Benarkah Ikan Lele Merupakan Ikan yang Paling Kotor Dan Terkandung Sel-Sel Kanker Didalamnya?

Apakah Anda percaya, kalao ikan lele merupakan ikan yang paling kotor di dunia ini? Percaya tidak percaya namun inilah faktanya. Lele merupakan ikan yang paling kotor di dunia ini, sangat suka dengan air limbah, memiliki kegemaran memakan bangkai, bahkan di dalam tubuh ikan lele terkandung berbagai macam jenis parasite, benar-benar seperti ikan sampah, bukan? Apakah Anda masih berani untuk menyantap jenis ikan yang satu ini? Namun sebaiknya Anda harus menghindari jenis ikan air tawar ini.

Memang benar, ikan lele setelah di masak akan nampak sangat lejat bahkan akan menggoda selera makan kita, akan tetapi sebelum Anda menyantapnya, mari kita simak bersama ulasan berikut ini.

Zhang Ri-hong, salah seorang peternak ikan lele yang memberikan keterangan, bahwa kawanan ikan lele ini akan dipanen sekitar 3 bulan sekali, dan dalam satu kolam bisa menangguk puluhan ribu ikan lele dan langsung di pasarkan terutama ke rumah makan yang berada di Haikou, provinsi Hainan, Tiongkok, serta ke beberapa warung makan yang berada di pinggir jalan. Karena banyaknya kabar yang beredar dari kalangan masyarakat, maka wartawan setempat mencoba untuk terus menelusuri keadaan ini guna memperoleh keterangan dari departemen keikanan serta dari kelautan kota Haikou yang langsung berkunjung ke lokasi peternakan guna menyelidiki serta mengambil sampel air tambak yang ada di peternakan tersebut, pakan serta ikan yang ada di 7 kolam ikan lele tersebut. Bahkan, departemen perikanan Hainan memintak kepada peternak agar mereka tidak dulu menangguhkan penjulana ikan-ikan lele tersebut sebelum hasil tes yang berkaitan keluar.

Di Po-Xiang Street, Kota Haikou, Provinsi Hainan, ada sebuah jalan setapak yang sangat sederhana. Ketika kita berjalan sekitar 50 meter, maka di dalamnya ada 7 kolam ikan yang memiliki ukuran yang kecil juga ukuran yang besar. Namun sangat di sayangkan, di sekeliling kolam ikan lele tersebut terdapat kandang babi juga kandang ayam, sementara itu di tengah-tengah kolam terdapat setumpukan sampah yang terapung, yang memang disertai dengan bau yang sangat menyengat hidung. Dan di kolam tersebut, sekawanan ikan lele yang berserakan berenang hilir mudik dengan lincahnya di tengah-tengah kolam. Tambak ikan lele tersebut sudah berdiri puluhan tahun lamanya, kotoraan dari wc sang peternak serta kotoran-kotoran ayam juga babi langsung di buang ke tambak tersebut.

Nah, setelah Anda melihat penjelasan di atas, dan Anda melihat sejumlah gambar-gambar di atas, pastinya Anda akan merasa kalau Anda pernah melihat pemandangan seperti itu. Pemandangan tersebut merupakan salah satu berita yang sudah beredar luas di kalangan masyarakat, dan lingkungan ikan lele yang di budidayakan tersebut sungguh sangat menjijikan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517