Dalam Waktu 2 Minggu Diet Mayo Mampu Turunkan Berat Badan 2-5 Kg, Yuk Ikuti Tahapannya

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan, maka salah satu program diet yang wajib Anda coba yaitu diet mayo. Karena diet mayo ini bukan hanya mampu menurunkan berat badan Anda dalam waktu yang cukup singkat, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan Anda, dan itulah hal yang utama.

Diet mayo ini pertama kali dicetus oleh sekumpulan tim medis juga para peneliti kesehatan yang mana membentuk sebuah website Mayo Clinic Diet. Bahkan diet mayo ini juga sudah diteliti oleh para ahli tersebut di Pennsylvania State University dan University of Alabama guna membuktikan apakah program diet ini aman untuk dilakukan atau tidak. Dan terbukti, kalau diet mayo ini sangat aman untuk dijalankan serta ampuh untuk menurunkan berat badan.

Nah, pada program diet mayo sendiri memiliki aturan atau tingkatan yang memang harus Anda ikuti agar Anda bisa mendapatkan hasil yang optimal, dalam menurunkan berat badan Anda. Dan berikut ini beberapab aturan yang memang sebaiknya Anda ikuti, yaitu sebagai berikut:

Pada tingkat 1

Anda dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Dan Anda harus menyeimbangkan porsi kedua makanan tersebut. Nah, mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan satu pembiasaan utama yang harus Anda lakukan dalam program diet mayo, karena bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda.

Pada tingkat 2

Dalam program diet mayo sendiri, Anda dianjurkan untuk memperhatikan asupan karbohidrat kompleks, seperti gandum, oat, juga nasi merah. Anda juga bisa mengkonsumsi pasta, roti, nasi putih serta berbagai jenis makanan lainnya yang memiliki kandungan karbohidrat setiap harinya dalam porsi yang kecil.

Di antara tingkat 1 dan 2

Diantara tingkatan 1 dan juga 2, Anda juga harus berolahraga. Karena aktivitas fisik merupakan hal utama yang harus di perhatikan guna mendukung pembentikan tubuh serta pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh Anda. Jadi, selain Anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan yang sehat, Anda juga harus mengimbanginya dengan rutin berolahraga.

Pada tingkat 3

Protein atau bahkan produk susu. Dalam porsi yang sama kecilnya, Anda juga bisa menambahkan telur, daging, ikan serta susu yang rendah akan kandungan lemak, atau bahkan yogurt juga beberapa sumber protein lainnya dalam menu harian Anda selama menjalankan program diet mayo,namun dianjurkan untuk mengkonsuminya tidak lebih dari 1 porsi.

Pada tingkat 4

Kandungan lemak. Walaupun dalam program diet Anda harus membuang lemak yang ada di dalma tubuh Anda, akan tetapi asupan lemak sehat juga sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda. Anda bisa mendapatkan kandungan lemak sehat ini dari beberapa jenis makanan seperti minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan serta ikan, konsumsi beberapa jenis makanan ini tiga hari sekli dalam porsi yang kecil.

Pada tingkat 5

Tingkatan ini memiliki porsi asupan yang paling kecil jika di bandingkan dengan tingkatan yang lainnya, yakni makanan yang memiliki rasa manis. Anda bisa mengkonsumsi permen, es krim, atau bahkan berbagai makanan lainnya yang mengandung gula dengan porsi yang sangat kecil, konsumsi makanan ini tidak lebih dari satu minggu satu kali.

Nah, itu dia tadi beberapa aturan yang memang harus Anda ikuti ketika Anda ingin menjalankan program diet mayo. Hal ini bertujuan agar hasil yang Anda dapatkan dalam menurunkan berat badan maksimal.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517