Ciri-ciri Wanita yang Pernah Melakukan Hubungan Intim

Guna mengetahui seorang wanita pernah atau bahkan sering melakukan hubungan intim yaitu, bisa di lakukan dengan cara pemeriksaan pada bagian himen atau di sebut dengan selaput darah pada wanita tersebut.

Himen sendiri adalah bagian membran tipis yang berada tepat di sebelah bukaan liang vagina, umumnya bagian tengah dari hymen ini bolong, sehingga darah menstruasi dapat keluar dengan lancar.

Sebenarnya, dikarenakan kondisinya yang tipis, himen wanita ini bisa saja robek walaupun wanita tersebut tidak pernah melakukan hubungan intim, yaitu dikarenakan adanya kecelakaan, aktivitas yang berat seperti naik kuda, senam, masturbasi, bahkan ketika wanita tersebut bersepeda maka kemungkinan himen robek bisa saja terjadi.

Bukan hanya itu, bahkan ada juga wanita yang memang tidak memiliki himen sama sekali. Dan himen tersebut bisa saja robek tanpa adanya rasa sakit, atau bahkan disertai dengan pendarahan. Karena ketika kondisi himen robek, wanita tidak akan merasakan apapun.

Maka dari itu, walaupun himen yang masih utuh bisa menjadi pertanda bahwa wanita tersebut masih ada dalam keadaan perawan, namun himen yang sudah tidak utuh bukan berarti wanita tersebut tidak perawan.

Selain itu, ada juga keadaan dimana perempuan yang sudah bahkan sering melakukan hubungan intim, namun keadaan himen dari wanita tersebut masih saja dalam keadaan utuh, yang mana himen tersebut disebut dengan himen yang elastis. Maka dari itu, konsep yang sebaiknya di gunakan yaitu, keperawanan seorang wanita akan hilang ketika ia melakukan hubungan intim.

Nah, guna mengetahui apakah himen masih utuh atau bahkan sudah robek, sebenarnya bisa Anda periksa sendiri dengan menggunakan cermin. Akan tetapi, hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan, dan sebaiknya jika Anda ingin mengetahuinya, Anda dianjurkan untuk memeriksakan diri Anda pada tenaga medis. Dan dokter umum bisa memeriksa Anda dengan cara melihat langsung bagaimana keadaan atau depan kemaluan/vagina Anda.

Dan seperti yang telah di jelaskan di atas, bahwa kondisi himen wanita bisa saja robek tanpa disertai dengan pendarahan, maka dari itu, hubungan intim di malam pertama tidak selalu harus di sertai dengan keluarnya darah dari liang vagina wanita atau disebut dengan pendarahan pada wanita.

Dan sebenarnya, untuk membedakan wanita yang pernah melakukan hubungan intim dengan wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim sangat susah untuk di bedakan, karena memang tidak ada perbedaan yang kuat secara fisik. Dan salah satu cara untuk mengetahui wanita tersebut pernah melakukan hubungan intim atau tidak yaitu, dengan cara memeriksa himen dari wanita itu sendiri.

Namun keadaan himen yang robek bukan berarti wanita tersebut pernah melakukan hubungan intim, bisa saja himen robek karena terjadinya kecelakaan atau beberapa hal lainnya. Dan sebaiknya, jika memang Anda ingin mengetahui hal tersebut, Anda bisa memeriksakan diri pada tim medis.

Related Posts

Share This