Cara Aman Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar

Keloid merupakan gangguan yang terjadi pada kesehatan kulit Anda, dimana bagian kulit terdapat sebuah jaringan perut yang mengakibatkan kulit menjadi kasar serta terlihat adanya sebuah benjolan. Dan ketika adanya keloid pada kulit Anda, pastinya Anda ingin segera menghilangkan keloid tersebut, bukan?

Perlu Anda ketahui, keloid ini merupakan jenis penyakit yang menyerang kulit yang disebabkan oleh adanya riwayat keluarga atau bahkan adanya infeksi terhadap bekas luka operasi, termasuk operasi caesar. Jika Anda ingin menghilangkan keloid tanpa operasi, maka Anda bisa menggunakan cara menghilangkan keloid tanpa operasi yang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah menggunakan bahan-bahan alami.

Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan keloid secara alami yang bisa Anda lakukan dengan mudah dengan beberapa bahan yang juga mudah untuk di dapatkan, yaitu sebagai berikut:

  1. Gunakan Bawang Putih

Bawang putih merupakan jenis bumbu yang sering di gunakan ketika memasak. Bawah putih ternyata memiliki manfaat yang lain, dan salah satu manfaatnya yaitu guna mengatasi keloid bekas operasi caesar. Untuk menggunakannya, Anda cukup menghaluskan 1 siung bawang putih, setelah itu oleskan secara merata ke bagian bekas operasi caesar, tunggu sampai 30 menit setelah itu bilaslah dengan menggunakan air hangat.

  1. Lemon

Buah lemon memiliki kandungan vitamin C, dimana vitamin C ini memiliki manfaat guna memudrkan juga mengecilkan keloid yang ada pada tubuh Anda. Caranya cukup mudah, Anda cukup mengoleskan air perasan lemon tersebut secara merata di bagian area kulit yang mengalami keloid, setelah itu diamkan sampai mongering.

  1. Gunakan Madu

Masu merupakan salah satu bahan yang alami yang memiliki manfaat banyak. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh, madu juga bermanfaat untuk mengatasi keloid yang ada pada kulit Anda. Cara penggunaannya cukup gampang, Anda tinggal mengoleskan madu secara merata di bagian kulit yang memiliki masalah, diamkanlah sampai madu mongering. Guna hasil yang optimal, Anda bisa melakukan cara ini secara rutin setiap harinya.

  1. Minyak Zaitun

Sudah lama minyak zaitun di percaya sebagai salah satu bahan alami yang memiliki manfaat juga khasiat yang banyak guna merawat juga menjaga kecantikan kulit Anda. Dan salah satu manfaat dari minyak zaitun ini yaitu guna untuk menghilangkan keloid yang di akibatkan oleh operasi caesar. Cara penggunaannya cukup mudah, Anda tinggal mengoleskan minyak zaitun secara merata ke bagian kulit yang mengalami masalah, tidak perlu untuk di bilas, cukup Anda diamkan sampai benar-benar mongering.

Dan itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan guna menghilangkan keloid yang ada di dalam tubuh Anda tanpa harus melakukan operasi. Semoga cara yang kami berikan kali ini bisa sangat membantu Anda semua.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517