Diet Mayo Untuk Mendapatkan Berat Badan Ideal

Pada zaman modern saat ini banyak cara dan metode untuk mendapatkan berat badan ideal. Salah satunya yaitu dengan menjalani program diet. Anda pernah mendengar istilah diet mayo? Program diet tersebut sempat menjadi trending topik di berbagai media. Diet mayo terbukti sangat efektif untuk mendapatkan tubuh kyang ideal.

Dibandingkan dengan pria, biasanya wanita lebih peduli terhadap penampilan sehingga berusaha untuk menjaga berat badan ideal. Namun seringkali banyak wanita yang menerapkan program diet dengan cara yang salah saehingga pada akhirnya mengakibatkan berbagi keluhan. Nah, tahukah Anda apa itu diet mayo?

Diet mayo adalah salah satu program diet yang dibuat oleh Mayo Clinic yang merupakan salah satu situs kesehatan paling populer di Amerika Serikat. Dengan menerapkan metode diet ini maka sangat memungkinkan bagi pria ataupun wanita untuk mendapatkan berat bdan atau tubuh yang ideal.

Dengan melakukan metode diet mayo maka Anda bisa memperoleh tubuh ideal hanya dalam waktu 13 hari. Namun, dalam melakukan program diet tersebut ada beberapa pantangan yang harus dijauhi yaitu tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Jika dalam 13 hari tersebut Anda melanggar pantangan tersebut maka harus kembali diulang dari awal.

Menerapkan program diet mayo harus memiliki komitmen yang kuat selama 2 minggu untuk tidak mengkonsumsi makanan dengan kandungan garam. Dalam hal ini mungkin Anda bertanya-tanya tentang kenapa harus menghindari garam dalam makanan? Hal ini karena garam bisa menyebabkan volume air di dalam tubuh bertambah sehingga menaikkan berat badan.

Diet mayo sudah diuji di Amerika dan terbukti efektif untuk mendapatkan tubuh ideal. Program diet ini sangat praktis dan bisa dilakukan kapan saja. Selain itu, diet mayo tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan. Dalam 13 hari berat badan bisa turun hingga 5 – 8 kg. Maka dari itu program diet mayo sangat efektif bagi Anda yang mengalami obesitas.

Program diet mayo sangat sederhana dan bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun perlu diingat bahwa Anda tidak boleh melanggar pantangan selama diet mayo. Sebisa mungkin tidak boleh mengkonsumsi garam selama 13 hari karena bisa menyebabkan volume air bertambah. Nah, apakah minum air diperbolehkan? Hal ini tentunya boleh, tetapi harus menghindari makanan seperti es krim, minuman dingin dan es the.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan maka Anda harus membuat jadwal makan setiap harinya. Dalam waktu 13 hari, Anda harus membuat jadwal sarapan, makan siang dan makan malam secara teratur. Secara umum, diet mayo menuntut Anda untuk menerapkan jadwal makan yang konsisten serta memiliki komitmen yang kuat.

Diet mayo bisa dilakukan hanya dalam satu kali putaran saja yaitu 13 hari. Dalam tahap pertama ini Anda sudah bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan. Nah, setelah melewati fase pertama tanpa mengkonsumsi makanan yang mengandung garam dan minuman dingin, Anda bisa melanjutkan pada fase selanjutnya jika masih ingin menurunkan lagi berat badan dari fase awal. Begitulah seterusnya jika Anda masih ingin menurunkan berat badan lebih banyak.

Setelah program diet tersebut berhasil maka pertahankan pola hidup sehat. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517