Cara Aman Menghilangkan Kantung Mata Pada Ibu Hamil

Halo bumil! Kali ini kami akan memberikan sedikit tips jitu bagi Anda ibu hamil yang memiliki mata panda, yaitu cara aman menghilangkan kantung mata pada ibu hamil. Pasti Anda tidak akan asing lagi ketika mendengar mata panda. Karena mata panda merupakan satu hal yang tidak asing lagi di kalangan kaum wanita, salah satunya kalangan ibu hamil. Kalau panda memiliki mata yang hitam memang sangat lucu, namun apa jadinya jika mata Anda seperti itu? Alih-alih lucu Anda malah terlihat seperti orangtua, atau bahkan terlihat seperti orang yang baru bangun dari sakitnya.

Mengapa di sebut mata panda? Karena sama seperti namanya, yaitu adanya lingkaran hitam di sekitar mata. Mata panda ini juga bisa di sebut juga dengan kantung mata. Biasanya, kantung mata ini akan terbentuk ketika adanya sumbatan yang berada di sekitar mata, sehingga kantung mata akan terlihat seperti berisikan air. Lantas, bagaimana cara menghilangkan kantung mata dengan cepat pada ibu hamil?

  1. Jeruk nipis atau lemo

Jeruk nipis atau lemo memang memiliki khasiat guna memutihkan bagian kulit tubuh kita, dan hal ini juga berlaku untuk menghilangkan kantung mata hitam. Cara yang di gunakanpun cukup mudah, Anda hanya tinggal memotong jeruk nipis berbentuk bulat, setelah itu baringkan badan Anda dan tempelkan jeruk yang telah di potong tersebut di bagian mata. Cara ini sangat efektif dan aman di gunakan untuk ibu hamil.

  1. Teh

Setelah membuat teh celup untuk membuat teh, maka bekas teh celup ini juga bisa Anda gunakan untuk mengobati mata panda. Caranya cukup gampang, Anda tinggal mengompreskan bekas teh celup tersebut di bagian mata.

  1. Mentimun

Selain teh juga jeruk, bumil juga bisa menggunakan mentimun. Mentimun ini memiliki khasiat untuk membantu mencerahkan kulit. Oleh karena itu, Anda juga bisa menggunakan mentimun untuk mengembalikan mata panda Anda ke keadaan semula.

  1. Lidah Buaya

Ketika adanya kantung mata atau mata panda yang terjadi di masa kehamilan, maka Anda bisa mencoba mengatasinya dengan menggunakan lidah buaya, lidah buaya ini merupakan salah satu cara yang bisa Anda gunakan dalam mengatasi mata panda. Cara yang di lakukan pun cukup mudah, Anda hanya tinggal mengoleskan bagian getah lidah buaya di sekitar mata.

  1. Tomat

Tomat memiliki khasiat yang sama dengan mentimun juga jeruk. Bahkan cara pemakaiannya pun sama, Anda tinggal memotong bagian tomat, setelah itu simpan di bagian mata yang memiliki mata panda.

  1. Putih Telur

Putih telur ternyata bisa juga membantu Anda dalam mengurangi cairan atau bahkan lemak yang mengunpul di bagian atau di daerah mata. Bukan hanya itu, putih telur juga bisa membantu dalam mengatasi mata panda agar kembali putih. Cara yang di lakukan cukup gampang, Anda tinggal pisahkan saja bagian kuning telur dengan putih telur, setelah itu aduk bagian putih telur dan oleskanlah di sekitar kantung mata.

Nah itulah beberapa cara dalam menghilangkan kantung mata pada ibu hamil. Bukan hanya mudah, ternyata cara ini juga sangat aman untuk di lakukan semasa kehamilan, dan tidak akan memberikan pengaruh buruk terhadap janin yang ada di dalam kandungan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517