkonsumsi obat diet akan mengalami kerusakan terhadap jantungnya, misalkan seperti gagal jantung.

Para peneliti melakukan penelitian dengan cara melihat dan memperhatikan data kunjungan UGD di beberapa rumah sakit yang mana dilakukan pada tahun 2004-2013, dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan, banyak diantaranya orang-orang terutama kaum wnaita yang memang mengeluhkan efek samping dari obat diet yang mereka konsumsi. Bahkan, data tersebut juga menunjukkan, bahwa ada sekitar 3.667 orang yang memutuskan untuk mengkonsumsi obat diet namun mereka mengalami peningkatan detak jantung yang sangat signifikan serta mengalami berbagai masalah dengan kesehatan jantung mereka.

Walaupun mereka tidak menunjukkan jenis obat diet seperti apa yang memang dikonsumsi untuk program dietnya, akan tetapi hal tersebut sudah cukup memberikan bukti juga peringatan bagi Anda untuk lebih hati-hati lagi ketika memutuskan untuk mengkonsumsi obat diet. Jangan karena obsesi ingin mendapatkan tubuh idel dengan cepat, kemudian Anda memutuskan untuk mengkonsumsi obat diet sebagai cara yang tepat, namun ternyata keputusan tersebut merupakan keputusan yang sangat salah dan bisa menjerumuskan Anda hal yang lebih buruk.

Umumnya, mereka yang mengkonsumsi obat diet yaitu mereka yang mulai memasuki usia 20-34 tahun, yang mana memiliki tujuan ingin menurunkan berat badan guna meningkatkan energi harian, namkun yang terjadi malah sebaliknya.

Penting untuk Anda ketahui, sebenarnya diet yang baik juga sehat harus Anda lakukan dengan proses yang cukup lama juga tidak instan, dan yang pasti sangat dibutuhkan usaha serta pengorbanan yang lebih, misalkan seperti mengurangi asupan garam, gula, lemak, dan beberapa jenis makanan lainnya yang memang bisa menyebabkan gemuk, dan jangan lupa untuk menyertainya dengan olahraga yang rutin dan teratur.

Maka dari itu, jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, gunakan cara yang aman dan jangan menggunakan cara yang instan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517