Cara Menentukan Jenis Kelamin Bayi Dengan Diet Sehat

Ketika Anda memiliki keinginan untuk memiliki seorang anak dengan jenis kelamin tertentu, maka Anda bisa menggunakan cara menentukan jenis kelamin bayi dengan mengatur pola makan harian Anda.

Mengapa demikian? Karena jenis dari makanan yang di konsumsi oleh orangtua juga memiliki pengaruh yang besar terhadap jenis kelamin janin kelak yang ada di dalam kandungan. Dan jika perlu, Anda bisa mengkonsumsi makanan diet untuk menentukan jenis kelamin calon bayi Anda.

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan, bahwa orangtua yang memiliki anak lelaki banyak mengkonsumsi makanan atau bahkan minuman yang memiliki kandungan natrium serta potassium. Sedangkan pasangan yang memiliki anak perempuan, diketahui mereka yang memang banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium juga magnesium.

Ketika Anda tengah memiliki rencana untuk memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu, maka sebaiknya Anda bisa mengatur pola makan Anda sebelum hamil, hal ini bertujuan untuk menentukan jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan kelak.

Bahkan ada juga penelitian yang menganjurkan kepada para pasangan untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang di konsumsi agar janin yang ada di dalam kandungan berjenis kelamin yang sesuai dengan rencana.

Anak laki-laki

Nah, jika Anda dengan pasangan memiliki keinginan untuk mendapatkan anak laki-laki, maka Anda juga pasangan di anjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi kentang, jamur, buah cherry yang manis, pisang, jeruk, peach serta biji-bijian.

Bukan hanya itu, ketika anda menginginkan anak laki-laki, maka sebaiknya Anda juga bisa mengurangi asupan beberapa jenis makanan seperti selada, kol, brokoli, juga kacang polong.

Anak perempuan

Nah, jika jenis kelamin perempuan yang Anda inginkan, maka Anda juga pasangan di anjurkan untuk memperbanyak asupan terong, wortel, ketimun, kacang polong hijau, lada, bawang juga kacang-kacangan. Ingat, Anda juga dianjurkan untuk mengurangi asupan pisang, jeruk, anggur juga melon.

Bukan hanya itu, para penelti juga menyarankan agar diet yang di lakukan ini sebelumnya dapat di bicarakan terlebih dahulu dengan dokter. Karena asupan makanan lain juga penting untuk di perhatikan serta tidak boleh di abaikan, misalkan seperti protein juga karbohidrat.

Jangan sampai gara-gara anda mengikuti program diet ini, kelak perkembangan janin yang ada di dalam kandungan menjadi bermasalah.

Nah, itulah ulasan kita kali ini mengenai diet sehat untuk menentukan jenis kelamin bayi jika memang Anda menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu.

Namun ingat, program diet ini pastinya harus benar-benar Anda siapkan dengan matang juga atas konsultasi dengan dokter. Karena jika anda salah dalam mengartikannya, maka bisa-bisa hal yang tidak di inginkan bisa terjadi.

Jangan sampai kelak ketika Anda mengandung, ada masalah dengan perkembangan janin yang ada di dalam kandungan Anda.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517